CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengamat SMC Sebut Anies Sebagai Sosok Filsuf Agung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e664c6b8d9b177f7d793fd6/pengamat-smc-sebut-anies-sebagai-sosok-filsuf-agung

Pengamat SMC Sebut Anies Sebagai Sosok Filsuf Agung

Pengamat SMC Sebut Anies Sebagai Sosok Filsuf AgungSuara.com - Pengamat Sabang Merauke Circle (SMC) Dr.Syahganda Nainggolan menyatakan, bahwa Anies Baswedan adalah sosok filsuf agung.

"Anies itu kan salah satu kehebatannya dia kalau kata Aristoteles itu, Filosof yang agung," kata Syahgnda.

"Filosof yang agung itu pemimpin yang dia itu orang pintar tetapi mencintai rakyat, kerja untuk rakyat bukan untuk cukong," tambahnya.

Pernyataan itu diungkapkan Syahganda dalam youtube chanel realita tv pada Jumat (9/3/2020), juga dihadiri Rocky Gerung dan Hendri Satrio.

"Tipe Anies ini bukan tipe misalkan cari anaknya atau saudaranya ditempatkan di kepala dinas mana ini itu, ambil proyek sana sini," kata dia.

Menurut Syahganda, Anies adalah tipe pemimpin yang bekerja untuk rakyat dan teknokrat.

"Anies itu, tipe orang betul-betul teknokratis orang yang bekerja dan lain-lain untuk rakyat. ini yang membuat Anies dituduh dan digoyang lain-lain diam aja," ujarnya lagi.

Syahganda menyebutkan, pihak lawan Anies belum menemukan calon yang pas sehingga Anies terus dijelekkan.

"Kalau orang-orang sana tidak bisa menampilkan calon, tidak bisa mempertahankan enclipe yang mengklaim mereka radikal pancasila itu. Sehingga mereka membuat survey membuat narasi dari sekarang untuk menghancurkan anies," tambahnya.Pengamat SMC Sebut Anies Sebagai Sosok Filsuf Agung

Pengamat SMC itu menjelaskan bahwa kondisi politik Indonesia yang terpolariasi menjadi dua poros, yaitu Radikal Islam dan Islamik Fundamentalis.

"Ya ini kan memang selama 5 tahun belakangan ada sebuah design yang membelah bangsa menjadi dua, radikal pancasila dan yang diklaim sebagai islamik fundamentalis," jelasnya.

"Kelompok pertama itu dia udah punya figur dua kali menang, yaitu Jokowi memang yang kedua dipaksakan tentunya semua orang tahu," tambahnya.


Sementara itu, Syahganda menyebutkan di kelompok kedua ada figur Anies untuk Pemilu 2024.

"Karena trennya ini sekarang mereka tidak punya calon dan di sebelah satu lagi ada Anies yang diterima sebagai simbol kelompok yang diklaim sebagi islamik fundamentalis tadi, ya sana ketakutan kalah," ujar Syahganda.


https://www.suara.com/news/2020/03/0...k-filsuf-agung

Cuman ketawa saja aneemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh extreme78
Halaman 1 dari 5
Pengamat SMC Sebut Anies Sebagai Sosok Filsuf AgungPengamat SMC Sebut Anies Sebagai Sosok Filsuf AgungPengamat SMC Sebut Anies Sebagai Sosok Filsuf Agung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Filsuf agung



Wkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkkw


Ane sumpah kehabisan kata kata

Wkwwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Air.Gate dan 2 lainnya memberi reputasi
syahganda ini ngga baca berita imb , reklamasi dll...

asal njeplak jadinya

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan extreme78 memberi reputasi
Aristoteles kagak pernah jualan masker kadrun....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Pengamat SMC Sebut Anies Sebagai Sosok Filsuf AgungPengamat SMC Sebut Anies Sebagai Sosok Filsuf AgungPengamat SMC Sebut Anies Sebagai Sosok Filsuf Agung

capresnya kadrun onta gini amat yak emoticon-Betty

makan tuh ayat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 9 lainnya memberi reputasi
Pengamat SMC Sebut Anies Sebagai Sosok Filsuf Agung








Pengamat SMC Sebut Anies Sebagai Sosok Filsuf Agung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Filsuf yg beli aibon 80 milyaremoticon-Leh Uga sungguh bijaksana wan aibon filsuf yg ngemeng aer masuk tanah tapi nebangin pohonemoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
sekalian aje nabi
nggak usah nanggung2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Berak sekebon........

Filsuf kok jualan masker ke warganya sendiriemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Ah elahh ...
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan extreme78 memberi reputasi
anjay oneabout jadi filsuf agung

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan extreme78 memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 2 lainnya memberi reputasi
wah ini sih udah bukan jilat2 lagi

tapi dikenyot sama p3ler2nya

wkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh piaupiaupiau
Lihat 1 balasan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Pengamat SMC Sebut Anies Sebagai Sosok Filsuf Agung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Pengamat SMC Sebut Anies Sebagai Sosok Filsuf Agung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
SMC apa lagi ini, dasar taikemoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
yg ngomong mantan timsesnya wan masker & mr wowok emoticon-Imlek
oleh Kadrun nista disebut "Pengamat" emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
lama2x pada patungan bikin candi buat sang filsuf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Pengamat SMC Sebut Anies Sebagai Sosok Filsuf Agung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di