CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Jus Buah dan Sayur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66145910d2951ce63134af/jus-buah-dan-sayur

Jus Buah dan Sayur

Di jaman modern seperti sekarang ini, dimana-mana banyak tekanan yang membuat stress, dan laju kehidupan orang-orang mulai menjadi semakin cepat. Makan tiga kali sehari selalu beli di luar Atau pesan.
Untuk masalah ini, bukan hanya kekurangan nutrisi, tetapi juga pola makan yang tidak sehat membuat orang semakin bertambah gemuk.
Bagaimana menemukan solusi yang sederhana dan efektif untuk masalah ini?
Jus Buah dan Sayur
Jus sayuran adalah keputusan yang tepat. Jus sayuran dapat membantu Anda mengambil berbagai vitamin, mineral, serat makanan, tetapi juga memiliki enzim tinggi, suplemen vitamin juga dapat membantu Anda menjadi lebih langsing.
 
1. Empat alasan mengapa jus sayuran bisa menurunkan berat badan
 
(1) Meningkatkan enzim metabolism atau Enzim makanan, membantu membakar lemak. Ada dua jenis enzim dalam tubuh manusia, enzim pencernaan dan enzim metabolisme.
 
a. Enzim pencernaan Ini bertanggung jawab atas penguraian makanan menjadi molekul-molekul kecil yang mudah diserap, membantu tubuh menyerap nutrisi;
b. Enzim metabolisme membantu aktivitas tubuh, Enzim yang bergerak, meningkatkan imunitas, meningkatkan metabolisme dan ekskresi dapat membantu membakar lemak.
Jumlah total enzim dalam tubuh manusia adalah tetap. Jika ada lebih banyak enzim pencernaan, enzim metabolisme akan berkurang secara alami. Jika makan buah dan sayuran segar maka Jumlah enzim metabolisme dapat ditingkatkan dengan mencerna enzim makanan dalam buah dan mengurangi penggunaan enzim pencernaan dalam tubuh.
Saat enzim metabolisme naik maka lemak akan membakar lebih cepat dan tubuh langsing akan terbentuk secara alami
 
(2) Bantu buang air kecil dan besar, Edema(Bengkak) dan sembelit
Kalium dalam buah-buahan dan sayuran memiliki efek diuretik yang sangat kuat (berfungsi untuk membuang kelebihan garam dan air dari dalam tubuh melalui urine), dan serat makanan dalam buah-buahan dan sayuran dapat meningkatkan peristaltik gastrointestinal.
Taukah kamu apabila mengkonsumsi air dan garam dalam jumlah banyak, air akan terikat di dalam tubuh, menyebabkan edema atau bengkak air, berat badanpun akan bertambah secara drastic dalam waktu singkat. Bingung? Bahasa mudah nya anda jadi seperti sapi gelonggongan.
Jika Anda tidak mengalami edema, sembelit, tinja dan urin Anda dikeluarkan dengan lancar, maka racun tidak akan tinggal di tubuh Anda
 
3) Mengisi kembali air (replenish water), tanpa membahayakan perut dan usus
Ketika sayuran dan buah-buahan dihancurkan oleh mesin memasak, mereka dapat dicerna dan diserap dengan lancar oleh usus dan lambung, yang tidak hanya dapat menambah vitamin,
Serat mineral dan makanan juga dapat mengisi kembali air untuk tubuh, dan membuat sirkulasi darah dan getah bening di tubuh menjadi lancar, serta Membantu mengeluarkan racun.
 
(4) Pilih buah dan sayuran yang tepat dan kontrol kalorinya.
Saat Anda membuat jus sayuran sendiri, Anda dapat memahami kalorinya, dan memilih sayuran dan buah-buahan yang tepat sesuai dengan tubuh yang berbeda, dapat mencapai efek detoksifikasi dan penurunan berat badan dengan lebih baik.
Jus Buah dan Sayur
Setelah mempelajari tentang efek jus buah dan sayuran ini, mari kita bergerak cepat dan menjadikan jus sayur dan buah sebagai asisten untuk kesehatan dan kecantikan kita.
 
2.  Rekomendasi bahan sayuran dan jus buah
Saat membuat jus sayuran, kita bisa memilih bahan yang tepat itu sangat mempengaruhi efek jus sayuran
Sangat penting untuk memilih beberapa bahan dengan detoksifikasi yang kuat dan memiliki efek pelangsingan.
Sekarang saya ingin merekomendasikan beberapa sayur dan buah
 
(1) Sayuran hijau dan pedas
Sayuran seperti kubis, brokoli, tauge, dan bawang bombai semuanya termasuk dalam jenis sayuran ini. Sebagian besar sayuran jenis ini
Ini mengandung banyak serat. Meskipun memiliki rasa hijau atau agak pedas, sayuran ini memiliki efek detoksifikasi yang sangat baik.
Jus Buah dan Sayur
(2) Buah dan sayuran yang manis dan sedikit asam
Wortel dan nanas termasuk dalam jenis buah-buahan dan sayuran ini, Buah dan sayuran jenis ini memiliki rasa manis dan asam, dan bahan-bahan berserat tinggi juga berperan kuat dalam detoksifikasi.
 
 Jus Buah dan Sayur
(3) Buah dan sayuran detoksifikasi dingin
Bayam, selada, seledri, tomat, apel dan buah-buahan dan sayuran lainnya yang termasuk buah-buahan dan sayuran dingin. Sebagian besar jenis buah-buahan dan sayuran ini adalah bahan dengan sifat detoksifikasi tinggi. Jika tubuh Anda panas dam kering, Anda bisa mencampur sayur dan buah ini saat membuat jus sayuran karena ini sangat cocok.
Jus Buah dan Sayur

(4) Minuman detoksifikasi tinggi
Selama tubuh kehilangan 10% kelembabannya, ia akan mengalami krisis.
Cuka dan air mengandung efek penurunan berat badan, detoksifikasi, dan kecantikan kulit.
Ini adalah peralatan dasar dengan daya detoksifikasi tinggi dan sering digunakan saat membuat jus sayuran.
Cara memilih bahan yang tepat pada dasarnya adalah empat poin ini, saya percaya bahwa kita pasti dapat menambahkan poin untuk nutrisi dan kelezatan jus sayuran dan buah.
 




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di