CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Umumkan Hasil Autopsi, Anjanii Bee Tewas Akibat Benda Tumpul-Tajam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66c5d782d49573d6148890/polisi-umumkan-hasil-autopsi-anjanii-bee-tewas-akibat-benda-tumpul-tajam

Polisi Umumkan Hasil Autopsi, Anjanii Bee Tewas Akibat Benda Tumpul-Tajam

Polisi Umumkan Hasil Autopsi, Anjanii Bee Tewas Akibat Benda Tumpul-Tajam



Jakarta - Polisi merampungkan autopsi jenazah Intan Marwah Sofiyah alias Anjanii Bee. Hasilnya, gadis 20 tahun itu tewas akibat penganiayaan menggunakan benda tumpul dan tajam.

Kapolres Cimahi, AKBP M.Yoris Maulana Yusuf Marzuki, mengatakan sejak kejadian, pihaknya telah melakukan lima kali olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa 35 saksi mata.

"Sampai saat ini kita sudah melakukan 5 kali olah TKP dan memeriksa saksi mata sebanyak 35 orang. Mengarah ke terduga belum ada. Tapi setelah mendapatkan informasi tambahan, kami akan segera menetapkan tersangka," ujar Yoris saat ditemui di Mapolres Cimahi, Senin (9/3/2020).

Menurutnya hasil autopsi Anjanii juga sudah diterima. Berdasarkan hasil autopsi, Anjanii dipastikan tewas akibat penganiayaan menggunakan benda tumpul dan senjata tajam.

"Ada beberapa luka akibat benda tumpul serta sayatan di leher dengan luka cukup dalam yang menyebabkan korban meninggal dunia," tuturnya.

Ia menyebut Anjanii dihabisi di tempat lain namun dibuang oleh pelaku di kawasan Lembang, KBB. Pihaknya belum bisa memastikan arah kedatangan pelaku saat membuang mayat Anjanii.

"Sudah pasti di tempat lain pembunuhannya. Untuk posisi mayat di parit itu, belum bisa diperkirakan dari mana pelakunya datang. Bisa dari arah Lembang atau arah Bandung, masih kita dalami," ungkap dia.

Pihaknya mengimbau kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri, karena penyelidikan yang dilakukan sebetulnya sudah mengarah terhadap pelakunya.

"Hanya tinggal menunggu waktu untuk kita menentukan siapa pelakunya. Kami minta pelakunya juga secara sadar menyerahkan diri. Apabila masyarakat mendengar informasi terkait hal ini, segera melaporkan ke polisi," tandasnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
goist.cm dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
akibat benda tumpul - tajam....emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Berarti buka benda tumpul tapi lunak ya emoticon-Sorry



Bata emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 6 lainnya memberi reputasi
benda keras yang tumpul

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Lah, polis cuman nunggu?
Tai banget.
emoticon-Baby Boy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rheza1234 dan 4 lainnya memberi reputasi
benda tumpul???????

pasti pikirannya langsung kearah pertumpulan























emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
semoga pelakunya bisa segera ketangkap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Polisi menghimbau? Kocak banget kalo uda ttau mah disergap pak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hmn sudah kudugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
actandprove dan serapionleo memberi reputasi
Benda tumpul yg keras dan agak sedikit membengkok ujungnya?
profile-picture
profile-picture
actandprove dan serapionleo memberi reputasi
semoga segera terungkap siapa pelakunya ... kasian para jomblo sudah kehilangan 1 jodoh potensialnya emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
actandprove dan serapionleo memberi reputasi
Seekor kucing mati disiksa.
Terus ada yang ngomong : "Gw udah tau pelakunya, soalnya penyelidikan gw mengarah ke pelakunya." "Lebih baik ngaku aja deh, datang ke gw."

Eh yang bikin ketawa dia ngomong begini : "Bagi semua yang tau, kasih tau ya ke gw."

Kan koplak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 15 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


Mirif sama yg di kafeka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
I hate my mind.
profile-picture
profile-picture
actandprove dan suryazecklin memberi reputasi
Pihaknya mengimbau kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri, karena penyelidikan yang dilakukan sebetulnya sudah mengarah terhadap pelakunya.

halahhh..bertele2 banget......
profile-picture
actandprove memberi reputasi
polisi dikerjain sama pelaku nih sepertinya.... emoticon-Wow emoticon-Wakaka emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
actandprove dan pinkypatrick memberi reputasi
Polisi menghimbau pelaku untuk menyerahkan diri,
..
.
..
.



karena polisi capek udah interogasi 35 orang ga ketemu2 pelaku nya,, emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Polisi nya lagi maen tebak"an siapa yg mau ikutan ayo lapor... Lol
profile-picture
profile-picture
uusDK dan actandprove memberi reputasi
Diubah oleh irmawidjaya
Quote:


Ane tahu ane tahu ane tahu...
Pasti yang enih
Polisi Umumkan Hasil Autopsi, Anjanii Bee Tewas Akibat Benda Tumpul-Tajam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Komen disini gada adabnya , malah bahas otong wkwk
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di