CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66dfe80577a93e2a582c74/berhenti-cokil

Berhenti cokil

gan,

sebelumnya gw berfikir untuk merubah hidup gw ke arah yg lebih positif

jadi gw memutuskan untuk berhenti cokil, gw tau ini susah,

jadi gw ingin membuat ritual cokil gw yg terakhir sangat berkesan dan gw puasin sekalian,

jadi gw cokil 5x nonstop emoticon-Mewek

gw harap itu yg terakhir, gw puasin sekalian emoticon-Cool

tapi, ya tetep ada efek sampingnya emoticon-Mewek memang sesuatu yg berlebihan itu tidak baik.

seminggu ini sih berhasil, gw ga cokil lagi,

tapi ya itu gan sis emoticon-Mewek ah, sedih mau nyeritainnya emoticon-Mewek

intinya gw nyesel emoticon-Mewek

ini adalah keputusan tergoblok yg pernah gw lakuin emoticon-Mewek

andai gw bisa kembali ke masa lalu, dan mencegah kegoblokan gw melakukan hal ini..

tapi tak mungkin juga, semua udah terlanjur emoticon-Mewek
Thread sudah digembok
Umur berapa bre?
Klo libido masih menggebu2 wajar aja menurut ane, daripada pusing gak dikeluarin. Klo udah niat mau berenti ya pelan2 aja, misal dari 5x jadi 3x trus lama2 jadi sekali.
Jangan sering2 sendirian bre, pikiran juga jgn bokev terus
gara gara vpn ama proxy proxy emoticon-Mewek
Anjay 5x nonstop.
Tangki yoghurt dispenser lu segede apaan emoticon-Hammer
Kaga cokil sebulan bisa tenggelamin orang tuh emoticon-Ngakak (S)
goblog emoticon-fuck
1 kali sehari maksimal

2-3 kali seminggu sehat.

itulah dosis yg pas buat jiwa2 yang bergelora
Cokil apaan sih gua ga pajam
santai aja bro
berhenti cokil itu lumrah kok
ane aja seumur hidup ga pernah cokil
kalo di cokilin pernah sih
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di