CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahli Hukum di Saudi Kritik Penceramah yang Sebut Virus Corona Tentara Allah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66feafaf7e9338072c5223/ahli-hukum-di-saudi-kritik-penceramah-yang-sebut-virus-corona-tentara-allah

Ahli Hukum di Saudi Kritik Penceramah yang Sebut Virus Corona Tentara Allah

Quote:


Sekarang sudah sampai Jakarta ttp semangat waspada ya.. jgn lupa pada pakai masker kalo kmn2.. kalo gak penting2 banget jgn keluar ruangan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Astajim inilah sebab musabab tentara aloh berbalik menyerang kaumnya sendiri. Pemerintahan saudi sudah disisipi tentara thogut, harus kita balas dengan serbuan tentara aloh ya akhi emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lullabyend dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah majikan protesss emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fromzerotoohero dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
arab saudi tidak berhak ikut campur dakwah dan syiar islam di indonesia,

indonesia negara yg berdaulat, tidak bisa diceramahi soal cara dakwah dan syiar islamnya


Ahli Hukum di Saudi Kritik Penceramah yang Sebut Virus Corona Tentara Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
barkingcat dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
jarang jarang ada orang bodoh dapat serfikasi kebodohan dari pengacaraemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 10 lainnya memberi reputasi
Quote:


Karena tafsir congor ente... banyak kadrun bersukur kena corona mad...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 6 lainnya memberi reputasi
mampus ditegor majikan, UAS itu stress ditinggal istri cuma bisa naikin dan gesek2in motor harley sekarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fromzerotoohero dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Leh Uga langsung ditoyor arap asli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 5 lainnya memberi reputasi
Mana tuh si somat???


emoticon-Wakaka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kan itu hanya salah satu tafsir aja emoticon-Malu

Syarat dan ketentuan berlaku emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 2 lainnya memberi reputasi
kadljian internal kadrun woy,napain saudi ikut2an..wong bilang salib ada setan jin aja kebal hukumemoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fromzerotoohero dan 4 lainnya memberi reputasi
So mad
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Abc..Z memberi reputasi
tuh pengacara emang lebih pinter dari somat...????
profile-picture
profile-picture
astro182 dan gabener.edan memberi reputasi

Yaelah.... itu si pengacara ilmu ngajinya mana menang melawan ustad Somad yg fasih bahasa arab.
emoticon-Cape d...





#ehhh emoticon-Embarrassment ............... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wolf_05 dan 4 lainnya memberi reputasi
orang arab bangkenya mandi sendiri emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujangcodet dan 6 lainnya memberi reputasi
akibat terlalu monyong
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Si tonggos lbh arab dari arab itu sendiri...

Sampai sini paham????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 8 lainnya memberi reputasi
tentara Allah udah balik ke middle eastemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
Wah beranian ini, blm tau kena cap haram
Tentara Allah udah sampe Indonesia. Waspada gan, jaga kesehatan emoticon-Matabelo
Tentara allah dengkulmu mad
Soemoticon-Mad
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di