CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ditolak Cinta di Depan Umum, Respon Pria Ini Keterlaluan! Makanan Pun Dibungkus? Tega
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66ebc388b3cb468674b570/ditolak-cinta-di-depan-umum-respon-pria-ini-keterlaluan-makanan-pun-dibungkus-tega

Ditolak Cinta di Depan Umum, Respon Pria Ini Keterlaluan! Makanan Pun Dibungkus? Tega

Ditolak Cinta di Depan Umum, Respon Pria Ini Keterlaluan! Makanan Pun Dibungkus? Tega

Ditolak di depan umum, laki-laki berkulit hitam ini meminta semua barang yang telah diberikan ke pasangan!
Makanan juga ikut dibungkus?
Keterlaluan!


Ditolak Cinta di Depan Umum, Respon Pria Ini Keterlaluan! Makanan Pun Dibungkus? Tega


Mengungkapkan perasaan cinta kepada seseorang yang disukai, tentu bukan perkara yang mudah.
Harus mempersiapkan segala sesuatu sebelum mengutarakan perasaan hati.
Mulai dari mental, niat, moment yang tepat, kejutan yang disukainya sampai kemungkinan ditolak pun dipersiapkan sebelumnya.

Sebagian orang memang dapat dengan mudah mengungkapkan perasaannya, karena memang sudah pasti diterima atau memang karena mempunyai modal yang lumayan.

Moment mengungkapkan perasaan pun setiap orang mempunyai perbedaan cara, ada yang bertemu langsung di sebuah tempat romantis dengan segala persiapan matang, ada yang melalui sambungan komunikasu telepon sampai ada juga di moment dan tempat yang anti mainstream. Itu semua ada dan pernah terjadi di belahan dunia ini!

Apa harapan saat kita mengungkapkan perasaan kepada orang yang kita sukai?
Tentu jawaban "iya, mau" adalah kalimat yang paling kita harapkan. Karena itu tandanya dia menerima perasaan cinta kita, tidak bertepuk sebelah tangan apa yang kita rasakan.

Namun apa jadinya jika kalimat "Maaf, aku belum bisa. Bla... bla... blaa".
Pasti seketika perasaan kita akan hancur. Meski pun harus kita sembunyikan rapat-rapat dan menganggap biasa, seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Itu jika sudah sering ditolak atau memang terlalu laku!

Berbeda dengan respon orang ditolak, padahal sudah terlanjur terlalu dan teramat sangat jatuh cinta. Apa lagi jika itu cinta pertama, pasti akan ada respon yang tidak terduga.
Mungkin marah, atau langsung meninggalkan cewek yang menolak tersebut!

Seperti kejadian yang sedang viral dan mendapatkan banyak respon serta komentar dari para netizen ini.
Di mana beredar sebuah video di akun instagram @makassar_iinfo tentang sebuah moment di mana sepasang laki-laki dan perempuan akan membuat moment jadian.

Namun kejadian tidak terduga pun terjadi, di mana sang laki-laki mengungkapkan perasaan kepada si perempuan. Dan dilihat oleh banyak orang, karena mereka membuat moment di sebuah restoran.
Sang laki-laki mengutarakan perasaannya kepada si perempuan, namun sampai beberapa waktu si wanita tidak menjawab. Bahkan para pengunjung pun meneriaki agar si wanita menerima perasaan si laki-laki.

Naas, si perempuan nampaknya tidak menerima perasaan dari sang laki-laki!
Dan apa yang terjadi?
Sang laki-laki pun marah, membentak dan meneriaki si perempuan.
Tidak hanya itu, bahkan dengan teganya si laki-laki memaksa merampas sepatu si perempuan. Yang nampaknya itu adalah pemberian sang laki-laki tersebut! Belum berakhir drama penolakan tersebut, laki-laki itu mengambil plastik dari bawah meja lalu membungkus makanan yang telah dipesan ke dalam plastik tersebut. Kemudian dia melenggang pergi begitu saja!

Seperti apa kejadiannya?
Lihat ini!


Spoiler for Tidak Diterima, Semua Bungkus:


Sangat tidak berperasaan nampaknya laki-laki ini.
Tidak terima cintanya mendapatkan penolakan, sampai akhirnya sang perempuan dipermalukan di depan umum.

Seharusnya jika dia memang benar laki-laki, tidak melakukan hal semacam ini. Selain membuat dirinya sendiri malu dan turun harga diri, juga membuat perempuan yang dia sukai sakit hati lebih dalam.

Coba bayangkan apa yang terjadi dengan hubungan mereka setelah kejadian ini, jangankan untuk saling sapa. Mengenal pun mungkin si wanita ini sudah tidak sudi lagi! Karena sangat dipermalukan di depan umum.


Ditolak Cinta di Depan Umum, Respon Pria Ini Keterlaluan! Makanan Pun Dibungkus? Tega


Bagaimana jika Agan atau Sista di posisi laki-laki atau perempuan ini?
Apakah Agan akan melakukan hal sama seperti apa yang laki-laki ini lakukan kepada si perempuan, saat cinta agan ditolak?
Dan apakah Sista akan diam saja, jika diperlakukan seperti perempuan di dalam video?
Ane kira Agan dan Sista tidak akan melakukan hal serendah dan selemah ini!

Apa lagi kita sendiri tahu, bahwa cinta itu tidak bisa dipaksakan. Sebab cinta itu adalah kebebasan yang membawa kebahagiaan.

Kalau seperti di dalam video ini jangankan kebahagiaan, yang ada kebangetan.

Gimana respon atau pendapat Agan melihat video ini?
Silakan bagikan pendapat Agan dan Sista dengan ikut memberikan komentar di bawah ini!

Oke, semoga thread kali ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.
Mengantisipasi saat cinta kita ditolak, mau menggunakan cara elegant atau kampungan? Terserah!
Terima kasih sudah mampir, dan sampai jumpa di thread ane yang lain!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
emoticon-Cape d... ya ampun, gak tau malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Cape deeehh cowok kok gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hahahaha untung ditolak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 3 lainnya memberi reputasi
kresek dah siap
dah diseting
Ditolak Cinta di Depan Umum, Respon Pria Ini Keterlaluan! Makanan Pun Dibungkus? Tega
Diubah oleh Vandisk
Quote:

Kalau gak ditolak pasti rugi ni si cewek, punya cowok tempramen

Quote:


emoticon-Bingung masak iya sih Gan
masalahnya kalo ga suka kenapa terima barang pemberian dari si cowo
mau pula dibawa keluar berdua
gimana ga emosi kalo gitu

or....
gold digger
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madbunny23 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Junjungan nya TS ini pasti




emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan masnukho memberi reputasi
hhhmmmm warbiazah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan masnukho memberi reputasi
Quote:

Ya kan mungkin cuma awalnya kayak temenan biasa Gan
Ane sering kok kasih barang ke temen Aneemoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Cape d... bukan lah

Quote:

emoticon-Ngakak iya, warbiazaahhh

Quote:


emoticon-Matabelo nerima sebagai tanda pertemanan kali
Lihat 1 balasan
Sepatunyaaa hahahaha diambil juga dsr cowo ga modal
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kebanyakan nonton siaran / utub indo nih, settingannya ketara sekaliii..

emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
spagetinya smpe d bngkus d bwa pulang, nyampe rmah jg ga bkalan d mkan ntu udh bengkak jdi kwetiau emoticon-Hammer2..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... iya, bayangin tih cewek pasti malu banget

Quote:

emoticon-Bingung masak iya settingan

Quote:


emoticon-Ngakak berubah bentuk
profile-picture
profile-picture
rezachenko7 dan blezzernet memberi reputasi
Menurut ane sih udah bener. Mending nolak pria yg ternyata sikapnya jelek begini. Paling malunya cuma sebentar. Baru ditolak aja si pria udah kayak begitu, apalagi kalo udah jadi suami?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lah tega
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:

emoticon-Ngakak tapi seriusan dah, ane meski pun cuma temenan biasa kasih barang ke temen loh
Bukan niat mau ambil hati padahal

Quote:

emoticon-Cape d... iya, betul banget gan
Kasar ini

Quote:

Iya, tega banget

Quote:


emoticon-Matabelo mungkin gak ngira kalau mau ditembak kali gan
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Males sama cowok pelit. Untung ga jadi.emoticon-Lempar Bata
profile-picture
masnukho memberi reputasi
njir.. bener2 patokannya profit and loss emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Untung ga pake baju sama celana pemberian doi, coba kalo dipake
:goyang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di