CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seluruh Itali Dilockdown Karena Corona, Serie A Terancam Ditunda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66d5eb8d9b174e163d5093/seluruh-itali-dilockdown-karena-corona-serie-a-terancam-ditunda

Seluruh Itali Dilockdown Karena Corona, Serie A Terancam Ditunda



Seluruh Itali Dilockdown Karena Corona, Serie A Terancam Ditunda

Sumber Gambar : sumber

BREAKING NEWS!!!


Buat agan-sista yang telah mengikuti perkembangan virus Corona pasti sudah tahu bahwa terjadi pelonjakan angka yang besar di negera pizza eropa, Italy. Senin kemarin, gue masih baca-baca di berita-berita internasional terkait dengan virus Corona dan terdapat pernyataan yang mengatakan bahwa Italia sedang dikarantina hanya saja pengisolasian ini hanya pada Italia Utara saja.

Namun demikian, perubahan keadaan yang drastis terjadi pada Selasa (10/3) dini hari tadi ketika Perdana Mentri Italia mengumumkan bahwa seluruh negeri akan dikarantina. Terkejut? Wajar bro gue juga sama.

Lah terus Serie A gimana? Ada Christinao Ronaldo loh di Juventus. Ada Mandzukic, Dybala, Morata juga. Terus mereka gimana nasibnya?

Well, karena Italia menjadi negeri yang terisolasi, tentu saja Serie A akan dihentikan sementara. Hampir semua kegiatan publik seperti kegiatan olahraga di semua level di negeri Pizza akan dihentikan sementara. Peraturan isolasi negeri Itali tersebut berlangsung setidaknya sampai tanggal 3 April dan soal kelanjutan isolasi negeri : berlangsung atau tidak, akan melihat keadaan yang tengah terjadi terkait dengan wabah virus Corona di Italia.

Namun demikian, pengumuman pemberhentian kegiatan liga Serie A tersebut tidak berlaku bagi klub-klub yang terlibat dalam pertandingan internasinal seperti Liga Champions yaitu Atalanta yang akan bertanding dengan Valencia. Demikian juga, Inter MIlan yang dijadwalkan adu tanding dengna Getafe serta AS Roma yang telah terbang ke Sevilla untuk memperebutkan kursi 16 besar Liga Eropa pada hari Jum'at (13/3) nanti.

Disini tidak dijelaskan lebih detail lagi definisi "lockdown" untuk negeri Pizza tersebut, apakah akan termauk pertandingan Inter Milan v Getafe, yang akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan atau tidak. Pasalnya Milan merupakan salah satu daerah yang mengalami dampak paling buruk karena virus Corona di Italia. Yang jelas, akibat pengumuman pengisolasian negeri Pizza dapat dipastikan pertandiangan Serie A sangat terganggu. Terlebih lagi mengganggu performa CR-7 idola gue :''(.

Well, kali ini itu aja info yang dapat gue berikan untuk update virus Corona. Tetap jaga kesehatan ya Gan-Sis. Semoga wabah virus Corona ini segera mereda dan lenyap dari bumi yang kita Cintai. Amiiin.

Akhir kata,

Jangan lupa di cendol ya threadnya. Follow juga bole kwwkwkkw. Dah ah, Bye .... 


Sumber : sumber valid

profile-picture
profile-picture
profile-picture
coztra dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
mandzukic di qatar bre
morata di spanyol
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Semoga indonesia tidak ikut di lockdown karena lemahnya pencegahan

emoticon-Shakehand2
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kayanya bakal dihentikan nih Liga serie A
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
dikamar aja suruh nonton bokep aja bre emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
juve hampir menang
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
mancukik morata udah pindah kali emoticon-Cape deeehh
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
iya kalo gak salah ditunda sama 3 april. lumayan lama juga ya, ini kasian pemainnya buat nyari match fitness nya aja susah apalagi yg pemainnya jarang diturunin. sabar ya semoga cepet kelar kasusnya hehehhee
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
yg udh pindah klub ngapa masih di sebut2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan mawarkanca memberi reputasi
efek ramsey ngegolin nih, kutukannya ada aja nih orangemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
natokh02 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ada yg wafat oramg tenar ya kalo ga salah
Skrg wafat liga nya
Sementara
Padahal lagi dipuncak


Lalu ucl nya gimana nih wakil2 itali
Apa sewa stadion diluar itali
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan mawarkanca memberi reputasi
wah semakin darurat ya sepertinya
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
tanda tanda liga spanyol kena imbas
tanda tanda UCL kena imbas

tanpa penonton di stadion
emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
buset morata yg mana nih? uda dri taun brpa gk di juve lagi itu..
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Bahahaha bener banget, kutukan gara2 gol ramsey emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Yah.. jd vacum smua ini nanti cerita nya.. mudah2an badai cepat berlalu..

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
President.FJB dan ciptawan memberi reputasi
Ronaldo
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Moga2 cepat reda virusnya di dunia
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
semoga cpd kelar dah ni virusss
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di