CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Madura Vs Persiraja : Laskar Sape Kerrab Di Tahan Imbang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6685c6af7e930d1e46be48/madura-vs-persiraja--laskar-sape-kerrab-di-tahan-imbang

Madura Vs Persiraja : Laskar Sape Kerrab Di Tahan Imbang

Madura Vs Persiraja : Laskar Sape Kerrab Di Tahan Imbang
Persiraja berhasil menahan imbang tuan rumah Madura United.


Madura United ditahan imbang oleh Persiraja pada pekan ke-2 Liga 1 Shopee Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pemalingan, Madura, Senin (09/03/2020), dengan skor akhir (0-0)

Perandingan kedua ini memaksa Madura United untuk berbagi poin dengan Laskar Rencong. Sebelumnya Laskar Sape Kerrab berhasil memenangkan pertandingan saat melawan Barito Putera dengan skor akhir 4-0, namun pertandingan kedua Madura justru di tahan imbang oleh tim promosi.

Hasil seri ini membuat Madura berada diposisi ke-2 klasemen sementara dengan poin 4, Jumlah poin yang sama juga diperoleh PSM Makassar dan Bali United, namun Madura unggul dalam jumlah gol. Laga ini merupakan suatu kerugian yang dialami Madura, mengingat mereka bermain dihadapan pendukung nya sendiri.

Bagi tim tamu, ini merupakan hasil seri kedua kalinya dalam pertandingan Liga 1 Shopee 2020, sebelumnya laskar Rencong juga berhasil menahan imbang Bhayangkara di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Dua pertandingan awal Persiraja ini merupakan hasil yang positif, mengingat lawan yang mereka hadapi merupakan tim yang bertaburkan pemain bintang.

Jalannya Pertandingan

Pada menit awal, anak asuh Rahmad Darmawan mendominasi pertandingan , sehingga pertahanan Persiraja selalu ditekan melalui serangan yang di atur rapi oleh Asep Berlian dan kawan-kawan.

Pada menit 5’ Haris Tuharea melakukan serangan, namun masih bisa di gagalkan oleh pertahanan Persiraja, 2’ menit berselang melalui tendangan bebas Bruno, Madura kembali mendapatkan peluang, sayang masih bisa digagalkan.

Laskar Rencong mulai mencoba membongkar pertahanan Madura, alhasil usaha itu hampir saja menjadi gol, namun tendangan Bruno Dybal masih melebar tipis disisi kanan gawang Madura yang dijaga oleh Muhammad Rido.

Madura kembali mencoba menghancurkan pertahanan Persiraja melalui serangan cepat, pada menit 20’ Beto mengejutkan Fakhrurazi Quba dengan sepakan dari luar kotak penalty.

Ketika babak pertama hampir usai, Persiraja hampir saja memecah kebuntuan melalui sundulan Vanderlei Francisco , tapi sundulan tersebut melebar di sisi gawang Rido.

Pada babak kedua, Madura selalu menekan pertahanan Persiraja, menit 72' lewat umpan dari greg Nwokolo, Bruno Matos hampir merobek gawang Persiraja namun tendang nya masih bisa di antisipasi oleh Fakhrurazi Quba.

Saat menit akhir pertandingan, hampir saja Madura mencetak Gol melalui Greg Nwokolo menerima umpan silang dari Syahrian Abimanyu, tapi serangan ini berhasil dimentahkan kembali oleh Fakhrurazi Quba.

Hingga wasit meniupkan pluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tidak berubah bagi kedua tim.

Susunan Pemain :

Madura United (4-4-2): M Ridho; Marauje, Jaime Xavier, Fachrudin Aryanto, Rama; Tuhahera (Moch Kevy Sahertian 84'), Abimanyu, Asep Berlian (Jacob Papper 67'), Oti; Bruno Matos, Beto Goncalves (Greg Nwokolo 63')

Persiraja (3-4-2) : F. Quba; Mukti, Adam Mitter, Eriyanto; Ayass (Assanur Rijal 87'), Bruno Dybal, Komul, Rizky (Nazarul Fahmi 66'); M. Hamdi, V. Francico (Muklis Nakata 89'), Baskoro


Sumber foto : https://www.google.com/amp/s/amp.kom...mbali-nirbobol
mantap, ane tunggu laga panas selanjutnya gans
Quote:


Oke gan, trimakasih banyak 😁😁


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di