CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Komentar Presenter Olahraga Berkata Mesum, Duh Jadi Buruan Netizen Dah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e666e69337f934816796826/komentar-presenter-olahraga-berkata-mesum-duh-jadi-buruan-netizen-dah

Komentar Presenter Olahraga Berkata Mesum, Duh Jadi Buruan Netizen Dah



Komentar Presenter Olahraga Berkata Mesum, Duh Jadi Buruan Netizen Dah

Presenter dan Komentator pada tayangan televisi sangat diperlukan, terlebih lagi bila acara olahraga seperti sepakbola tanpa adanya komentar rasanya ga enak banget dah sunyi senyap menikmati pertandingan yang sedang berlangsung,

Namun bagaimana bila seorang presenter berkomentar ehhh ternyata keseleo di mulutnya dengan mengkomentari seorang fans wanita di Liga 1 Indonesia, dengan bahasa tak pantas karena di tonton oleh publik.

Komentar Presenter Olahraga Berkata Mesum, Duh Jadi Buruan Netizen Dah

Sebagai seorang presenter siaran langsung memang agak rumit tidak bisa di edit atau di potong bila ada salah ucap, namun secara attitude memang presenter harus dituntut tampil sempurna di layar kaca.

Tapi seorang presenter dan juga komentator Rama Sugianto ternyata memberikan komentar mengejutkan dan terduga oleh banyak pihak.

Quote:


Sudah pasti kata-kata itupun dikutip oleh akun gosip instagram, hasilnya netizen yang maha benar pun koment dengan cacian dan makian. Maklumlah namanya netizen +62 sangat membuat mental down kalau sudah menyerang personal.

Komentar Presenter Olahraga Berkata Mesum, Duh Jadi Buruan Netizen Dah

Tak berselang lama, setelah menuai kecaman sana sini Rama Sugianto meminta maaf dan ia mengaku salah dan khilaf karena berkata tak sopan ketika siaran langsung.

Setidaknya ini jadi pelajaran untuk presenter lainnya, ucapan harus di jaga boleh santai dan bercanda tapi setidaknya jangan sampai offside.

Ucapan itu bagaikan anak panah ketika ia sudah meluncur maka tak akan bisa ditarik kembali, terlebih di ranah publik dan banyak di copas oleh media. Sudah pasti karirmu akan hancur dengan cepat, banyak publik figure yang harus menerima resiko ketika media sosial bekerja. Contoh besarnya Calon Gubernur DKI yang gagal terjegal karena tak pintar berkata-kata.



Media sosial bisa meningkatkan ratingmu namun bisa juga menjadi hakim yang kejam, terlebih lagi cuitan netizen yang pedasnya melebihi cabai keriting bahkan rawit sekalipun.

Disini adalah pelajaran yang sangat berharga menjadi seseorang yang bicara di depan publik hendaklah tak bercakap yang menyakiti, atau menyinggung orang lain. Setidaknya sudah banyak kasus yang sama terhadap publik figure untuk menahan sebuah kata, maka berlatihlah tata kata dengan Gubernur DKI saat ini. Karena dengan tata kata, netizen pun terdoktrin dengan baik menjadi santun, dan tak banyak komentar yang miring. Bisa-bisa jadi Presenter rasa Presiden, bukankah itu sebuah prestasi? Saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Komentar Presenter Olahraga Berkata Mesum, Duh Jadi Buruan Netizen Dah
Komentar Presenter Olahraga Berkata Mesum, Duh Jadi Buruan Netizen Dah
Komentar Presenter Olahraga Berkata Mesum, Duh Jadi Buruan Netizen Dah

GIF




profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 11
pasti bapak ini ngomong gitu sambil ngac*nk emoticon-Malu
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Komentar Presenter Olahraga Berkata Mesum, Duh Jadi Buruan Netizen Dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trc1996 dan 21 lainnya memberi reputasi
rajin banget om bikin threadnyaemoticon-Matabelo


kalo soal meme/shitposting sebutan tsb memang biasa. tapi dibawa beda tempat

lain lagi, malah membuat tidak pantas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ketahuan ni orang ndak pernah wikwikwik... Atau wikwikwik sama tangan...
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizshad dan 5 lainnya memberi reputasi
wah wah korban bokep ini mh gans emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Can354dra memberi reputasi
kurang pantass dia berucap seperti itu, pantaslah kalau dihujat netizen
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Acara live lgi
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak maksudnya apa coba ?
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan ciptawan memberi reputasi
kocak sih sebenarnya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


tp yg diomongin kan nyata emoticon-Bingung (S)
atau jgn² banyak yg ga terima kalo yg nonjol itu isinya silikon, ga ori emoticon-Amazed








emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
death.valley dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Bisa jadi om... hasil permak... 😂😂
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
hmmm emangnya dia ngomongin isi bonbin atau salah satu organ tubuh manusia? dasar netizen aja yang pikirannya ke mana-mana emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rarebali dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Mboohhlah ga ngerti aku
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Nyata tpi tau sendiri netizen kya apa 😂😂
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Quote:


emoticon-Leh Uga
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Komentator kan yg dibutuhkan asal nge-Bacot doangg
Kemampuan analisis tidak terlalu pentingg



emoticon-Cool
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
kok ane ga menangkap hal mesum dari kata2 si komentator ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakbims dan 4 lainnya memberi reputasi
Bercanda tapi ngga pada tempatnya sih kalo ini, semoga bisa ditindak lanjuti sama ochannel deh biar ngga terulang lagi
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan ciptawan memberi reputasi
Kekinian banget itu komentator emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan ciptawan memberi reputasi
die komen sambil colai kali bleh
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di