CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Seunngri Wamil, Tak Diantar Fans dan Dianggap Tak Tahu Malu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66359965b24d1dce669531/seunngri-wamil-tak-diantar-fans-dan-dianggap-tak-tahu-malu

Seunngri Wamil, Tak Diantar Fans dan Dianggap Tak Tahu Malu


Seunngri Wamil, Tak Diantar Fans dan Dianggap Tak Tahu Malu
Source: instagram.com/seungriseyo

Seunngri akhirnya resmi berangkat wamil pada Senin (9/3/2020). Sebenarnya, Seunngri dijadwalkan untuk wamil pada Maret lalu, namun kasus klub malam Burning Sun membuatnya tertunda. Seungri akan bergabung dengan kamp pelatihan wajib militer di wilayah Cherwong, Gangwon. Penyanyi 29 tahun itu akan menjalani pelatihan selama kurang lebih lima minggu.

Mejalani kewajiban untuk militer, Seunngri berangkat tanpa ada penggemar yang mengucapkan selamat tinggal. Hal ini tentu sangat berbeda dengan idol pada umumnya saat mereka berangkat wamil. Tidak hanya itu, Seunngri pun memilih untuk tidak menjawab pertanyaan yang diajukan pers termasuk tentang Burning Sun.



Meskipun tidak ada fans yang mengantar, Seunngri sempat mengadakan pesta perpisahan dengan rekan-rekannya. Mereka pun mengunnggah foto perpisahan tersebit di akun media sosial. Kenalan Seunngri dari Burning Sun dikabarka  hadir pada pesta perpisahan tersebut. 

Sayangnya, pesta perpisahan itu memicu reaksi negatif dari publik Korea Selatan. Mereka menganggap Seunngri tidak tahu malu. Hingga saat ini, Seunngri masih dalam penyelidikan polisi dan telah dituntut karena dugaan tindakan prostitusi, perjudian ilegal, penggelapan, dan suap.  Seunngri diduga mengatur layanan seks bagi calon investor asing sebanyak 29 kali antara 2015 dan 2016.



Namun kasus ini belum juga selesai walaupun telah terungkap sejak tahun lalu. Kepolisian dan jaksa Korea Selatan telah meminta surat perintah penangkapan untuk Seungri pada Mei 2019 lalu dan Januari 2020. Namun, pihak pengadilan menolak permintaan itu. Keadaan ini semakin membuat masyarakat Korea Selatan semakin dengan pelantun lagu 'Fantastic Baby' itu.

Source: scmp.com





GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di