CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Siswi Dilecehkan Tiga Siswa, Parahnya Teman Wanitanya Ikut Serta.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66690f337f937a0e0b3b14/viral-siswi-dilecehkan-tiga-siswa-parahnya-teman-wanitanya-ikut-serta

Viral! Siswi Dilecehkan Tiga Siswa, Parahnya Teman Wanitanya Ikut Serta

Kelakuan Bia-dap dan Be-jat dijadikan Bahan Candaan!

Viral! Siswi Dilecehkan Tiga Siswa, Parahnya Teman Wanitanya Ikut Serta.


Selayaknya pelajar bisa memberikan prestasi yang cemerlang, sebagai bentuk terima kasih kepada orangtua dan guru. Namun, bagaimana bila semakin hanya berbuat hal buruk yang sia-sia. Kecewa pasti sebagai orangtua yang lelah membesarkan dengan peluh dan air mata. emoticon-Mewek


Hai, Sahabat Kaskus ... Ane nulis ini campur geram, marah dan kecewa luar biasa. Ane akan bahas tentang kejadian viral. Pelecehan seksual terhadap siswi SMA.

emoticon-Mewekemoticon-Mewek



Kejadian sepertinya di daerah Sulawesi. Tampak seorang siswi lemah tak berdaya. Tiga teman prianya memegangi tangan dan kakinya, dan meremas bagian intim siswi tersebut.


Seorang pelajar berbuat layaknya Iblis! Begitulah yang pantas ane sebut ke mereka. Siswi tersebut menangis di balik mulut yang dibekap. Parahnya dan sangat miris, teman wanitanya ikut memegangi tangan siswi tersebut. Rasanya ingin entahlah, memberikan pelajaran pada beberapa siswa tak terpelajar itu.


Berita ini belum mendapatkan konfirmasi dari pihak kepolisian. Ane berharap pelaku diberikan efek jera yang tidak ringan. Bagaimana generasi bisa seperti ini. Miris, kasihan dan takut memikirkan masa depan bangsa dengan kelakuan di luar logika ini.


Siswi yang menjadi korban tersebut tampak meronta dan mengancam akan melaporkan mereka ke guru. Entah ini bercanda atau bagaimana, jelas tindakan ini sangat tidak terpuji.


Selain meremas bagian intim, mereka juga hampir membuka baju korban, setelah rok abu-abunya pun disingkap terbuka. Teman yang merekam video bersuara, untuk tidak melakukan hal tersebut. "Jangan, jangan ..." begitu terdengar di rekaman yang berdurasi 26 detik tersebut.


Klarifikasi Pelaku dan Korban


Diketahui pelaku berjumlah lima orang, dua di antaranya adalah wanita. Mereka juga yang menutup mulut si korban dengan kain.


Kejadian ini terjadi di Boolang, Sulawesi Utara. Tepat jam istirahat, kejadian tidak terpuji ini berlangsung. "Torang cuma Bakusedu," begitu pengakuan pelaku. Sungguh bukan bahan candaan sampai korban menangis tersedu tak berdaya, sedangkan mereka tertawa bahkan hampir ingin membuka baju korban.


Akan tetapi diketahui ternyata yang meremas bagian intim siswi tersebut, adalah dua teman wanitanya. Yang memegangi tangan dan kaki beberapa teman prianya. Korban dan pelaku sama-sama mengaku hanya bercanda. Tak disangka malah ada yang meng-upload dan menyebarkan ke wa. Sejak saat itu, korban menjadi sangat tertutup, malu video tersebut tersebar dan banyak yang tahu. Selama ini dirinya tidak menyadari apa-apa.


Bercanda kok seperti itu, ya. Ada-ada saja. Awal dari bercanda malah mempermalukan dan dan mencoreng diri sendiri. Benar-benar kurang kerjaan.


Bagaimana Sahabat Kaskus? Apa pendapat kalian tentang hal ini? Marah jelas pastinya. Miris ya, memikirkan anak bangsa yang tidak memiliki akhlak dan tampak tidak terpuji ini. Semoga anak-anak kita dijauhkan dari perbuatan tercela seperti di atas. Dan dilindungi dari orang-orang Bia-dap yang tidak manusiawi. Jaga anak-anak kita dan pantau dalam pengawasan kita. Aamiin. emoticon-Mewek


Sekian thread dari aku yang sangat sederhana ini. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya. Kita akan menunggu konfirmasi dari pihak yang berwajib, semoga menemukan titik terang. Aamiin.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Sumber :
Be-Jat
Klarifikasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
castlegrow dan 64 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Halaman 1 dari 24
Hiks. Geram sangat!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 15 lainnya memberi reputasi
Dunia makin dipenuhi orang Kurang A-jar!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
smoga keciduk deh pelakunya emoticon-Mad
biar kapok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 10 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aamiin emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 8 lainnya memberi reputasi
ga ada bahan analisa nih ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bagus digoreng saja pelakunya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tengkyu singgahnya, Ganemoticon-Shakehand2

Quote:


Cocoknya, Gan. Tengkyu singgahnya emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 7 lainnya memberi reputasi
Yg seperti itu dari jaman Orde Baru sudah ada.. emoticon-Big Grin
Cuma bedanya nggak terekspos aja..emoticon-Big Grin

Maklum, belum ada HP & internet seperti jaman Plonga Plongo.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 14 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tetep aja ane sedih, Ganemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya, tidak beradab.. emoticon-Big Grin

Kalau sudah keterlaluan gitu, harus diusut dan harus dikeluarkan dari sekolah pelakunya.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Penjara kalo bisa sih emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kasian orang tuanya...
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Pasti sangat sedih dan kecewa emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 6 lainnya memberi reputasi
terus kelanjutanya gimna tuh gans, hrs di tindak lanjuti itu mh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 5 lainnya memberi reputasi
Kaga ada pidionyaah emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hu'um. Harus dong. Belum ada nih.

Quote:


Aissh. Dasar. emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 5 lainnya memberi reputasi
Itu Brengseknya udah keterlaluan, udah bukan tingkat jahil / iseng lagi itu.
Otaknya udah SOAX. Klo itu korbannya kerabat atau kenalan habis itu bocah tuh, gw culik telanjangin kasih ke gerombolan banci abis biar boolnya sampe ledes di sikat abis itu diiket di tiang listrik umum sambil bugil baik nya kasih semut merah semut rang rang.emoticon-Betty emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
dah barin aje, it's just another lost generation....!
kita tunggu generasi2 unggul berikutnya...!
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Hu'um. Pas banget dah tuh. Good idea.

Quote:


Hu'um. Aamiin. Semoga ya. Tengkyu singgahnya emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 4 lainnya memberi reputasi
Bikin geram dah. emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annuu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 24


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di