CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e665bdd68cc956df82b69d1/talaaakkkk

Talaaakkkk

Mau nanya gan... Biasanya kalau cowok terlalu terburu2 talak istri. Suatu saat nyesal ga ya?
sebenernya masalahnya sista itu apa sih?
profile-picture
profile-picture
lonelyqueen999 dan SimonSnow memberi reputasi
Maksudnya apa sii???
Quote:


Quote:


Nih gw kasih rekap curhatan TS :

1. TS punya pacar yang kasar dan gak disetujui ortunya
2. Lalu TS dijodohin sama cowok lain, bahkan sempat ciuman
3. Tapi TS tetep milih nikah sama pacarnya yang sekarang
4. Seminggu nikah mereka berantem dan TS buka soal ciuman itu
5. Suaminya kalap dan langsung menceraikan TS

Dan sekarang TS linglung sambil bertanya-tanya
"Dia nyesel gak ya mukulin aku"
"Dia nyesel gak ya nikahin aku"
"Dia nyesel gak ya cerain aku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyqueen999 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Benarrrrr....
Lihat 1 balasan
Ga perlu berandai-andai. Intinya dia ga sayang ente. Kalau sayang, ga bakal sampai mukul dan menganiaya.

Marah kalau sampai menganiaya, jangan-jangan kalau lanjut pun bisa-bisa ada kesalahan apa, disiksa. Bisa-bisa mati nanti disiksa.

Salah ente main di dua pihak, tapi dah terjadi dan dia milih cerai ya sudah dijalani aja Sis. Jangan mengemis balik.
Quote:


Iya mba rasanya belum ikhlas...
Tp harus ridho.
Berharap dia kembali. Menyesali terlalu cepat menceraikan emoticon-Frown
Lihat 2 balasan
Quote:


Mksdnya menumpuk gimana gan
Quote:


Hoo butuh jwban pembenaran toh..

#

Bikin trid aja di wedding.. jgn di sini, krg cocok
Diubah oleh 3770372
Quote:




Ai baru ngeh.......
Ini lanjutan yg maren2 gitu ya?
Lihat 1 balasan
Quote:


Kaka ambil kaca..... Liat refleksi diri kaka ...... Trus tanyain ke hati kaka sendiri.....
Kalo kaka ada di posisi dia,
G i m a n a ?

Kalo kaka mau cari pembenaran atau penghiburan disini, ngga akan brrfaedah selama kaka tetep aja berkubang dan keukeuh di lobang yang sama.

Kadang berdamai dan menerima kenyataan bisa bikin hati lega, bangkit, dan kembali melangkah.....


Cmiiw
Quote:


Makasi sist emoticon-Frown Bismillah doakan ya
mana saya tau cowok kan semuanya bedak karakter dan kepribadian


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di