CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ombak Makin Kenceng, Konser 31F Official Sudah Makin Dekat?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66fab1af7e935b986033b3/ombak-makin-kenceng-konser-31f-official-sudah-makin-dekat

Ombak Makin Kenceng, Konser 31F Official Sudah Makin Dekat?

Nama 31F dalam beberapa bulan terakhir memang begitu santer menghias ranah per-YouTubean, yakni sebuah channel yang berisi tiga orang mantan personil SLANK ini kerap mengunggah potongan video musik ataupun update aktivitas dari Bongky, Indra, dan Pay saat memainkan/latihan lagu dari album SLANK 1 sampai dengan 5. Sebelumnya, TS sudah ikut membuat polling apakah Kaskuser setuju atau tidak setuju jika SLANK Formasi 13 menggelar konser reuninya (bisa disimak disini). Sebelumnya Bang Pay mengungkapkan 31F ini merupakan langkah awal yang nantinya akan membawakan lagu SLANK pada album 1 sampai 5.

Quote:




Rupanya ombak 31F ini memang terasa makin kencang nih gan, agan bisa temuin sendiri di YouTube keberadaan video tentang 31F yang begitu mudahnya bisa agan temukan, beberapa channel YouTube yang ngebahas tentang 31F ini diantaranya, seperti Rock Sitesastrocaster styleDe-prenk Official, dan masih banyak channel lain yang meng-upload video dari 31F.   

Bersumber pada video yang diunggah oleh channel Rock Site, rupanya 31F sudah melakukan persiapan, yaitu latihan memainkan lagu dari band lawas mereka. Seperti yang tampak pada video di atas gan, dimana Bang Indra Q sedang berlatih keyboard memainkan salah satu lagu, sementara untuk Bang Pay sendiri di awal video terlihat sedang mengasah permainan handle ... (Wahh.. sepertinya gitar baru apa gimana nih.. Bang? emoticon-Big Grin). 
Dalam video berdurasi 3:14 menit tersebut tampak seorang pria yang mengingatkan agar jangan sampai pada nggak datang.


Quote:



Bagi GanSis yang memang penggemar berat SLANK pada umumnya, dan slankers garis keras di Formasi 13 tentu angin segar dari 31F ini memang patut ditunggu akan gelaran konsernya nih gan... Sembari menunggu berbagai persiapan mereka, sejenak ane mau ngajakin GanSis semua untuk flashback dengerin interlude dari lagu 'Kalah' yang dibawakan oleh Bang Pay, tentunya dengan sound yang kekinian. Cekidot. 



Biar ombaknya makin kenceng, jangan lupa komentar di bawah yah Gan... kalau perlu sundulin tiap hari biar konsernya segera terwujud.. 

emoticon-terimakasih
Salam Fever Gan... emoticon-Cool


Diubah oleh whitehats
ts gelar tikar duluan di mari
AKAMSI POWER


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di