CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65fc8e0577a90c1a6c6003/bucin-radio

BUCIN RADIO

BUCIN RADIO

Selamat pagi,siang,sore dan malam agan-agan & sista-sista....

Siapa yang Pernah jadi bucin radio? Kalau abegeh 90an-2000 an pasti banyak yang jadi bucin radio,secara jaman itu belum ada youtube, radio satu satunya media untuk para music holic ,batu pada tahun 2006 youtube didirikan, itu pun internet Masih susah,harus ke warnet.
Acara musik di TV pun Masih jarang, kalau pun ada gak setiap hari tayang, seperti aneka Ria safari,album minggu kita Yang ditayangkan setiap hari minggu di TVRI. Lalu kemudian RCTI menayangkan program Tralala Triili Yang dipandu Agnes Monica dan MTV ( acara musik fav aku ) di ANTV.

Kembali ke Radio, jadi anak muda pada jaman itu khususnya para pecinta musik, lebih tertarik mendengarka radio daripada TV, apalagi di radio kita bisa Kirim Kirim Salam buat gebetan, β€œHallo, request lagu Backstreet Boys ya Yang judul nya I want it that way salam nya ILU,IMU,INU” πŸ˜‚
Hayo pasti yang Pernah ngalamin lagi pada senyum senyum nih !!

Dulu, sebelum tahun 2000an waktu HP belum Marak seperti sekarang, mau request lagu lewat telepon, apalagi tahun 90an request lewat telp umum koin, Baru bilang request lagu,koin udah abis tut..tut... belum sempet Salam Salam πŸ˜‚

Nah itu kalau di kota kota besar, aku Pernah tinggal di desa selabaya,purbalingg jawa tengah,di tahun 98, telp umum gak ada,wartel belum jaman, telp Rumah gak punya, mai request lagu ke radio pake Kartu pos, nyampe seminggu kemudian, jadi kalau lagi pacaran,request lagu Kirim salam ILU IMU INU eh nyampe radio nya seminggu kemudian,udah Putus baru di bacain πŸ˜‚πŸ€£.

Pas penyiar nya bilang lagu kita mau di putar, siap siap kaset kosong,tangan di tombol rekam, eh tetep aja Suara penyiar nya kerekam 🀣🀣.

Acara radio fav aku waktu itu ialah acara cerita-cerita hantu,mengulas lagu, lirik Sama artinya, acara tebak-tebakan receh kalau anak muda sekarang bilang.

Ada satu acara cerita paling hits dulu di Salah satu radio anak muda di Bandung, setiap malam jum’at, setiap kali acara itu tayang aku rekam ke kaset Karna selalu ketiduran gak Sampe selesai, besoknya di dengerin bareng temen temen di kelas pake walkman.

Yang paling lucu kalau acara kuis, udah lama nungguin nyambung, pas nyambung gak bisa jawab πŸ˜‚.

Setiap pendengar radio pasti punya penyiar fav. Tergila gila Sama suaranya, pas ada acara si penyiar menampakan wujud nya, seketika rasa kagum itu hilang Karna gak sesuai ekspektasi.

Anak remaja sekarang masih ada gak ya Yang jadi bucin radio ? Mungkin udah jarang kali ya... mereka kebanyakan jadi bucin youtube. Padahal lebih enak dengerin musik di radio lho, gak pake kuota 😬.

Nah agan agan dan sista sista itu pengalaman aku selama menjadi bucin radio di thn 95-2006. Kalau agan agan dan sista sista punya pengalaman Yang lucu boleh sharing ya.

Sekian thread pertama aku, Mohon Maaf kalau Masih banyak kekurangan, Masih noob πŸ™

BUCIN RADIO
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Diubah oleh adelianurnov
Kirim salam buat yg tersayang lewat radio.. emoticon-Big Grin
Lucu juga kalau ingat kenangan bersama radio.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
adelianurnov dan embunsuci memberi reputasi
Keren. Tapi kurang rapi aja,emoticon-Jempol
profile-picture
adelianurnov memberi reputasi


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di