CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Orangtua Bawa Pistol dan Aniaya Kepsek, Gegara Ponsel Anaknya Dikumpulkan saat Ujian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65fbb8b8408847a06f83c0/orangtua-bawa-pistol-dan-aniaya-kepsek-gegara-ponsel-anaknya-dikumpulkan-saat-ujian

Orangtua Bawa Pistol dan Aniaya Kepsek, Gegara Ponsel Anaknya Dikumpulkan saat Ujian

Dunia pendidikan di Indonesia kembali lagi tercoreng akibat ketidakdewasaan orangtua dalam menyikapi aturan sekolah yang diterapkan kepada anaknya sendiri.

Kisah bermula saat yang sang anak sedang mengikuti kegiatan ujian berbasis android. Nah, karena ujian tersebut berbasis online, maka sekolah telah menyediakan fasilitas wifi untuk akses internet para siswa. Untuk mendukung memaksimalkan wifi yang ada, pihak sekolah pun meminta agar para murid gak lagi menggunakan ponselnya selama ujian tengah berlangsung. Karena sudah menjadi aturan umum sekolah, para murid pun nurut dan mengumpulkan ponsel yang dibawanya secara sukarela.

Orangtua Bawa Pistol dan Aniaya Kepsek, Gegara Ponsel Anaknya Dikumpulkan saat Ujian
Ilustrasi murid mengumpulkan ponselnya.


Tapi sikap berbeda ditunjukkan oleh sang anak. Ia ternyata tidak mengumpulkan ponsel yang dibawanya lantaran orangtuanya melarang untuk mengumpulkan ponsel tersebut. Apesnya tuh ponsel ketahuan sama kepala sekolah. Karena emang udah jadi aturan, ya mau gak mau sang anak harus mengumpulkan ponsel yang dibawanya.

Walaupun si kepala sekolah tetap meminta ponsel tersebut, ia juga meminta agar sang anak menginformasikan kepada orangtuanya. Disini terlihat masih ada itikad baik dari sang kepala sekolah agar tidak ada miskomunikasi terkait aturan ini.

Orangtua Bawa Pistol dan Aniaya Kepsek, Gegara Ponsel Anaknya Dikumpulkan saat Ujian
Ilustrasi siswa yang sedang ujian.


Namun aturan tersebut ternyata tidak disambut dengan kepala dingin oleh sang orangtua. Ia malah nekat untuk datang ke sekolah anaknya yang berada di Tanjung Jabung Barat Jambi. Lebih mirisnya lagi tuh wali murid datang dengan membawa pistol. Datang ke sekolah doang aja udah kayak datang ke markas kartel narkoba pake bawa pistol segala. emoticon-Amazed

Gak berselang lama setelah orangtua tersebut datang, tiba-tiba terdengar suara letusan keras yang membuat seisi sekolah panik dan berlarian keluar.

Orangtua Bawa Pistol dan Aniaya Kepsek, Gegara Ponsel Anaknya Dikumpulkan saat Ujian


Belum cukup sampai disitu, orangtua yang rada tengil ini pun juga terlihat membentak dan memukul kepala sekolah. Tentunya si kepala sekolah mencoba untuk menghindar dan menahan pukulannya. Namun karena merasa tidak puas, orangtua ini pun langsung menyingkap sebagian bajunya untuk memperlihatkan pistol yang terselip di pinggangnya. Ya sok-sokan mau intimidasi gitu dah. emoticon-Najis (S)

Orangtua Bawa Pistol dan Aniaya Kepsek, Gegara Ponsel Anaknya Dikumpulkan saat Ujian


Tentunya kejadian tersebut menjadi catatan buruk bagi dunia pendidikan di Indonesia. Kini, orangtua murid tersebut telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Bahkan upaya pelaporan tersebut juga mendapat restu dari Dinas Pendidikan Jambi.

Siap-siap aja dah tuh anak bakal terima konsekuensi jadi malu dengan teman sebayanya akibat ulah orangtuanya sendiri.

Semoga kasus ini gak berakhir damai dan proses hukum tetap berjalan. emoticon-Angkat Beer


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Anjing belketulunan.
emoticon-dor
profile-picture
smallwood memberi reputasi
Lihat 1 balasan
siapapakah orang tua ini ?
kok bisa bawa pistol se enaknya ?
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan sixfloor memberi reputasi
ayo terus angkat ni berita ortunya pasti orang kuat kalo nggak ada pemberitaan nggak mungkin diproses,mungkin cuma damai
mau pangkat/jabatan apapun kalau sudah viral kelakuan jeleknya sih jabatan/pangkatnya sudah nggak berguna lagi. malah makin tinggi pangkat/jabatan harus makin jaim kalau mau jabatannya nggak terganggu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
bhnya pinkemoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizkyarif23 dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ramaikan! biar tuh ortu gk asal keluar senpi !
profile-picture
profile-picture
djemblem dan infomistik memberi reputasi
ortunya pengen jadiin anaknya dokter, makanya pas ujian disuport contekanemoticon-Leh Uga
punya pistol coy. ortu jaman skrng gg mau kalah ama anak jmn sekarng. kalah kegoblokannya...
anaknya dikeluarin aja emoticon-Add Friend (S)
Halah tar juga bilang minta maap selesai besok besok diulangin lagi


emoticon-Cape d...
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
arogan banget
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan Abc..Z memberi reputasi
Sebaiknya pelaku tindak kriminal, kejahatan, atau yg sejenis ini lah, wajah dan namanya jangan ditutupin, buka semua wajah dan nama lengkap pelaku kemedia biar orang pada mikir mau belagak koboy atau berbuat kejahatan
Koboi nyasar. Norak ih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Nah, berita gini kan enak
Gak perlu diumbar-umbar nama sekolahnya

Gokil, dikira badass kali bawa pistol emoticon-Big Grin
Diubah oleh RivzGowtama
Anjirrrr temen gw aja dulu zmn orba bapaknya jendral aja ga pernah setengil ini,datang ke sekolah santun dan berwibawa, zmn reformasi malah tengil bw2 pistol ke sekolah dan aniaya org pulak zmn parah buat pendidikan di indo
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan jokerI88I memberi reputasi
Lihat 1 balasan
njay.. govlok maksimal tu bpk.. emoticon-Cape deeehh
Quote:


awas bener matanya bre emoticon-Ngakak
profile-picture
Putro_Adhi memberi reputasi
lagian kan cuma di kumpulin, kecuali kalau sampe di hancurin baru ini jadi perkara
profile-picture
profile-picture
dimas.sw dan Zulus memberi reputasi
pasti anaknya pak pol emoticon-Cape deeehh
I see, bukan tambah maju tpi balik jaman jahiliyah
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di