CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Puput Mengaku Berkarisma Saat Pakai Kalung Salib
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e670fb3c9518b136955fd65/puput-mengaku-berkarisma-saat-pakai-kalung-salib

Puput Mengaku Berkarisma Saat Pakai Kalung Salib

Jakarta - Istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Puput Nastutu Devi membuat pengakuan mengejutkan bahwa dia lebih berkarisma ketika memakai kalung salib.

Hal itu dia sampaikan melalui akun Instagram fanbase-nya @puputnastiti.devi lewat sebuah foto yang diunggah pada Minggu, 8 Maret 2020.

Dalam foto tersebut, terlihat Puput sapaanya sedang bersama dengan Ahok menghadiri sebuah acara pernikahan seorang aktris sekaligus dokter bernama Twindy Rarasati.

"Di pernikahan @twindyrarasati Putri dari Dr @carolinetelly. Berkharisma, menjadi pusat perhatian di antara seluruh tamu, serta rendah hati menerima seluruh tamu yg ingin ber wifie ria bersama," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Ahok dan Puput
Puput menghadiri sebuah acara memakai kalung salib bersama Ahok. (Foto: Instagram/puputnastiti.devi)
Mantan ajudan Veronica Tan itu terlihat tampil natural dengan balutan kebaya terusan merah jambu. Polesan makeup tidak ada yang menonjol hingga rambutnya pun terurai rapi.

Sedangkan Ahok yang mengenakan kostum nusantara yakni batik cokelat bercampur warna biru bermotif bunga. Dia tampak muda lantaran tidak menggunakan kacamata.

Tak lupa keduanya melemparkan senyum manis ke arah kamera. Mereka berfoto didampingi oleh sejoli yang telah memiliki anak, mungkin kerabat.

Ahok dan Puput
Puput hadiri pesta pernikahan kenakan kalung salib bersama Ahok. (Foto: Instagram/puputnastiti.devi)
Namun, yang cukup mencuri perhatian publik dari penampilan Puput adalah lehernya yang dilingkari aksesoris kalung salib putih.

Padahal, selama ini salah satu yang masih menjadi teka-teki dari identitas Puput soal agama. Apalagi pertama kali kabar beredar bahwa dia akan dipersunting Ahok yang beragama Nasrani.

Kendati demikian, mengenakan hiasan leher tersebut seolah-olah menyampaikan kepada publik dia memantapkan hati mengikut sang suami. Mungkin ini akan menjadi kabar bahagia sekaligus kabar buruk bagi sebagian orang. []

https://www.tagar.id/puput-mengaku-b...i-kalung-salib

Alhamdulillah ya Rabb
emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 33 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
mana meme ebiet g ade.

Tubuhku ku terguncang, dihempas berita murtad emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zeledi
saya tidak pernah percaya klo memakai sebuah aksesoris bisa membuat manusia lebih berkarisma

tapi saya percaya
ada pakaian yang bisa membuat sebagian penduduk dunia ketakutan

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
JANGAN DI ZOOM !!!!



Puput Mengaku Berkarisma Saat Pakai Kalung Salib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 56 lainnya memberi reputasi
Lihat 43 balasan
Quote:


Asuuuuu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bentar lagi nomor togel terkaing kaing

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ternyata ada patung lilin bapak anies disana emoticon-Belo










































emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Takut ada psikopat nyusup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Puput Mengaku Berkarisma Saat Pakai Kalung Salib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
gw pernah liat cd horor bram stokers dracula , rame rame di depan tv.
ada adegan si vampir berbentuk kampret raksasa dikepung ama para hunter.

si vampir ditakutin pake Salib , eh , Salibnya malah dibakar oleh si vampir.
spontan kami ketawa , tapi temen yang Nasrani cuman pasang tampang jutek.
trus ada temen nyeletuk , duh Salibnya gak sakti tuh....

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
mungkin iblis dari ajaran sebelumnya keluar tuh karena kalung salib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
biarin aja siy, murtad atau ngga tetap ga ngaruh sama hidup khalayak ramai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Puput Mengaku Berkarisma Saat Pakai Kalung Salib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:




ane jd ikutang ngzoom emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 37sanchi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:



Di dalem ruangan kok ada orang"an sawah ?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:



Kagak om, ane cuma liat sekilas mirip orang"an sawah emoticon-Ngakak
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
itu kan kisah si vlad dracul raja rumania , berhasil mengusir tentara turki ottoman.
tapi biniknya malah bunuh diri kemakan hoax yg disebarin turki bahwa vlad dracul tewas di medan perang.

balik balik vlad dracul sedih dan makin kecewa ketika para Pastur bilang bahwa biniknya gak bakal masup sorga karena matinya bunuh diri.

trus vlad ngamuk dan tancepin pedangnya ke lambang Salib di Gereja. dia bilang "inikah imbalan yang kudapat setelah aku membela GerejaNya ?"

sejak itu dia dikutuk jadi vampir sampai cinta tulus seorang wanita membebaskan dia dari kutukan.

gw inget menjelang matinya ,
vlad kembali ke wujud manusia seutuhnya trus dia bilang "apakah Tuhan masih mau memaafkan aku?"

seru sih filmnya. dramatis banget kan itu.
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan raptordeltadunn memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah ada yang tambah gedeg ini emoticon-Traveller
Quote:


Lagian kenapa dilingkarin emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Puput Mengaku Berkarisma Saat Pakai Kalung Salib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juniorjack dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di