CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tifatul: Boikot Produk India, Kejam Terhadap Umat Islam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66f95ffacb95624d6fbfc2/tifatul-boikot-produk-india-kejam-terhadap-umat-islam

Tifatul: Boikot Produk India, Kejam Terhadap Umat Islam

Tifatul: Boikot Produk India, Kejam Terhadap Umat Islam

JAKARTA - Belakangan ini insiden bentroknya umat Muslim dan Hindu di India menjadi sorotan dunia. Dalam peristiwa tersebut ada puluhan orang yang menjadi korban.

Sebagai bentuk protes terhadap peristiwa tersebut, Tifatul Sembiring menyatakan untuk memboikot produk dari India. Hal tersebut disampaikan Tifatul terkait rencana pemerintah untuk mengimpor daging kerbau dari India.

"Boikot produk India, kejam terhadap umat Islam," ujar Tifatul melalui akun Twitternya @tifsembiring yang juga me-retweet berita mengenai impor daging kerbau dari India, Senin (9/3).

Sohibul Iman Sebut Anies dan Anca Adalah Pasangan Komplit, Satu Jago Pidato Satu Jago Kerja

Selain itu, dia juga mengunggah gambar poster salah satu film India yang terkenal, Kuch Kuch Hota Hai, yang kemudian diberi tulisan boikot.

"Boycott India Product," cuit Politikus PKS ini.

Tak hanya Tifatul, sebelumnya terjadi demo di depan Kantor Kedubes India yang dilakukan oleh FPI, PA 212, dan GNPF Ulama pada Jumat (6/3) lalu. Aksi tersebut sebagai bentuk protes terhadap kekerasan yang terjadi antara umat Hindu dan Muslim di India.

Boikot



mantap, boikot daging kerbau dari india

insya allah pemerintah segera memboikot daging kerbau dari india

agar bulan puasa nanti, umat islam cukup berbuka dgn semur jengkol emoticon-thumbsup


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh landcroft
Halaman 1 dari 7
Udah sono ente ngebokep aja tul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999888999 dan 16 lainnya memberi reputasi
DIAM KAMU TOKET QUEEN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
Lihat 1 balasan
Boikot produk untuk apa??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999888999 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
produk apa sih yang pernah sukses diboikot sama umat islam negara ini? lonte yang haram aja masih suka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PiranH.Jr dan 19 lainnya memberi reputasi
Tifatul: Boikot Produk India, Kejam Terhadap Umat Islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krisnadi11 dan 19 lainnya memberi reputasi
Boikot daging India?
Nampaknya bapak yg satu ini msh punya koneksi daging sapi Australia/New Zealand emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999888999 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Astajim tapi lonte Muslim mulai memboikot pelanggan kafir ya akhi emoticon-Frown


Tifatul: Boikot Produk India, Kejam Terhadap Umat Islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dejukaskus dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yg lalu boikot mamarika tapi masih maen fesbuk, pake fasilitas google, masih pake pesawat kalo pergi jauh, dan lain-lainnya Tifatul: Boikot Produk India, Kejam Terhadap Umat Islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 2 lainnya memberi reputasi
bosen liat kaum yg satu ini...
jurus pamungkasnya cuma demo - boikot - demo - boikot

congor doankkkkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagogkritikal dan 9 lainnya memberi reputasi
tumben bekatul nongol emoticon-Kagets
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh indra.69
Si raja bikep tifatul sembiring sudah merasa dirinya paling bener, padahal dinegeri sendiri banyak rakyat yang tertindas dalam beragama.
Emang bener kata pepatah semut diseberang lautan nampak, gajah dipelupuk mata tak nampak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 6 lainnya memberi reputasi
ga tahu
malu dulu
mentri dari partai agamis tapi kok bejat, munafik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
sok2an emoticon-Cape deeehh
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
ga masalah buat gw kalau mau boycott pajeet emoticon-Big Grin silahkan
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Kejadian yang terjadi di India itu karena kebijakan dari PM nya, dia kan juga politisi, yang harus dilawan itu politisi yang membawa SARA demi kepentingan pribadi atau kelompoknya, mau didalam negeri ataupun diluar negeri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 4 lainnya memberi reputasi
bilang sama bakri tuh berhentikan sinetron India,soalnya ane kemarin bilang emak nggak usah nonton india karena bantai orang Islam malah diomelinemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Efek internet lambat..kejadian kapan tapi bacot nya baru sekarang.

Sudah tahu kan buat apa internet cepat???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dreadbros dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tong ,
nanti kelapa sawit di boikot balik gimana ?

ini kalau anggota DPR terlalu bebas dalam proses seleksi ,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bapak "internet cepat buat apa" sudah bertitah emoticon-Ngakak
Ayo kita rame2 boikot pilem2 bollywood dan mengharomkan flashmob rame2 ala nehik2 emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 5 lainnya memberi reputasi
Boikot bajaj juga sekalian
profile-picture
profile-picture
999888999 dan FalianAridua memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di