CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendeta Cabul Surabaya Mengajak Berdoa, Setelah Perkosa Bocah di Gereja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66403fc9518b59093908a2/pendeta-cabul-surabaya-mengajak-berdoa-setelah-perkosa-bocah-di-gereja

Pendeta Cabul Surabaya Mengajak Berdoa, Setelah Perkosa Bocah di Gereja

Pendeta Cabul Surabaya Mengajak Berdoa, Setelah Perkosa Bocah di Gereja

SuaraJatim.id - HL (57) tahun, pendeta cabul
Surabaya sempat mengajak korbannya berdoa setelah memperkosa bocah 12 tahun di gereja. Doa itu dipanjatkan agar si pendeta cabul itu bisa kembali memperkosa si bocah.

Perkosaan pendeta cabul ke sang bocah itu dilakukan berulang kali di dalam gereja. Hal itu diungkap Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Senin (9/3/2020).

"Pengakuan tersangka, usai pencabulan dia mengajak korbannya pada Tuhan. Doanya agar bisa kembali berdua melakukan hal itu," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Senin (9/3/2020).

Alasan tersangka melakukan pencabulan, karena nafsu tersangka memuncak. Tersangka melihat korbannya yang saat itu berumur 12 tahun badannya sudah seperi anak kuliah.

"Jadi alasan dia mencabuli karena melihat korban seperti anak kuliahan," jelas Truno.

Pendeta cabut berusia 57 tahun itu perkosa IW (26) di kompleks gereja kawasan Embong Sawo, Surabaya sejak usia korban masih 12 tahun.

Perkosaan itu dilakukan di kamar pendeta cabul HL dan di ruang tamu di lantai 4. Perbuatannya bukan dilakukan di tempat ibadah, namun masih satu area gereja.

Kekinian, korban IW tengah mengalami depresi atas tindakan tersangka. Bahkan, untuk memulihkan kondisinya, IW mendapat pendampingan trauma healing.

Polisi juga meluruskan tindak pencabulan itu berlangsung selama kurun waktu enam tahun, bukan 10 tahun. Korban dicabuli sejak tahun 2005-2011 ketika menginjak usia 12-18 tahun. Sayangnya, belum diketahu rinci berapa kali korban dicabuli. Selama itu pula korban acap kali mendapat ancaman.

Kontributor : Achmad Ali


SUMBER : https://jatim.suara.com/read/2020/03...ocah-di-gereja


Pendeta Cabul Surabaya Mengajak Berdoa, Setelah Perkosa Bocah di Gereja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daily.planet
Halaman 1 dari 2
ya ampun
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
enteng dong.
wong dosanya sudah ditebus, ditimpakan ke nabi masokis yang menanggung segala deraan akibat perbuatan domba angonannya. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 7 lainnya memberi reputasi
Ckckck yaamfun
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Pendeta Cabul Surabaya Mengajak Berdoa, Setelah Perkosa Bocah di Gereja
profile-picture
profile-picture
darwinz_2005 dan serapionleo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini penyesat harus di hukum seberat2nya, munafik jahat, cabul, menyakiti anak2! Tega banget menghina Tuhan sampai sebegitunya, masih berani pula mimpin doa... Tuhan bisa mengampuni kamu, korban bisa mengampuni kamu, tapi hukum harus tetap berjalan, predator seperti pendeta ini harus menerima yang setimpal!

emoticon-Marah

Semoga dengan kejadian ini, umat kristiani dimanapun berada jangan ragu melakukan tindakan dan lapor ke polisi jika merasa jadi korban atau tahu perbuatan menyimpang yang dilakukan oknum2 penyesat jahat yang berkedok pendeta...

emoticon-Turut Berduka

Jangan sama kayak tetangga sebelah, om2 pedo halu penyebar manual book hoax malah dipuja2 meski sudah membangke lebih dari 1000 tahun lalu... emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buncitbubar dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh serapionleo
dasarrr...
pendeta naqal emoticon-Mad
profile-picture
shotgunBlues memberi reputasi
Rata2 agama dr timur tengah ngga jauh dr selangkangan
emoticon-babi emoticon-babi emoticon-babi
punya anak harus diajarkan krav maga nih... lagi organised religion memang potensi menyimpangnya besar.
profile-picture
chisaa memberi reputasi
pemuka agama manapun kl cabul mesti dimatiin.dia yg lebih tau dosa dan aturan. kl dia langgar wajib lebih berat.tembak mati aj sampah kek gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ajarin sasaran ke selangkangan aj kl mukul ato cengkram jika ad yg mau lecehin bre
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Doa itu dipanjatkan agar si pendeta cabul itu bisa kembali memperkosa si bocah

emoticon-Gilaemoticon-Gilaemoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
nah gini dong biar imbang beritanya
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
Kok anak ini ga pernah cerita ya
Lihat 1 balasan
mampus. pengacara jadi jaminan pendeta ga kabur, taik semua. adili aja ni orang tanpa pengacara emoticon-Jempol
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Quote:


jgn victim blaming.
korban kekerasan sexual punya seribu hambatan yg bikin dia g cerita atau diem aja.
Jgn mikirnya kayak pola fikir ente.
Dy korban, jalan fikirannya beda sm kita2 orang.
apalagi kt cowok..
profile-picture
profile-picture
chisaa dan elfahmy123 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
padahal waktu mau jd pemuka agama, apapun itu, syaratnya gak gampang loh. tapi, klo dh bawa2 agama setelah nyabulin atau merkosa org sih, salah bgt, agama dh bener2 dijual dan gak ada "harga dirinya" lagi, apalagi buat tameng kejahatan, beh, rese asli. itu penjarain seumur hidup pun gak bs balikin keadaan si korban, yg pasti sgt trauma krn dr umur 12 tahun. intinya, pemuka agama yg dh berbuat kriminal gini, gblh lanjut jd pemuka agama lagi. mencoreng nama baik agama
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
sungguh ajaran kasih yg sempurna emoticon-Betty
smpe akhirnya beliau trlalu mengasihi smpe" burungnya hinggap selama 17taon emoticon-Betty
Wah keterlaluan sih menggunakan kedok agama buat tindakan seperti ini 🤦‍♂🤦‍♂
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di