CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pasien Positif Corona Bertambah 13, Kasus 'Impor' Dominan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e662cfa5cf6c4704c4574b0/pasien-positif-corona-bertambah-13-kasus-impor-dominan

Pasien Positif Corona Bertambah 13, Kasus 'Impor' Dominan

Quote:


Jangan keluar2 negeri dulu deh ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joseffani dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
kayaknya rilis ps5 delay lagi nih
profile-picture
yanchespenda memberi reputasi
Dari 6 jadi 19 bertambah 2x lipat lebih

Semua di jabodetabek ?
Ada yg luar kota ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
above 40 semua ya...dan hbs dr LN semua
bukan tertular dari indonesia, tapi dari negara² yang sudah memiliki kasus virus corona, semoga mereka lekas sembuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Rata-rata emang udah yang berumur, semoga bisa ditangani dengan baik dan cepat sembuh
1 bulan lagi jadi ribuan
Boleh dites tuh metode wudhu + ruqyah
Mana tau kalau manjur bisa dipatenkan sekaligus mengharumkan nama agama dan makin banyak yg mualaf
jangan bepergian luar negeri dulu

dan yg pasti jangan naik cruise ship dulu, banyak kejadian nular di cruise ship

abk indonesia yg banyak kerja di cruise ship minta cuti dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
ya gk bisa sih maksa orang pergi ke LN, yang bisa dilakukan cm menunggu apakah virua ini ganas ke org indo apa kagak
ngapain sih pd keluar negeri saat merebak penyakit?
kwonthol banged
Di atas 40 tahun semua. Rajin olahraga aja gan kalo udah usia segitu, biar daya tahan tubuh baik emoticon-Matabelo
Itu yg imported case rombongan piknik ato gimana kok umurnya sebaya.
emoticon-Entahlah
ngapain jg loe pada keluyuran ke LN ler .. emoticon-Mad
kalo nggak penting banget mending tunda dulu bepergian ke luar negerinya
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan kaiserwalzer memberi reputasi
resiko keluar negri
Quote:


Yg baru ga disebut dikota mana gan..jd ga bs pastiin kl smua jabodetabek
Moga ga nyebar deh
profile-picture
mows memberi reputasi
penduduk indonesia 200 juta

yang kena corona cuma 13 orang

anggap aja ke 13 manusia itu beruntung dapet corona
Tinggalin jejak dulu, komen entar klo udah sempat emoticon-Ngacir
harapan ane sih semoga fasilitas medis di Indonesia memadai buat perawatan pasien itu sampe sembuh...emoticon-Toast
Wah makin mengkhawatirkan ya, wajib waspada nih yang baru aja pulang dari luar negeri
Quote:


ga sekalian gurah aja gan? kan lendir2 keluar semua tuh....
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di