CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pertahanan Terakhir Menggunakan Kondom Untuk Melindungi Virus COVID-19?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66332d5cf6c46b2a7b9062/pertahanan-terakhir-menggunakan-kondom-untuk-melindungi-virus-covid-19

Pertahanan Terakhir Menggunakan Kondom Untuk Melindungi Virus COVID-19?

Pertahanan Terakhir Menggunakan Kondom Untuk Melindungi Virus COVID-19?

Akhir-akhir ini banyak warga berbondong-bondong membeli apa pun yang bisa digunakan dirinya untuk mencegah penularan virus corona COVID-19. Barang-barang seperti masker, pembersih tangan, dan tisu, menjadi incaran masyarakat.

Pertahanan Terakhir Menggunakan Kondom Untuk Melindungi Virus COVID-19?

Bahkan di Singapura ketika stok habis, bahkan diantara dari mereka sampai membeli kondom. Bukan tanpa alasan, mereka menggunakan kondom karena berbagai stok untuk menyelamatkan diri dari COVID-19 mulai menipis sejak negara tersebut dinyatakan oranye corona. Status yang oranye tersebutlah yang membuat warga melakukan segala cara untuk bisa mengantisipasi corona. Panic buying? Ya, semua akan dilakukan untuk melindungi diri.

Pertahanan Terakhir Menggunakan Kondom Untuk Melindungi Virus COVID-19?

Pertahanan Terakhir Menggunakan Kondom Untuk Melindungi Virus COVID-19?

Namun yang aneh, apakah dengan membeli kondom bisa dijadikan alat perlindungan menghadapi virus yang mematikan tersebut? Mau tau jawabannya? Langsung aja bahas bersama Kaskus The Lounge hanya di Kaskus Podcast!

Pertahanan Terakhir Menggunakan Kondom Untuk Melindungi Virus COVID-19?
 





emoticon-sudahkudugaemoticon-sudahkudugaemoticon-sudahkuduga 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mawarkanca dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
are u f*king kidding me ?

emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
ga nyangka , singapura bisa nyeleneh jg orangnya emoticon-Big Grin
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Bangke juga ternyata fungsi kondom :v
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan extreme78 memberi reputasi
Orang pe a gak hanya di sini doang, gara gara ini virus semua orang didunia jadi pe a
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan extreme78 memberi reputasi
Hmmmm??? Pake kondom banget yaaa hmmm
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
ternyta kondom banyak fungsinya
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan extreme78 memberi reputasi
hmmm...aya-aya wae
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan extreme78 memberi reputasi
mending pake tusuk gigi, emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan extreme78 memberi reputasi
wkwkwk aseli kocagh dagh


Pertahanan Terakhir Menggunakan Kondom Untuk Melindungi Virus COVID-19?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
whaaat kondom juga gan? buset panik banget ya
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan extreme78 memberi reputasi
halahhh emg dasar stock kondom mereka banyak gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan extreme78 memberi reputasi
widih... ngeri2 sedap ye gan...
masa ampe kondom ludes habis di jadiin alat buat pelindung diri dari virus corona gan..
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan extreme78 memberi reputasi
Kondomnya pasang di hidung cuk!
Sebagai pengganti masker!

emoticon-Wakaka
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Kreatip Njir wkwk
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
pakai kondom emoticon-Malu
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
waduhhh bisa gitu yak. ya gimana ya namanya orang panik. semoga berfungsi deh tuh yak kondomnya hahahaha
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Pertahanan Terakhir Menggunakan Kondom Untuk Melindungi Virus COVID-19?
Ogut kaga salah berarti emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan extreme78 memberi reputasi
Quote:

buat stok malem ya akhi ?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan extreme78 memberi reputasi
kenapa gak pake sarung tangan karet aja?emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan extreme78 memberi reputasi
Hahaha kepikiran aja ya buat nutupin jari begitu emoticon-Big Grin
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di