CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
PSG Vs Dortmund : Pertandingan Sengit Tanpa Dukung Suporter Les Parisiens
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66a8092525c373320961c6/psg-vs-dortmund--pertandingan-sengit-tanpa-dukung-suporter-les-parisiens

PSG Vs Dortmund : Pertandingan Sengit Tanpa Dukungan Suporter Les Parisiens

PSG Vs Dortmund : Pertandingan Sengit Tanpa Dukung Suporter Les Parisiens
Dortmund berhasil menumbangkan PSG dalam putaran pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor akhir 2-1

Dalam lanjutan putaran kedua Liga Champions akan tersaji duel panas antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Borussia Dortmund di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (11/03/2020).

Les Parisiens –julukan PSG- akan tampil tanpa dukungan langsung dari suporter setia mereka. Hal ini tentu akan mempengaruhi mental dan semangat PSG dalam memenangkan laga hidup mati.

Neymar dan timnya harus memenangkan pertandingan jika ingin masuk 8 besar dan menajaga peluang untuk meraih trofi si kuping besar, mengingat mereka berhasil dikalahkan oleh Dortmund pada putaran pertama di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, 19 Februari lalu dengan skor akhir 2-1. Minimal Satu gol bersarang ke gawang Die Borussen.

Pertandingan antara Les Parisiens melawan Die Borussen merupakan pertandingan kedua yang telah resmi digelar tanpa penonton. Sebelumnya laga Valencia sendiri lebih dahulu diumumka saat menjamu Atalanta pada 11 Maret mendatang.

Akibat Virus Corona

Virus yang sangat mematikan ini telah sampai merambah dunia sepak bola, hal ini terbukti dengan beberapa pertandingan liga di Benua Biru tanpa dihadiri oleh penonton demi mencegah luasnya virus corona, termasuk pertandingan Liga Champions.

Dialnsir dari Republika.co.id Prancis telah memiliki 1.116 kasus virus corona, dengan 19 orang dinyatakan telah meninggal dunia.

Menteri Kesehatan Prancis Olivier Veran pekan lalu menyatakan bahwa pemerintah melarang pertemuan yang melibatkan lebih dari 5.000 orang dalam satu tempat, tapi peraturan ini tidak berlaku untuk orang yang berada di transpotasi publik, saat ujian sekolah dan lainnya.
Diubah oleh Fernanda287


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di