CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Demo Di Balai Kota Semarang Tolak IMB Gereja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e67220d9775134640726031/warga-demo-di-balai-kota-semarang-tolak-imb-gereja

Warga Demo Di Balai Kota Semarang Tolak IMB Gereja


Quote:


SUMBER

ormas demo, tolak IMB (yg sudah ada)
tujuannya? penghentian pembangunan gereja

begitu gagal

pemerintah daerah muncul
supaya cooling down, apa yg dilakukan?
sama saja, penghentian pembangunan gereja

jadi bedanya apa antara ormas dan pemerintahan daerah?

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagogkritikal dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Woy menag mana bacot ente ?


Isis lu urusin

India lu komen in


Giliran ini lu diem diem aja !



emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DonSands dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Warga Demo Di Balai Kota Semarang Tolak IMB Gereja

Warga Demo Di Balai Kota Semarang Tolak IMB Gereja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DonSands dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Biasalah di indo...

Namanya juga hidup sama kadrun...

Sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vaxinblood dan 2 lainnya memberi reputasi
sungguh ! bencana bagi alam semesta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 2 lainnya memberi reputasi
sekali lagi diingatkan


jangan salahkan umatnya, tapi salahkan agamanya emoticon-anjing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vaxinblood dan 3 lainnya memberi reputasi
Harus netral. Di cek dulu kenapa warga menolak. Pasti ada alasannya. Apakah mungkin karena saat pembangunan pihak gejera meminta sumbangan dengan meletakkan kotak atau jaring2 di tengah jalan sehingga mengganggu pengguna jalan? Coba di cek dulu. Jangan langsung menyimpulkan yg menolak itu salah. Atau bisa jadi warga sekitar takut disana nanti diajarkan paham mengkafir kafirkan penduduk setempat? Ini cuma mungkin loh yah. Intinya cek lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RichClickz dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh winterstrom22
Lihat 4 balasan
semoga sikon semarang bisa tetap kondusif
Quote:


Setuju gan akakakakakaksk
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
ngapain demonstrasi? kalau nggak setuju IMB itu pas proses pengajuan. kalau sekarang baru nggak setuju, gugat ke pengadilan. IMB cuma bisa dicabut lewat keputusan pengadilan. sikap walikota yang menghimbau jangan ada pembangunan itu melanggar hukum karena ketika ada IMB maka pembangunan berhak dilakukan sesuai dengan rencana yang telah dilampirkan dalam pengajuan IMB.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tonyjack168 dan 3 lainnya memberi reputasi
Negara gak ada gigi. Lembek. Selalu ngalah sama kaum kadrun otak bebal kayak gini hanya demi kondusivitas.
profile-picture
dragunity memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Warga Demo Di Balai Kota Semarang Tolak IMB Gereja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagogkritikal dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Dalam musyawarah tersebut dihadiri tokoh masyarakat, takmir masjid, kapolsek Pedurungan, Polrestabes Semarang dan dari pihak Gereja Malangsari diwakili oleh mandor dan tukang.

-------------

Panitia pembangunan/pengurus gerejanya ke mana? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
bikerok dan my.agathis memberi reputasi
Diubah oleh snoopze
Bencana bagi alam semesta emoticon-DP
profile-picture
uclim.uclim memberi reputasi
di semarang? yg kaum mayoritasnya selalu ngantri di klenteng kalau ada imlek ya.
makanya gereja bagi2 angpao juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan 3 lainnya memberi reputasi
Perasaan yg buat gk damai umat ini aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunity dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Padahal si jokodok bilang menindak tegas intoleransi... nyata nya IMPOTEN... :lehugga emoticon-Leh Uga
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
WARGA2 YANG BERAGAMA KRISTEN DI PERSILAKAN DEMO MEMPERTANYAKAN IMB MESJID2 YANG BERSERAKKAN KAYAK SAMPAH.
profile-picture
profile-picture
dragunity dan diamondchest memberi reputasi
Lihat 2 balasan
menunggu reaksi pak menag
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan galuhsuda memberi reputasi
kek gini mau ngajarin india?

yg ada india bener2 pembersihan ntar
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
wah, semarang udah mengadrun juga ternyata.
dan kelihatannya parah. emoticon-Blue Guy Smile (S)
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di