CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Risa Santoso Rektor Termuda dengan Motivasi untuk Menjadi Pribadi Lebih Baik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6628ab337f931254416ad3/risa-santoso-rektor-termuda-dengan-motivasi-untuk-menjadi-pribadi-lebih-baik

Risa Santoso Rektor Termuda dengan Motivasi untuk Menjadi Pribadi Lebih Baik

Risa Santoso Rektor Termuda dengan Motivasi untuk Menjadi Pribadi Lebih Baik

Risa Santoso Rektor Termuda dengan Motivasi untuk Menjadi Pribadi Lebih Baik


Perempuan Hebat yang Penuh Inspirasi Mengubah Dunia
Risa Santoso, Rektor Termuda di Indonesia

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Hai Gansist, jumpa lagi dengan thread ane, Abella Citra. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kemudahan. Aamiin.

Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal, 8 Maret Abel juga ingin berbagi tentang perempuan yang menjadi inspirasi bagi Abel yaitu Risa Santoso.

Perempuan hebat di mata Abel, yang mampu membawa perubahan besar dan bisa menjadi contoh atau tauladan kita, Gansist.

Soalnya, dengan kehadiran beliau Abel makin semangat untuk terus berkarya, belajar, dan mengembangkan minat baca Abel. Meskipun, banyak sekali tekanan-tekanan yang Abel terima. Akan tetapi, Abel bukannya patah dan terhenti. Abel makin giat belajar supaya bisa menjadi seperti beliau.

Risa Santoso Rektor Termuda

Spoiler for :


Abel mengambil point yang luar biasa dari wanita muda hebat Risa Santoso, kelahiran 27 tahun silam ini. Di usianya yang masih tergolong belia sudah mampu menjadi Rektor di Institut Teknologi dan Bisnis Asia (ITB Asia) Malang, Jawa Timur.

Wanita asal Surabaya lulusan Harvard yang mempunyai misi program lain yang anak muda Indonesia mendapat kesempatan untuk mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di luar negeri, disebutnya Asia Hackaton.

Bu Risa juga memperbolehkan mahasiswanya lulus tanpa skipsi asalkan mempunyai projects pekerjaan setelah lulus dari ITB Asia Malang. Bu Risa adalah sosok pemimpin yang disukai kaum generasi muda. Banyak wejangan bertuah yang bisa dipetik dari beliau, termasuk Abel untuk menjadi pemuda yang lebih baik, antara lain:

Quote:


Spoiler for :


Dari perkataan beliau bisa memacu semangat Abel, yang saat ini memang dalam keadaan tertekan. Secara spikologis dan mental Tulisanmu masih jelek, karyamu seperti sampah.

Abel akan lebih giat lagi belajar untuk memperbaiki tulisan-tulisan Abel. Membaca dan memperbanyak perbendaharaan kata. Merapikan tanda baca dan berusaha sekecil mungkin untuk typo. Mengikuti seminar-seminar online maupun offline.

Abel harus siap dengan situasi apapun, belajar dengan siapapun. Mereka itu sebenarnya menyanyangi dan masih perhatian dengan Abel. Tapi, cara yang ditunjukkan berbeda-beda. Jadi, tergantung kita mau berhenti, atau terus maju dan belajar lebih keras lagi.

Quote:


Abel memang harus kuat karena setiap orang hanya bisa menghujat sedikit yang menunjukkan jalan dan memberikan dorongan. Kalau hanya mendengarkan sisi buruknya pasti kita down dan badmood akhirnya lama-lama bisa gak aktif dan malas. Namun, Abel juga ingin berbeda mempunyai karakteristik yang menjadi ciri khas Abel tentunya.

Spoiler for :


Satu lagi perkataan beliau yang masih mengena di hati Abel yaitu

Quote:


Satu motivasi buat Abel untuk terus maju dan melangkah. Jangan hanya meratapi kekurangan dan kelemahan karena kalau dicari pasti tidak akan ada habisnya.

Teman-teman yang lain sudah berlari jauh, kita masih mencari kelemahan kita. Pastinya kita akan makin tertinggal jauh. Jadi, terus gali potensi kita yang ada dan kembangkan. Menjadi diri sendiri yang mandiri dan cerdas pastinya memberikan nilai lebih.

Bu Risa yang pernah bekerja di Kantor Staf Presiden. Kemudian, menjadi rektor termudah di Indonesia dilantik di Malang, 2 November 2019 tahun lalu. Pastinya perlu usaha dan kerja keras karena yang usia lebih tua pastinya banyak.

Namun, beliau memiliki ide-ide yang gemilang demi kemajuan ITB Asia Malang.

Nah, itulah sosok perempuan menginspirasi bagi Abel yang tentunya Gansist saat berkarya pernah mengalami apa yang dialami Abel sekarang.

Tunjukkan pada dunia kalau kita juga bisa, jangan pantang menyerah! Anak muda harus berdedikasi, mempunyai talenta, dan cerdas.

Sekian thread Abel, semoga beliau juga menginspirasi kita semua untuk menjadi lebih baik lagi.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Ngawi, 9 Maret 2020

Opini pribadi dengan sumber referensi di sini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 3 lainnya memberi reputasi
inilah satu perempuan inspiratif bagi Abel
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
pejwan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Warna warnii
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan abellacitra memberi reputasi
Cantik, cerdas pula
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan abellacitra memberi reputasi
Quote:
apanya yg warna warni kk 🤣🤣

Quote:


Nggeh, inspirasi pokoknya
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
keren, cantik muda smart
good nice dek Abell


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di