CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perempuan Berjilbab Tapi Pengedar Narkoba Asal Sumenep Diringkus Polres Pamekasan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e667817018e0d6d2f6f01a2/perempuan-berjilbab-tapi-pengedar-narkoba-asal-sumenep-diringkus-polres-pamekasan

Perempuan Berjilbab Tapi Pengedar Narkoba Asal Sumenep Diringkus Polres Pamekasan

Perempuan Berjilbab Tapi Pengedar Narkoba Asal Sumenep Diringkus Polres Pamekasan
Nurjanah (45), perempuan asal Jalan KH Tamrin No 2 Desa Pangarangan Kabupaten Sumenep ditangkap oleh Polres Pamekasan saat akan transaksi jual-beli sabu-sabu.
Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari mengatakan, perempuan rumah tangga itu ditangkap saat hendak melakukan transaksi jual-beli narkoba di wilayah Pakong Pamekasan.

Pada saat itu, Nurjanah akan melakukan transaksi di SPBU pada siang hari.

“Dia ditangkap pada hari Minggu 16 Februari 2020 depan SPBU Jalan Raya Pakong Pamekasan,” katanya saat press release di Mapolres Pamekasan, Senin (09/03/2020).

Dikatakannya, Nurjanah merupakan sasaran polisi. Sebab, perempuan tersebut merupakan pengedar narkoba yang beroperasi di wilayah Sumenep dan Pamekasan.

Tersangka perempuan merupakan incaran dari kepolisan. Karena mengirim narkoba untuk Pamekasan dan Sumenep,” tambahnya.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti (BB) berupa 4.33 gram sabu. Polisi menjerat tersangka sebagai pengedar.

Akibat perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 112 (1) sub 114 (1) jo 127 (1) UU RI No, 35 Tahun. 2009, tentang Narkotika. “Ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun sampai dengan seumur hidup,” tandasnya.


Sumber : Humas Polres Pamekasan
Halaman 1 dari 2
Creaminalninasi Ughtea. Tuak itu bukan bear.
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Astajim lagi2 keriminalisasi yg dilakukan fulisi thogut terhadap saudara sesama seperguruan kitak2. Yg penting itu niatannya dari hasil penjualan shabu2 untuk menyumbang tempat ibadah yg minta2 di tengah jalan, membantu kaum buruh yg selalu merasa kurang dan membeli rumah syariah di surga; pastilah menjadi barokah buat kitak2 semua dan menjadikan si ughtea kebal terhadap hukum negara thogut ini ya akhi emoticon-Nyepi
astajim emoticon-Kagets
Org gak pake dihujat-hujat, giliran ada yg pake tapi kriminal pada mingkem Perempuan Berjilbab Tapi Pengedar Narkoba Asal Sumenep Diringkus Polres Pamekasan
profile-picture
profile-picture
parmitu212 dan manbrotheking memberi reputasi
kerudung dusta
profile-picture
CMS830 memberi reputasi
wah memalukan para kaum hawa yg berhijab emoticon-Marah
ya dihukum aja kan gitu aja kok repot. berhubung cebonk idiot arahnya ke sara. pdhl narkoba dalam islam haram eh ada orang islam kok ngelanggar ya dosa donk. mau bilang ajaran islam?😂
Lihat 2 balasan
jujur saja deh
paling enak itu lakukan kriminal dengan jilbab
karena semua serba tertutup

emoticon-Traveller
profile-picture
manbrotheking memberi reputasi
Quote:


Stop arguing with fools bre..


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 37sanchi memberi reputasi
Pesan moralnya,Berjilbab atau pun tidak,Hukum seberat-beratnya pengedar narkoba..emoticon-Marah
Astofiruloh penzoliman umat uclimmm dasar aparat bigout...thouguttt
Ukhti naughty emoticon-Big Grin
Malu sama jilbab nya buk
astajimemoticon-Mad
ngapain karung gede-gede nggak diisi sesuatu yang menghasilkan.
getoloh. emoticon-Big Grin
ya ukhti jgn Bj ane ya emoticon-Mewek
tuh kan....
akibat dipaksa pake jilbab..
kelakuan gak sesuai cover


emoticon-Ngakak
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
bikin judulnya agak gimana gitu
Lihat 1 balasan
Quote:


bener bro.....
gw dukung stetmen lu dah
emoticon-Shakehand2
Astafirughlah Bumi ini Allah, Kenapa kalian zalim
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di