CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Istri Diduga Selingkuh, Suami Robohkan Rumah dengan Ekskavator
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e670f55f4d695630f7b5993/istri-diduga-selingkuh-suami-robohkan-rumah-dengan-ekskavator

Istri Diduga Selingkuh, Suami Robohkan Rumah dengan Ekskavator

Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mows
Halaman 1 dari 3
Jangan selingkuh kalau udah pada nikah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan 2 lainnya memberi reputasi
Goblok emoticon-Belo










































emoticon-raining
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Greget anjir emoticon-Ngakak kek nya kalo dia se powerful kim jong un itu rumah bakal di nuke tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Cadas..
Untung gak nyewa terminator dia..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
mantap ganemoticon-Recommended Seller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Istri Diduga Selingkuh, Suami Robohkan Rumah dengan Ekskavator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
takbo.dobo dan 7 lainnya memberi reputasi
selingkuhanya ini kang parker :v
abislah..

kasus begini lumayan banyak di sini (ponorogo) dimana banyak tkw dan tki begitu keluar negeri, lupa daratan, yang di indo juga merasa senang karena dapat duit dan kebebasan.
profile-picture
profile-picture
clcyep dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Eman ne cah, nyapo ra di dol wae omahe brayemoticon-Cool
Isih oleh duid, ra di guwak ngunuemoticon-Cool
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kerja jangan jauh2 akibatnya jarang ketemu istrinya ,
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
modalll banget nih lakinyaaa wkwkwk
Istri Diduga Selingkuh, Suami Robohkan Rumah dengan Ekskavator
Wow anti mainstream!
Bininya kayak yg di mulustrasi itukah, ampe si laki jadi goblok begini? emoticon-Matabelo
profile-picture
mows memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ya kl oane jd suaminya juga gitu sane ratakan muka selingkuhan nya pake eskavator
itu tanah bukan milik suaminya.... makanya pake dihancurkan....pilihan sih.....
jadi keinget misi di GTA 5, istri selingkuh, rumah selingkuhan diruntuhin ditarik pake truk emoticon-Leh Uga
istri binatang memang cocok dibuang di tong sampah, masih muda pinter cari duit gampang buat dapetin yang lebih baik, mantep laki nya emoticon-Ngakak
pria punya selera
profile-picture
mows memberi reputasi
kayak pernah baca ini berita, apa kasus yg sama ?
profile-picture
mows memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
udahlah, cendol aja buat ts, ga pusing sm berita nya emoticon-Ngacir2
profile-picture
mows memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di