CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sosok Perempuan yang Profesional Itu Ada di Kak Feni Rose Bagi Ane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66a20568cc954c02164337/sosok-perempuan-yang-profesional-itu-ada-di-kak-feni-rose-bagi-ane

Sosok Perempuan yang Profesional Itu Ada di Kak Feni Rose Bagi Ane

Sosok Perempuan yang Profesional Itu Ada di Kak Feni Rose Bagi Ane
potret wanita inspiratif


Assalamualaikum, Gansist! Hola, apa kabarnya nih? Tak putus semangat buat ikutan event tentang perempuan inspiratif nih. Hu'um, akan ada banyak sekali sosok yang membuat kita Woww, begitu.


Sosok Perempuan yang Profesional Itu Ada di Kak Feni Rose Bagi Ane

Sudah kenal belum? Yuppy, beliau adalah kak Rose. Eh, bukan Rosenya tetangga sebelah lho, melainkan Feni Rose sang ratu gosip. Hahhaha, bagi Ane beliau ini inspiratif banget. Kok bisa? Nih, cekidot alasannya :

1. Feni Rose tetap cantik di usianya yang sudah berkepala empat. Tahun ini InsyaAllah beliau bakal berusia 47 tahun, tapi kulihat masih sintal ajah tuh.😂

2. Feni Rose orangnya welcome. Menjalani profesi sebagai public figure atau presenter membuat beliau dituntut untuk merangkul siapa saja. Hobi banget dah para emak-emak itu mantengin acara gosip kalau yang jadi moderator kak Feni Rose ini lho. Buat kalian yang belum pernah nonton bisa lho sesekali sempatin nonton.

3. Berkarya sesuai passion. Siapa bilang wanita itu tukang gosip yang gak produktif? Memiliki bakat cuap-cuap membuat Feni Rose mau mengerahkan jiwa dan raganya mendalami pekerjaan profesional di entertainment lho.

4. Tak hilang dimakan zaman. Kayak musik klasik yang bakal nempel di hati gitu, kak Feni Rose ini ibarat icon yang selalu syahdu ketika kita mampu menangkap kecerdasan beliau bertutur. Walau banyak pendatang baru tapi eksistensinya tak pudar.

5. Sayang keluarga. Memiliki tiga anak dan tentu saja seorang suami tak lantas membuatnya menjadi orang yang gak perduli. Justru sering kali beliau mengunggah foto-foto kebersamaan mereka.

6. Menganggap suaminya ada. Ape lo?😂 Ini kenapa seorang perempuan itu berharga, dia mau dan mampu menghargai keberadaan pasangannya. Kalau kalian penasaran ma akun you tube beliau, boleh dech stalking gitu. Eittts ..., jangan baperan tapi. Ada bangunan rumah minimalis dan kolam renang di dekat ruang santai yang katanya adalah impian suaminya lho. Ane dukung banget soal ini, Gansist. Biar sesukses apapun seseorang kalau sayang ma pasangan itu bakal nyediain sisi atau ruang untuk pasangannya.

7. Tentu saja ibu yang baik bagi anak-anaknya. Menjalani karier di dunia pertelevisian, dahulu sosok Feni Rose adalah model juga. Menjadi ibu membuatnya berpakaian yang menunjukkan bahwa beliau pantas untuk ditiru anak-anaknya, anyway sopan gitu, Gansist. Menurut Ane, orang yang cerdas casing-nya bakal menawan. Hal ini bukan berarti melihat orang dari pakaiannya lho, melainkan kharisma beliau itu kuat banget, sehingga tak menutupi kecerdasannya. Setuju gak, Gansist?


Keluarga kak Feni Rose ini minim dari kabar buruk sih. Ane yang selalu positive thinking, juga humle yang nurun kak Feni Rose ini (kagak usah skip.😂) menilai kalau beliau itu jago dalam artian yang cukup. Betapa banyak orang sukses gak perduli akan keluarga ditampik oleh sosok beliau. Sosok Perempuan yang Profesional Itu Ada di Kak Feni Rose Bagi Ane

Ane amat terinspirasi lho dengan kak Feni Rose ini. Di kehidupan nyata Ane termasuk orang yang ga pintar basa-basi, jadi dengan sering lihat Kak Feni Rose membuat Ane tahu ilmunya basa-basi.


Ilmu itu kalau bisa dimanfaatin, kayak kak Feni Rose yang juga memiliki talenta basa-basi nun sopan ini, Gansist. Sesuatu yang benar-benar apa adanya, nature akan menjadi pembeda abadi. Akhirnya mari saling menginspirasi, untuk Indonesia terberkati.



Sumber 1
Ngawi, 10 Maret 2020
Salam Hangat,

qonidio
Diubah oleh qonidio
Selamat membaca
semoga lolos review
nonton rumpi no screet


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di