CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
liga champions eropa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66847da727687ce66a7ad3/liga-champions-eropa

liga champions eropa

Laga Paris Saint-Germain Lawan Borussia Dortmund Resmi Digelar Tanpa Suporter
liga champions eropa

Sebelumnya, pemerintah Prancis mengonfirmasi temuan 1.116 kasus infeksi virus corona dan 19 orang di antaranya meninggal dunia.
Pertandingan Paris Saint-Germain kontra Borussia Dortmund pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions resmi digelar tanpa suporter.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Parc des Princes, Selasa (10/3) waktu setempat atau Rabu (11/3) dini hari WIB.

Kepastian ini diumumkan oleh pihak kepolisian Paris, Senin (9/3). Keputusan diambil sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona yang lebih masif, khususnya di Prancis.
Kami sepenuhnya mengikuti keputusan otoritas yang mengatur demi pertandingan dapat dilangsungkan dalam kondisi sebaik mungkin,” begitu bunyi rilis dari pihak PSG.
“Suporter yang telah membeli tiket dan pemilik tiket terusan secepatnya akan diinformasikan mengenai langkah selanjutnya.”

“Klub berterima kasih kepada semua suporter atas pengertian dan dukungan yang diberikan untuk tim,” begitu selanjutnya.

Adapun pada pertemuan pertama, PSG kalah 2-1 dari Dortmund pada laga yang berlangsung di Signal Iduna Park, 19 Februari lalu.

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) kontra Borussia Dortmund akan digelar di Stadion Parc des Princes secara tertutup. Ini tak lepas dari wabah virus corona yang melanda Prancis dalam beberapa pekan belakangan.

Hingga detik ini, sudah ada lebih dari 100.000 laporan terkait virus corona. Di Prancis, sudah lebih dari 1.000 laporan dengan kematian mencapai 19 korban jiwa.
Akhir pekan kemarin, laga PSG kontra Strasbourg juga ditunda akibat laporan penyakit yang memiliki nama resmi COVID-19. Leg kedua PSG kontra Dortmund pun kena imbasnya.

UEFA memutuskan untuk menggelar laga tersebut secara tertutup demi meminimalisasi penyebaran penyakit COVID-19. Artinya, penonton tidak diperbolehkan hadir.

PSG tertinggal 1-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di markas Dortmund. Bocah 19 tahun Erling Haaland mencetak dua gol, sementara PSG hanya sanggup membalas satu kali lewat Neymar

#ligachampionseropa
#imbasCORONA



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di