CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
4 Manfaat yang akan Anda dapatkan ketika memiliki Permanent Resident Selandia Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e671164337f9377b3074115/4-manfaat-yang-akan-anda-dapatkan-ketika-memiliki-permanent-resident-selandia-baru

4 Manfaat yang akan Anda dapatkan ketika memiliki Permanent Resident Selandia Baru

Tujuan utama untuk mengejar karir profesional adalah untuk mendapatkan pekerjaan pilihan Anda terkait dengan bidang keahlian Anda. Karenanya, Anda mengajukan permohonan visa tinggal permanen yang memungkinkan Anda untuk tinggal di Selandia Baru untuk jangka waktu yang tidak terbatas dan menghadiri layanan yang didanai publik pada waktu yang bersamaan. Seorang PR jelas bermanfaat untuk mendapatkan tawaran pekerjaan yang baik, berdasarkan banyak faktor seperti pengalaman bertahun-tahun, usia, dan kualifikasi pendidikan Anda. Visa ini juga memungkinkan Anda melakukan perjalanan ke dan dari Selandia Baru ke bagian mana pun di dunia, tanpa persyaratan.
Di bawah ini kami telah mencantumkan apa yang akan Anda dapatkan setelah Anda memperoleh PR Selandia Baru. Manfaat yang mengikuti PR di Selandia Baru adalah:
 
Anda dapat tinggal, bekerja, bepergian, dan belajar di Selandia Baru tanpa batas tanpa batasan
 
Jika Anda bertanya-tanya apakah Selandia Baru adalah tujuan yang tepat untuk belajar bagi Anda untuk melanjutkan studi lebih lanjut, jangan ragu lagi. Selandia Baru dengan cepat menjadi pilihan pertama bagi siswa internasional yang ingin mendapatkan pendidikan berkualitas dengan biaya terjangkau. Delapan lembaga yang membentuk sistem universitas di Selandia Baru terletak di dua pulau utama, Utara dan Selatan. Distribusi ini memberi siswa kesempatan untuk mengejar peluang dalam studi dan budaya. Selain pilihan studi yang bagus di Selandia Baru, Anda juga akan mendapatkan peluang luar biasa di Selandia Baru setelah mendapatkan izin Permanent Resident di mana Anda juga dapat melakukan perjalanan bebas masuk dan keluar dari negara tanpa harus berurusan dengan banyak dokumen.
 
Anda dapat memanfaatkan fasilitas medis dengan tarif bersubsidi serta manfaat jaminan sosial
 
Sebagai pemegang PR, Anda bisa mendapatkan layanan kesehatan dan disabilitas gratis atau bersubsidi di Selandia Baru. Ini termasuk:
• Layanan kesehatan primer bersubsidi, mis. kunjungan dokter
• Subsidi untuk obat-obatan yang diresepkan
• Layanan rumah sakit umum gratis
• Mendukung layanan jika Anda memiliki cacat.
Ketika Anda mendapatkan PR Anda, pemerintah sangat menyarankan Anda mendapatkan asuransi perjalanan komprehensif dengan jaminan kesehatan jika Anda tidak memenuhi syarat untuk layanan kesehatan bersubsidi.
Jika Anda terluka saat Anda berada di Selandia Baru, Skema Kompensasi Kecelakaan (ACC) biasanya mencakup sebagian besar biaya untuk perawatan dan rehabilitasi bagi penduduk serta pengunjung. Situs web ACC memiliki rincian tentang apa yang dicakup. Selanjutnya Anda akan menerima manfaat jaminan sosial yang sama dengan Warga Negara Selandia Baru.
 
Anak-anak Anda berhak mendapatkan pendidikan gratis di sekolah dan universitas negeri
 
Ketika Anda mendapatkan PR Selandia Baru, Anda anak-anak akan secara otomatis menerima manfaat dari status PR Anda.
Anak Anda dapat mulai sekolah antara usia lima dan enam tahun. Semua anak harus terdaftar di sekolah atau di rumah pendidikan pada ulang tahun keenam mereka.
Begitu anak Anda mulai sekolah, mereka harus menghadirinya setiap hari. Ada 13 tahun dalam sistem sekolah Selandia Baru. Sekolah dimulai di sekolah dasar - tahun pertama di sekolah dasar disebut sebagai 'Tahun 1'.
Sekolah dasar mencakup Tahun 1 hingga 8 jika sekolah dasar 'penuh', atau Tahun 1 hingga 6 jika sekolah dasar 'berkontribusi'. Jika anak Anda mendaftar di sekolah dasar yang berkontribusi, mereka akan menghadiri sekolah menengah untuk menyelesaikan Kelas 7 dan 8.
 Setelah menyelesaikan sekolah dasar atau menengah, anak Anda akan bersekolah di sekolah menengah (juga disebut 'perguruan tinggi' atau 'sekolah menengah') untuk menyelesaikan tahun-tahun sekolah terakhir mereka (Tahun 9 hingga 13). Mereka mungkin meninggalkan sekolah menengah sebelum mencapai Tahun 13, tetapi tidak sampai ulang tahun ke 16 mereka.
Ada tiga jenis sekolah di Selandia Baru:
• Sekolah negeri (sekolah yang dimiliki dan didanai oleh pemerintah)
• Sekolah terpadu negara (sekolah dengan karakter khusus), dan
• Sekolah swasta (sekolah yang membebankan biaya yang ditetapkan untuk jangka waktu atau tahun).
Anda dapat mendaftarkan anak Anda di bawah jenis sekolah ini, dan ingat bahwa manfaat PR Anda hanya berlaku di sekolah negeri.
Selain itu, sekolah-sekolah Selandia Baru dilengkapi dengan komputer, Internet, dan teknologi lainnya. Mereka juga memiliki banyak ruang untuk bermain di luar dan olahraga. Sekolah biasanya memiliki lapangan bermain sendiri dan terkadang kolam renang. Mereka juga memiliki kegiatan budaya.
Guru mendukung berbagai kegiatan di luar jam sekolah, misalnya melatih tim olahraga, klub drama terkemuka dan kelompok musik sekolah.
Siswa sekolah juga mendapatkan kesempatan untuk perjalanan pendidikan yang memungkinkan mereka untuk menjelajahi lingkungan alami Selandia Baru dan belajar tentang tanaman dan hewan kita. Mereka mendapat kesempatan untuk menantang diri mereka sendiri dengan kegiatan luar yang mungkin tidak pernah mereka alami sebelumnya.
 
Anda dapat mensponsori kerabat Anda untuk mengajukan visa tinggal permanen, asalkan memenuhi persyaratan tempat tinggal dan jaminan
Sebagai pemegang PR Anda berhak mensponsori keluarga Anda, relatif terhadap Selandia Baru. Anda dapat memeriksa informasi baik dengan situs web imigrasi atau mempertimbangkan untuk mendapatkan saran dari spesialis imigrasi.
Anda dapat mengajukan permohonan kewarganegaraan Selandia Baru setelah tinggal di negara itu selama beberapa tahun, tidak perlu dikatakan bahwa Anda memenuhi semua kriteria mereka yang lain seperti penggunaan dasar bahasa Inggris, keterampilan komunikasi, karakter yang baik, dan niat yang jelas untuk terus tinggal di negara itu tetapi ini hanya berlaku untuk beberapa kasus dan memenuhi beberapa persyaratan.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan saran dari spesialis imigrasi & relokasi untuk merencanakan migrasi Anda ke Selandia Baru.


Source: www.aimsindonesia.com



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di