CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasasi Dikabulkan, MA Vonis Bebas Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66eca79a972e63b81583ee/kasasi-dikabulkan-ma-vonis-bebas-eks-dirut-pertamina-karen-agustiawan

Kasasi Dikabulkan, MA Vonis Bebas Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

 Kasasi Dikabulkan, MA Vonis Bebas Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Quote:


Source

Mantap, ada kabar super baik. Karen divonis bebas. Ga terbukti bersalah.

Di tipikor divonis 8 tahun, ada dissenting opinion waktu pengadilan dulu.

Dan sekarang terbukti tidak bersalah.

Bravo ibu karen

emoticon-Angkat Beer


Tambahan berita :

Divonis 8 Tahun di Tipikor, Karen Agustiawan Dibebaskan Mahkamah Agung

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Divonis 8 Tahun di Tipikor, Karen Agustiawan Dibebaskan Mahkamah Agung", https://nasional.kompas.com/read/202...ahkamah-agung.
Penulis : Dian Erika Nugraheny
Editor : Diamanty Meiliana

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Gimana komentarnya bos @abimanyu2000 ??

Ditunggu analisanya

Ga main main ya nunggunya, dari zaman kapan ini beliau jadi korban

Akhirnya bebas juga

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 4nt1.sup3r
Dari yg gw pahami, ibu ini emang ga salah kok.. dia tampil beda aja.. makanya dijatuhkan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
baru kampret gembira gegara sama ma dgn keputusan bpjs

masa mca harus nyerang ma dan kowi gegara ini emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan galuhsuda memberi reputasi
ditipu bule paok australi ya?
profile-picture
profile-picture
wahiddatul dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Selamat buk... emoticon-Angkat Beer
Jangan lupa traktirannya yak, buk...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Tinggalin jejak dulu komen klo udah sempat emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ya dihormati keputusan dari MA
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Emang dr jaman kapan gan? Bknnya dari jaman blm lama ini ya?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Mksd ane ini karen gan, sejak kapan divonisnya, pdhal dulu bagus kok
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Sulit untuk membangkrutkan yang sudah punya uang ini. yang mau disogok dan dimintai bantuannya banyak. namanya juga saling terkait, kalau dia kena yang lain juga bakalan kena semua
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
dr awal penjatuhan hukuman gw udh ngebatin..ini ibu karen emg professional murni, makanya dia akan bebas..dan ternyata dia bebas sekarang kok, cm yg nuntut aja goblok..yg namanya bisnis perhitungan untung rugi mmg selalu ada..trs klo pertamina untung ga ada gugatan, klo merugi baru di gugat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Marie Elka Pangestu , bukannya suamnya ada semacam skandal korupsi ?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh softcoreman
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya kasus yg tnyata ga salah, pertanyaan sy kapan mulai dikasusinnya gan

Quote:


Ok gan
Lihat 1 balasan
Antara bagus dan ga bagus sih ini berita. Bagusnya ini angin segar bagi profesional yang berkecimpung di dunia BUMN. Jeleknya, profesional yang kaya model2 Jiwasraya itu bisa nyontoh ini kasus. emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan extreme78 memberi reputasi
kasus ini dari kejaksaan apa kpk ya ?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya gan ..yg ane lupa kpn itu mulai di prosesnya karen ya, dr awal bnyk org yakin tmsk gw karen ga salah..
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan extreme78 memberi reputasi
vonis 8 tahun di pengadilan tipikor berubah vonis bebas ?!


ada apa nihhh.... silahkan simpulkan sendiri





emoticon-cystg
Hmm.. berarti pertamin itu banyak tikusnya ya, tkus pesanan.
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Berarti pesanan ini ya?
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di