CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / The Online Business /
LAZADA Memang Tidak Aman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66fa1daf7e932ecb5fb5de/lazada-memang-tidak-aman

LAZADA Memang Tidak Aman

Shame on you LAZADA

Ini saya sharing supaya teman2 tidak bernasib seperti Saya dan lebih berhati2 memilih 'trusted' online.
Kronologisnya seperti ini : Hari rabu (4/3) saya membeli lemari es melalui Lazada seharga 620 rb pembayaran melalui bank transfer pada hari itu juga. Besok8 paginya (5/3) sudah dikonfirmasi oleh pihak penjual,.Dan siang hari saya dapat telpon dari pihak seller yang memberi tahu bahwa kulkas sudah siap dikirim dan saya mendapatkan cashback 200 rb dengan menyebutkan kode sms dari Lazada. Sore harinya saya cek status pesanan dan trtnyata tertulis sudah dibatalkan oleh pembeli dengan alasan memilih barang lain dan dana dalam proses refund. Sabtu pagi saya langsung cs Lazada melaporkan perihal ini semua data saya kasih lengkap termasuk no hp seller yang menghubungi saya. Dan petugas menjanjikan akan mengecek dulu semuanya nanti akan memberi kabar Saya melalui email. Senin siang Saya baru terima balasan email yang intinya dana refund sudah ditransfer (tidak jelas/disebutkan kemana) alhasil dana refund raib karena KELALAIAN Saya(???)memberikan no otp ke pihak lain. Ok saya bisa terima itiu kalau pihak Lazada bisa menjawab 2 pertanyaan saya ini :
1. Kenapa pesanan bisa dibatalkan dengan alasan yang seenaknya dan kurang ajar menurut saya karna Saya sama sekali tidak pernah membatalkan dan menyetujui alasannya.
2.Kenapa pihak Lazada bisa sembarangan kirim kode otp tanpa ada permintaan dari saya sendiri? (Oknum dalam pasti bermain)
SHAME ON YOU LAZADA !!!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di