CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
JUALAN DI JALAN KECIL! SEHARI HABIS 20 KG MIE DAN SAMPAI BUKA CABANG!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66eea80577a915ab5e0b60/jualan-di-jalan-kecil-sehari-habis-20-kg-mie-dan-sampai-buka-cabang

JUALAN DI JALAN KECIL! SEHARI HABIS 20 KG MIE DAN SAMPAI BUKA CABANG!

hallo temen-temen yang suka makan yang lagi cari referensi buat makananya ada sebuah rekomendasi nihhh makanan pinggir jalan namun soal rasa uuummmmmm berani bersaing dehhh dengan yang di resto, yuupppppppss mie ayam  milik pak santo yang bertempat di cipete sel. kec.Cilandak Kota Jakarta Selatan ini menurut penuturanya pak santo sehari bisa sampe 20 kg mie habis terjual itu pas lagi rame-rame nya yahhh teman. 
JUALAN DI JALAN KECIL! SEHARI HABIS 20 KG MIE DAN SAMPAI BUKA CABANG!
mie ayam yang sudah buka sejak tahun 1988 yang dulu hanya berjualan keliling dan mempunyai banyak anak buah yang berjualan, tuturnya lagi dari pak santo bahwa dirinya pernah bangkrut pada saaat reformasi tahun 98, namun dirinya tak patah semangat seusainya berlalu masa reformasi dirinya memulai kembali berjualan keliling menggunakan gerobak.
dirinya yang dahulu mangkal di SMP Cendrawasih namun seiring berjalanya waktu menyebarnya informsi dari mulut ke mulut menganai mie ayam pak santo ini maka mulai lah pak santo membuka cabang dan berjalan sampai saat ini.
mie ayam milik pak santo ini juga tersedia dengan bakso bila disajikan uuummm ....lezat dari bakso nya dan rasa gurih dari mie yang menggugah selera kebayang dong jadi pengen makan lagi.....
dari penuturan pak santo untuk kebutuhan warung nya sediri dia menyiapkan dan belanja sendiri ke pasar dari mulai membeli sayran perlengkapan bumbu-bumbu samapi menggiling daging untuk membuat bakso nya, waaawwww strong yahh pak santo, sedangkan anak buah yang bekerja di warung mie ayamnya hanya tinggal meracik mie ayam yang sudah disiapkan berdasarkan racikan pak santo ini yang membuat ciri khas mie ayam pak santo tidak berubah, karena dirinya sendiri yang turun untuk meracik sekaligus menyiapkan bahan untuk membuat mie ayamnya.
kebutuhan untuk dua warung mie ayam pak santo menyiapkan 15-20 kg mie perhari dan 6kg bakso yang disiapkan untuk berjualan.
jenis bakso yang terdapat di warung mie ayam pak santo ini yaitu bakso besar, bakso urat dan juga bakso kecil.
yang membuat mie ayam ini terasa spesial yaitu kuah dan mie nya yang terpisah sehingga rasa gurih dan nikmat yang dirasakan bisa dua kali lipat, umm yummmyyy
nah buat kalian para pemburu kuliner nihh boleh coba dan harus coba mie ayam yang satu ini , biar gak penasaran hehehe
nah berikut ada list harga dan menu yang dijajakan di warung mie ayam pak santo.
1. mie ayam/yamin+pangsit goreng
     Rp. 16,000.-
2. mie ayam/yamin+bakso+pangsit goreng
    Rp.18,000.-
3. mie ayam/yamin+pangsit rebus+goreng
    Rp.19,000.-
4. mie ayam/yamin+pangsit rebus+bakso
    21.000.-
5. mie ayam/yamin+komplit
    Rp,23.000.-
6. bakso kuah (isi 7 bakso kecil)
    Rp. 16.00.-
7. bakso urat (1 porsi)
    Rp. 17.000.-
8. bakso halus (1 porsi)
     Rp. 17.000.-
9. Bakso jumbo  (1 porsi)
   Rp. 20.000.-
10. pangsit rebus  (1 porsi)
       Rp. 17.000.-
nah itu dia list harga untuk mie ayam nya yahhh, 
semoga informasi ini bermanfaat daaaaaaaan selamat mencoba........
@terima_kasih

profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
mantap rezeky ga kmna ya gans emoticon-Jempol
profile-picture
detiapipah memberi reputasi
Favorit swmua orang nih gan, mau jualan dimanapun pasti ada yg beli wkwk

emoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
cocol terus gan , jgn menyerah
alamat nya dimana cuy... kasi inpo jelas donk.... gmn orang mau dicobain klo kgk tau lokasi t4 nya... emoticon-Lempar Bata
Quote:


Emang mie nggak ada yang nolak
wow mienya enak nih
bisa jadi referensi nih pegawe kantoran yang pengen buka usaha
keren banget nih asli
emoticon-Jempol
Quote:


Bener banget nih, woiiii ts kasih alamatnya dong, biar diserbu sama ni agan
emoticon-Jempol
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan
Bisa jadi referensi pas lagi istirahat
Wow gila!! sehari habis 20kg Mie
emoticon-2 Jempol
Quote:


Bener gan, dijalan kecil aja bisa ngehabisin 20kg mie. Alhamdulillah..
Pengen coba mie ayam pangsit goreng.
Quote:


emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di