CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inspirasi Hidup Dari First Lady Amerika Serikat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6704f4c0cad762772f30b2/inspirasi-hidup-dari-first-lady-amerika-serikat

Inspirasi Hidup Dari First Lady Amerika Serikat

Inspirasi Hidup Dari First Lady Amerika Serikat


Semua dari kita pasti tahu dan ingat tentang pepatah yang mengatakan bahwa: "Di balik pria yang sukses, pasti ada wanita yang hebat."

Nah, ngomongin tentang wanita hebat dan tangguh yang banyak menginspirasi banyak orang, aku mau ceritain tentang satu sosok yang relevan banget dengan Hari Perempuan Internasional tanggal 8 Maret yang lalu.



Bukan dari Indonesia, tapi inspirasinya bisa dan relevan dengan perempuan di mana saja berada. Sosok perempuan itu adalah, Jackie Kennedy. Orang lebih mengenalnya sebagai First Lady Amerika Serikat, karena merupakan istri dari Presiden Amerika Serikat John Fitzgerald Kennedy, kalau kita baca sejarah, masa jabatannya adalah pada tahun 1961-1963. John Fitzgerald Kennedy atau lebih dikenal dengan JFK juga merupakan salah satu presiden fenomenal di Amerika Serikat, karena merupakan seorang presiden yang sangat membela kaum kulit hitam di Amerika Serikat.

Karena kita sedang fokus pada istrinya, yang juga tidak kalah populer dengan suaminya. Jackie ini sangat perhatian dan seleranya tinggi terhadap dunia seni, di samping dia juga piawai dalam bermain saham.

Cerdas kan, sangat menginspirasi kita tentunya.

Lantas apa aja inspirasi yang bisa kita ambil dari kisah hidup Jackie ini?
Hal yang sangat menginspirasi para perempuan adalah bahwa,

Jackie adalah perempuan yang selalu tegar meskipun ditinggal meniggal suaminya

Seperti kita ketahui, suaminya JFK adalah salah satu korban penembakan yang dilakukan oleh seorang Marxist Sosialis saat mengadakan kunjungan di salah satu wilayah di Amerika Serikat.

Padahal empat bulan sebelum, meninggalnya suaminya, ia baru saja kehilangan anak ketiganya yang lahir prematur, dan pada saat pemakaman suaminya, masih terlihat sangat tegar didampingi kedua anaknya yang masih kecil juga.

Meskipun di balik ketegarannya dia masih saja sebagaimana perempuan pada umumnya yang selalu rapuh, dan dan penuh rasa gelisah. Demikian juga Jackie sempat mengalami depresi ditinggal mati suaminya.

Ohya, tentang ketegaran Jackie ini karena begitu sangat menginspirasi, sampai dibuatkan film lho, sudah pernah nonton belum?
Kalau belum ini sedikit trailernya,

Menceritakan tentang kisah hidup Jackie dan ketegarannya. Nonton aja deh, bagus banget lho.

Salut dengan ketegaran Jackie ini, semoga menginspirasi para perempuan di mana saja untuk tetap tegar apapun keadaannya.
Diubah oleh IDTerverifikasi
inspiratif banget yah
bukan ivanka trump sih??
Quote:


belum ada inspirasi bikinnya gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di