CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dunia Masa Depan Akan Didesain untuk Para Pemalas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65fe5bf4d6955b3d7dba30/dunia-masa-depan-akan-didesain-untuk-para-pemalas

Dunia Masa Depan Akan Didesain untuk Para Pemalas

Dunia Masa Depan Akan Didesain untuk Para Pemalas



Semenjak ditemukannya teknologi mesin dalam sejarah kehidupan manusia, banyak hal yang pada mulanya memerlukan pengerjaan yang rumit berubah menjadi lebih mudah. Contohnya saja kendaraan, dulu masyarakat Indonesia di zaman penjajahan hanya memiliki alat transportasi mewah berupa delman yang ditarik oleh kuda. Cuma kaum bangsawan dan orang keraton maupun kerajaan saja yang bisa menikmati rasanya naik delman. Sedangkan kendaraan untuk rakyat jelata adalah gerobak dan paling banter sepeda onthel. Mereka butuh waktu berjam - jam untuk menuju ke tempat lain.

Dunia Masa Depan Akan Didesain untuk Para Pemalas
dokar/delman

Dunia Masa Depan Akan Didesain untuk Para Pemalas
sepeda onthel


Beda zaman dengan sekarang, dimana bocah SD sudah tidak mau lagi melirik sepeda onthel apalagi gerobak, karena sudah diberi "pegangan" sepeda motor oleh orang tuanya meskipun belum cukup umur untuk memiliki SIM. Jalan ke warung kelontong saja sudah tak sudi padahal jarak hanya 20 meter, orang - orang masa kini lebih memilih naik motor karena malas jalan kaki.

Dunia Masa Depan Akan Didesain untuk Para Pemalas


Inovasi dalam dunia permesinan tidak berhenti sampai disitu, sebuah mesin telah masuk ke ranah rumah tangga dimana teknologinya ditanamkan pada alat pencuci pakaian, mesin cuci piring, pendingin ruangan, penghisap debu, pengering rambut sampai alat pijat digital. Luar biasa! Kita manusia hanya tinggal memakainya dengan sekali pencet tanpa perlu membuang tenaga lebih. Tidak heran kalau sekarang banyak kaum rebahan, lha wong pekerjaannya sudah diambil alih oleh mesin - mesin itu.

Selain mesin yang sudah menggantikan tugas manusia, saat ini ada juga teknologi internet yang berperan sebagai "pembantu" bagi orang - orang dari kubu mager bin rebahan untuk menghasilkan uang. Sejak merebaknya internet di dunia ini, muncullah beragam profesi baru yang mengandalkan dunia digital. Profesi - profesi ini amat mendukung mereka yang malas keluar rumah, malas berangkat ke kantor, malas macet - macet di jalanan, malas buka toko karena semua bisa berjalan tanpa terikat oleh tempat dan bisa dikerjakan melalui handphone yang ada di setiap genggaman masyarakat modern. Cari uang bisa dari rumah, modal koneksi internet dan smartphone android, uang dapat mengalir ke rekening bank pribadi. Soal profesi apa saja itu? Sebut saja affilliate marketer, content creator like youtuber and blogger, penjol alias penjual online dan masih banyak lagi.

Hal ini sudah menjadi bukti bahwa dunia masa depan akan didesain untuk para pemalas. Tapi justru dengan desain itulah para kaum rebahan nanti yang akan menguasai dunia. Karena apa? Karena jumlahnya akan makin banyak emoticon-Ngakak (S). Namun jangan khawatir, tidak semuanya akan menyusahkan kehidupan di muka bumi ini! Bagi mereka yang kreatif, kesempatan meraih masa depan yang cerah sudah ada di depan mata. Tinggal sikap kita saja mau memilih menanggapinya seperti apa. Kuncinya adalah selalu mau belajar dan berusaha beradaptasi dengan perubahan zaman, khususnya untuk urusan teknologi. Kalau tidak mau ya sudah! Silahkan menjadi pemalas yang tidak berguna saja.

Jangan lupa dishare ya, Gan! Silahkan komentar di kolom yang telah disediakan. Ane pamit dulu, kalo kepo boleh banget kunjungi profil ane dan lapak thread ane. Disana banyak thread - thread ringan yang pas dibaca saat senggang dan pastinya berfaedah!

Sumber tulisan : asli pemikiran TS
Dunia Masa Depan Akan Didesain untuk Para Pemalas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yasyah81 dan 32 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
page one
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan iissuwandi memberi reputasi
pemalas tidak akan naik kelas (katanya) dulu
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan iissuwandi memberi reputasi
aku nih jadi kaum pemalas skrg soalnya dulu ngerasain kerja di PT dan smpet syok wkwkwk
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan iissuwandi memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Quote:


sekarang kerja dmn?
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Skrg gak kerja aku 😁. Aku mulai kerja nyoba2 tahun 2014, terus pindah 2015 pokoknya pindah2 mulu dan di luar kota teruss
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Wah udah mulai usaha sendiri nih bau baunya. Sukses ya ! emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


tapi ya gtu tau kan kalo kerja di luar kota hidup sndiri wkwkwk. Aamiin mlhn mendadak terjun nulis gini 😁 makanya tulisanku nyubi bangettt.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
sebenernya kemajuan teknologi ini sangat membantu. tp klo buat ane pribadi tetep hanya sebagai pembantu ane. ane tetep harus tetep inget apa yg menjadi tugas ane. krn lingkungan dan kemajuan teknologi itu sedikit banyak ada korelasinya. klo ga pinter2 menyaring, yg ada repot sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tauvikkkk dan 3 lainnya memberi reputasi
saya gak setuju sih emoticon-Cape d...
Kalau semuanya malas, siapa yang akan berkreasi dan berinovasi emoticon-Bingung
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


usaha apa nih mbak selain nulis?
aku jg g nyangka bisa nemu jalan buat nulis, kayak gak nyangka gitu loh
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


para ilmuwan wkwkwk
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Hehhe belum mikir usaha sih dulu pernah nyoba jd reseler palingan Nami. Kamu freelance kah?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


jualan aku wkwkwk sama nulis, knp g diterusin sist?
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Richy211 memberi reputasi
Diubah oleh panci.gosong
Quote:


Ouh agak menurun soalnya sih 😁...
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Ya klo ada pilihan yg lebih mudah, kenapa milih yg nyusahin? emoticon-Wakaka
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


wkwkwkw setuju gua sama yang ini
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
beli rokok, warung jaraknya 150 meter dari depan pager... nyalain motor... beli rokok gak pake acara turun dari motor modal teriak.... bang rokok dua rebu... iya sebatang bakar trus nyalain motor pulang kerumah.....

emoticon-Belgia emoticon-Belgia
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Mungkin masa depan memang akan mengarah kayak di film-film sci-fi gitu ya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
noprirf dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


kayak film doraemon yg jaman serba canggih sampe jalan aja males, ada kapsulnya sendiri ckckck mungkin di abad ke-30 semuanya menjadi realita
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


drive thru itu namanya hahahaha
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di