CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Angkir Yudistia, perempuan dissabilitas yang penuh motivasi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66611f2525c3416e67fb91/angkir-yudistia-perempuan-dissabilitas-yang-penuh-motivasi

Angkir Yudistia, perempuan Disabilitas yang penuh motivasi!

Angkir Yudistia, perempuan dissabilitas yang penuh motivasi!

Hallo Agan dan Sista semuanya emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss



Surga ditelapak kaki Ibu, itulah sebuah pepatah. Dimana seorang Ibu atau wanita merupakan tempat kebahagiaan dan mencari surga kita. Sosok perempuan merupakan hal yang penting, sebab sejatinya kita diciptakan Tuhan sebagai makhluk yang berpasang-pasangan.

Wanita atau perempuan saat ini telah memberikan banyak kontribusi bagi bangsa dan negara. Mereka telah menciptakan generasi-generasi penerus bangsa. Selain itu, persamaan gender membuat wanita mampu bersaing dalam karir.

Dalam hal ini, banyak sekali perempuan-perempuan yang memberikan kisah inspiratif untuk kita. Dimana hal ini menjadi sebuah motivasi bagi sesama kaum hawa untuk lebih maju lagi dalam mengembangkan potensi diri.

Salah satu sosok wanita inspiratif kali ini yaitu Angkir Yudistia. Seorang perempuan yang lahir di Medan, Sumatera Utara, 33 tahun silam.
Sekilas memandang tentu tidak ada hal yang membedakan dengan wanita lainnya. Parasnya yang ayu dan postur yang proporsional membuat wanita ini terlihat anggun dan mempesona. Namun, dibalik itu semua ternyata sosok tersebut memiliki kekurangan.

Spoiler for :


Ya, Tidak dipungkiri setiap manusia memiliki kekurangan, baik fisik maupun mental. Tak bedanya dengan Angkir, ia adalah seorang penderita Tuna Rungu. Hal ini yang membedakannya secara umum. Namun, dengan kekurangannya ini, tidak membuatnya menjadi patah arang. Justru prestasinya melambung tinggi melebihi perempuan umumnya.

Spoiler for :


Angkir memiliki keterbatasan tersebut dimulai sejak berusia 10 tahun. Sebelumnya Angkir terlahir normal, dugaan sementara tak lepas dari penggunaan obat-obatan antibiotik saat mengidap Malaria. Hingga akhirnya menjadi seorang tuna rungu yang juga sedikit mengganggu indra pengecapnya dalam berkomunikasi. Angkir mengalami keadaan yang sangat sulit dalam hidupnya. Ia kerap mengalami rasa tertekan. Hingga akhirnya saat ia melanjutkan ke perguruan tinggi, rasa percaya dirinya mulai tumbuh di dukung oleh orang-orang sekitar yang menyayanginya.

Banyak sekali prestasi-prestasi yang ia berikan, antara lain ;

1. Founder dan CEO dari Thisable Enterprise yang berdiri tahun 2011

2. Mendapat penghargaan Asia Women Marketer of the year 2019 di Taiwan

3. Menjadi staff khusus Presiden 2019


Spoiler for :


Itulah beberapa prestasi yang telah ia berikan kepada bangsa ini. Dan tentunya hal ini merupakan sebuah motivasi bagi perempuan-perempuan lainnya, untuk maju dan lebih percaya diri akan pribadi masing-masing. Sehingga lingkungan sekitar akan ikut merasakan manfaat yang telah diberikan.

Pantang menyerah dan tidak mudah putus asa adalah semangat yang diberikan oleh Angkir Yudistia.

Sekian trit Ane, mengenai sosok perempuan inspiratif versi Ane, semoga dapat memberikan manfaat bagi Agan dan Sista sekalian.

Terimakasih banyak



Sumber : Opini pribadi
Sumber gambar : Link
Link
Link
Diubah oleh mikemalvin
Cakep euy... Bgtu maah kaga susah cari laki... Dah cakep, pinter... Tajir pulaak... emoticon-Hammer2
profile-picture
mikemalvin memberi reputasi
Quote:


cari laki2 yg setara banyak gan
profile-picture
mocha.taufan memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di