CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perahu Paspampres Kecelakaan di Kalimantan, 1 Anggota Masih Hilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e661383facb957cce3cad0f/perahu-paspampres-kecelakaan-di-kalimantan-1-anggota-masih-hilang

Perahu Paspampres Kecelakaan di Kalimantan, 1 Anggota Masih Hilang

Quote:


Smoga segera dapat d temukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coztra dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
ga profesional
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noekoe19 dan 2 lainnya memberi reputasi
semoga anggota ketemu anggota paspampres yang hilang tsb
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan vizum78 memberi reputasi
semoga segera ditemukan
semoa tidak terjadi hal yg buruk
Lihat 1 balasan
nggk mudah memang meskipun bisa berenang, Sungai di Kalimantan itu rata2 lebar 150 m - 500 m (max sekitar 1100an m.. saat tertentu jg arus Sungai bisa sangat deras.. yg ngerti bahaya-nya Sungai2 besar cman Bocah Bolang asal Kalimantan & Sumatra karena sama2 punya Sungai Besar

gw kalau ingat lg SMP - SMA dlu sering main ke tengah Sungai pake dayung / renang tanpa pelampung.. kalau di-ingat2 lg konyol banget rasanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
inalilahi , semoga si dia tenang di alam sana
profile-picture
king.aslan memberi reputasi
Semoga bisa cepat ditemukan 🙏🙏
Semoga lekas ditemukanemoticon-Berduka (S).
wah ternyata di perairan aja juga bisa kecelakaan ya. dan lebih bahaya kalo sampe ilang giniii
bingung gimana bisa tabrakan.. kan di air sepi.. terus tabrakannya karena apa yaa.. kalau kebentur sama benda laut mungkin bisa.. tapi kalau tabrakan sesama perahu kok bisa ya??? apa karena ga jaga jarak aman?
profile-picture
geforce9800gtx memberi reputasi
Quote:


aamiin aamiin... udah susah deh kalo hilangnya di laut.. antara mau ikhlasin ajaaa tapi ga bisa... mau nyari juga susah dan khawatir udah dimakan hewan laut emoticon-Frown
profile-picture
gem.identity memberi reputasi
Quote:


yang penting semoga ketemu dulu aja dahh
Paspamres ngapain ke laut?? lagi ada penugasan apa??! pak presiden lagi ke laut kah???
profile-picture
profile-picture
soekotoiy dan geforce9800gtx memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semoga lekas ketemu deh gan
profile-picture
profile-picture
soekotoiy dan arges91 memberi reputasi
Quote:


iyaa bener gan. bahaya banget kalau udah bersentuhan dengan laut.. tantangannya nyawa... plus ini laut kalimantan pulaaa... udah kayak bukan tempatnya manusiaaa .
Waduh. Semoga lekas ditemukan emoticon-Sorry
emoticon-Cendol Gan
semoga paspampresnya segera diketemukan, kasian keluarganya gan
profile-picture
soekotoiy memberi reputasi
semoga cepat ketemu ya akhiemoticon-Maaf Agan
Musibah seperti kecelakaan gak pernah ada yg mau ya gan. Mungkin salah satu perahu lalai atau terjadi gangguan teknis pada perahunya.
Kronologi pastinya pun belum diketahui.
So, jgn pernah bilang "ga profesional" apalagi sama paspampres.
Mungkin yg bilang kaya gitu gak tau perjuangan menjadi paspampres seperti apa.
Semoga yg hilang lekas segera ditemukan.
Aamiin..
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di