CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cegah Corona dengan Tito’s Vodka hingga 2 Suspek di Klaten, Ini Fakta Sebenarnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e660cf4f0bdb217df6fba25/cegah-corona-dengan-titos-vodka-hingga-2-suspek-di-klaten-ini-fakta-sebenarnya

Cegah Corona dengan Tito’s Vodka hingga 2 Suspek di Klaten, Ini Fakta Sebenarnya!

Quote:


Informasi mengenai virus corona kini sangat banyak bertebaran di media sosial. Beberapa dari narasi yang beredar tersebut kerap kali memuat fakta yang keliru dan membuat masyarakat ketakutan dengan informasi sesat itu.

Lantas apa saja informasi viral di media sosial yang sebenarnya adalah hoax? Simak klarifikasi selengkapnya bersama Hansip Hoax.

Cegah Corona dengan Tito’s Vodka hingga 2 Suspek di Klaten, Ini Fakta Sebenarnya!


Quote:


Quote:


Quote:


Cegah Corona dengan Tito’s Vodka hingga 2 Suspek di Klaten, Ini Fakta Sebenarnya!


Sebarkan ya informasi dan klarifikasi ini ke rekan dan keluarga kalian agar terhindar dari hoax yang menyesatkan.


SUMBER:
Direktorat Pengendalian Aplikasi Informatika, Kominfo RI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pseudonim13 dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Kata sohib kental gue klo lu kena kolorna buru buru minumin whisky entar kolorna pasti mabok kepayang. Nah pas mabok itulah lu buru buru tepok pakai telapak tangan dijamin mampus iti virus kolorna. emoticon-Big Grin
Quote:


yg pas itu cuci tangan pake spirtus atau bengsin gan... abis d guyur bakar deh emoticon-Ngacir

daripada pake Vodka, jauh lebih murahan pake sabun cair lifebuoy atau beli alkohol 70% sekalian emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)
Tito's Vodka??? Baru tauk Ane...
emoticon-Bingung
Nanti lomba mengarang bikin hoax saja, lumayan bakat kadrun tersalurkan
ternyata hoax, nice info
profile-picture
kakekjepang memberi reputasi
belajar ke abud aja, kan dia ahlinya "cuci tangan"
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Lihat 3 balasan
cuci tangan pake vodka terus disulut, efektif kok utk musnahin corona emoticon-Big Grin
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wah sudah ke daerah..
apakah Lock Down ?
nah hati hati sama hoax
mantuuull...... harus ada pihak pihak yang menangkis hoax kayak gini neeeehh....
Quote:


di sisi positivnya ini ngebuktiin kalo sebenernya manusia itu pinter gaan... pinter ngarang... kreatifitasnya tinggi.....
hmm.. vodkanya buat mabu' saja emoticon-Embarrassment
Yg hoax2 jangan sampe kesebar yaaaa
Selalu jaga kebersihan dan tetap waspada itu adalah kunci tolak corona.. dan jangan lupa slalu brdoa kepada Yang Maha Kuasa.. emoticon-Cendol Gan
Nais inpoh gan emoticon-Cendol Gan
Oyeee dapet pertamax emoticon-Baby Girl
Pic = Wooii bocaahh ... kurang ke tengah jalan jalan bareng nya emoticon-Ngakak
Diubah oleh dlsn_huff
untung gua golongan darah A, rasain lu yg goldar O 😂😂🎃🎃🎃
Tuang gelas kasi api emoticon-Angkat Beercheers cause the drinks bring back all the memories
Diubah oleh coolmaxx
Klo selebgram vodka bisa gan ?emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di