CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perusahaan di Bali Mulai 'Rumahkan' Sementara Karyawan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66c41282d4951d3235fe70/perusahaan-di-bali-mulai-rumahkan-sementara-karyawan

Perusahaan di Bali Mulai 'Rumahkan' Sementara Karyawan

Quote:


Quote:


Sumber
https://www.cnnindonesia.com/ekonomi...ntara-karyawan

Harus ditanggapi serius ini oleh pemerintah, pengusaha udah mulai merumahkan karyawannya. Pengusaha jangan dikejar kejar terus soal pajak ini itu, dapet surat cinta segala lah. Kami juga sedang ribet pak. Mikir gimana caranya puter otak supaya perusahaan tetap sustain. Kalau ada kerugian ya dimaklumi, bukan malah dipanggil lewat surat cinta. Disuruh konfirmasi segala kenapa setoran pajak turun. Habis waktu lagi.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh juraganind0
Halaman 1 dari 2
sick men of asia make a lot of problem around the world
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Jangan lupa bayar pesangonnya

Sesuai dengan UU Ketenagakerjaan ya!!!! emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
music9000 dan angelo.ogbonna memberi reputasi
Diubah oleh jkwselalub3n4r
ambil hikmahnya aj bleh tindakan preventif buat kshtan kryawan jg.drpda sok2an jgn panic n blom darurat taunya kaga bs apa2 cm ngelaporin n ngisolasi yg udh pasti.
dampak dari wabah virus corona.
profile-picture
angelo.ogbonna memberi reputasi
Mereka yg panik itu maunya apa sih?
Isolasi kota?
Gak boleh keluar rumah tanpa masker?
Tolong dijawab Bambang....
pemerintah masalah ekonomi rada kurang

coba Bali beri diskon hotel gede²an nanti banyak pengunjung lokal yg datang
profile-picture
328745 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
semua karna corona

























emoticon-Cool
korona yang menggodaemoticon-Malu
Cuti sementara tanpa bayar upah & sampai batas waktu tdk ditentukan. Rawan disusupi upaya phk terselubung tanpa pesangon emoticon-Big Grin
Lagipula meskipun dibebaskan pajak ane yakin tdk akan mencegah terjadinya cuti sementara begini.
profile-picture
profile-picture
pradikan89 dan pinkypatrick memberi reputasi
Ini kondisi nyata pariwisata Bali
Memang Bali sangat mengandalkan pemasukan dari pariwisata
Semoga kasus Corona ini bisa segera diatasi
profile-picture
Po0po0 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bisnis perhotelan lesuu..
memang yg gk ada mati nya....cuman bisnis lendir doang....
emoticon-Ngakak
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dunia pariwisata memang yg paling parah kenak dampak dan NGARUH DOMINO EFECT COVID-19 emoticon-Motret
Di bali ud kelihatan dampaknya jumlah wisatawan turun drastis kalo begini terus bisa colaps bali
Mulai sepi kok

Kl lu jalan2 ke ubud , sanur , kuta

Ane perhatikan skrang turisnya gk seramai biasanya

Pemda juga dikasi kebijakan jng narik pajak PHR selama 6 bulan ini
profile-picture
4nt1.sup3r memberi reputasi
Diubah oleh djinggo88
Quote:


Lendir jg paati sepi inimah
Org deket2 yg corona aja bisa ketularan.apalagi sampe nghentot
Solusi rezim cuman 1, nuntut pajak sana sini biar perusahaan2 pada bangkrut emoticon-DP
profile-picture
pinkypatrick memberi reputasi
menaker kabinet wowok 02 @jkwselalub3n4r harus bertindak ini


kasi mereka ok oce dimodalin 300 jt, dicariin pembeli
beri diskon gedhe..kalo.gak ada wisman yang domestik pun jadi...
corona secara tidak langsung mengajarkan kita apa itu kesederhanaan dan hidup bersih..
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Betul banget. Tapi mau bagaimana lagi??? Kan semua sama2 sedang sulit
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di