CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sosok Yang Membuat Saya Bangkit Dari Keterpurukan, Kisah Inspiratif Kehidupan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e67199caf7e93129620eebf/sosok-yang-membuat-saya-bangkit-dari-keterpurukan-kisah-inspiratif-kehidupan

Sosok Yang Membuat Saya Bangkit Dari Keterpurukan, Kisah Inspiratif Kehidupan

Sosok Yang Membuat Saya Bangkit Dari Keterpurukan, Kisah Inspiratif Kehidupan

Sosok Yang Membuat Saya Bangkit Dari Keterpurukan, Kisah Inspiratif Kehidupanlinknya

Selamat datang di thread ane yang sederhana ini dan jangan lupa membuat kopi untuk menemani harimu semoga harimu penuh dengan keceriaan dan keharmonisan, kali ini ane mau membahas mengenai sosok perempuan yang menginspirasi bagi kehidupan saya, tapi sebelum itu saya mau memperkenalkan diri saya terlebih dahulu karena ada pribahasa tak kenal maka tak sayang. Perkenalkan nama saya citra saya seorang penyanyi yang bernyanyi di caffe dan event2 di daerah saya. Pada saat saya menyanyi ada suatu hal yang menyebabkan saya down, waktu itu di caffe yang sangat ramai sekali dan sedang menyanyikan lagu Payung teduh berjudul wanita dalam pelukan, di penghujung lagu tiba-tiba high heel saya cobot sebelah dan saya pun terjatuh dihadapan banyak orang, ada beberapa orang yang menolong saya untuk berdiri dan saya pun langsung lari ke belakang karena saking malunya.

Sosok Yang Membuat Saya Bangkit Dari Keterpurukan, Kisah Inspiratif Kehidupan
linknya

Hampir tiga bulan saya tidak berani manggung dan dalam jangka waktu tiga bulan itu saya tidak ada pemasukan sama sekali karena memang pekerjaan saya sebagai penyanyi, bahkan untuk makan saya pun pinjam ke teman saya. Saya belum berani untuk memulai bernyanyi lagi. Ketakutan yang menghantui tidak kunjung hilang setiap saya ingin pergi untuk bernyayi dan ke caffe ketakutan selalu menghantuiku. Yaa memang itu hal sepele cuma jatuh dari panggung gara-gara high heels tapi menurut ku itu hal yang paling memalukan dalam diriku dan aku takut hal tersebut kembali terluang lagi.

Malam itu sungguh sepi dan sunyi, saya di dalam kosan tanpa teman satupun karena teman2 saya kebanyakan penyanyi juga. Akhirnya saya pun memutuskan untuk nonton YouTube, dan saya menemukan channel youtube merry riana di beranda dan kata kata nya sangat indah dan sangat pas dengan keadaan ku yang sekarang ini, berikut ini adalah kata kata yang saya tulis di catatan saya dan gara gara kata tersebut saya bisa bangkit dari keterpurukan yang menghantui ku selama hampir 3 bulan ini

Quote:


Quote:


Quote:


Akhirnya saya pun memberanikan diri untuk bernyanyi lagi, waktu itu gara-gara high heels saya jatuh maka setiap kali saya bernyanyi saya menggunakan sepatu sneakers waktu pertama kali di atad panggung saya masih takut tapi lama lama enjoy. Dan berkat kata-kata merri riana saya bisa bangkit dari keterpurukan yang menghantui saya.

Oke cukup sekain sekilas kisah saya yang memalukan ini tapi dibalik kisah saya yang memalukan semoga dapat menginspirasi teman-teman semua untuk segera bangkit jika kalian keterpurukan karena kegagalan itu memang akan selalu ada dalam hidup kita tinggal bagaimana kita menyikapi mau bangkit atau berhenti. Saya citra pamit undur diri.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di