CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kegaduhan Dan Pemersatu Bangsa, Dua Hal Tak Terpisahkan Dan Selalu Muncul Berdekatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65fa3e65b24d44590a77e7/kegaduhan-dan-pemersatu-bangsa-dua-hal-tak-terpisahkan-dan-selalu-muncul-berdekatan

Kegaduhan Dan Pemersatu Bangsa, Dua Hal Tak Terpisahkan Dan Selalu Muncul Berdekatan

Kegaduhan Dan Pemersatu Bangsa, Dua Hal Tak Terpisahkan Dan Selalu Muncul Berdekatan


Assalamualaikum gan sis,

Tahes?
emoticon-Hai


Gak disangka, Indonesia akan menjadi negara yang terdampak dari penyebaran virus corona, meski kita optimis, dan berusaha sekuat tenaga, ternyata warga kita tetap saja ada yang positif corona, suatu hal yang sangat menggemparkan, karena dunia sendiri sangat kuatir akan Indonesia, kok bisanya belum ada laporan.

Kegaduhan Dan Pemersatu Bangsa, Dua Hal Tak Terpisahkan Dan Selalu Muncul BerdekatanKegaduhan Dan Pemersatu Bangsa, Dua Hal Tak Terpisahkan Dan Selalu Muncul Berdekatan


Namun beberapa waktu lalu, semua telah terjawab. Dan dampaknya pun sangat sangat membuat masyarakat kita was was, bahkan nih, tidak hanya alat kesehatan, dampak dari corona ini sudah merembet ke komoditas rempah-rempah kita. Terbukti dengan melonjaknya harga jahe merah, kencur, dan beberapa rempah lainnya. mungkin dampak dari beberapa narasumber yang mengatakan bahwa rempah itu dapat menangkal virus, alhasil ya terjadilah kenaikan harga, sudah di posisi Rp. 95.000/kg gan sis.

Spoiler for harga jahe:



Tapi eh tapi, dimana ada keresahan masyarakat, disitu akan ada suatu hal yang tak kalah menggemparkan, dan kita sebut itu dengan pemersatu bangsa dan kali ini datangnya dari tiktok! Bener banget, pasti para suhu sudah bisa menebak apa yang ada dibalik pemersatu bangsa awal tahun ini.


emoticon-Wow


Dari pantauan yang TS lakukan di lintas platform, TS menyimpulkan kenaikan pemersatu bangsa ini berada dalam puncaknya pada tanggal 5 kemaren dan masih bertahan hingga saat ini, yang bener aja coba, portal berita pun satu per satu sudah merilis beritanya. TS sendiri heran. Tak ayal, dengan makin diperbincangkan netizen kita, mau tak mau ya bakal menjadi viral, apalagi ini adalah sebuah hal yang sensitif. Yaitu sebuah penetralisir dalam keadaan yang sedang was was akibat corona ini.
emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for yang lagi viral:


Lanjut lagi, dari pantauan TS nih, ternyata pemersatu bangsa ini adalah produk luar negeri, yaitu tetangga kita Malaysia, entah benar atau tidak, namun dari logat dan bahasanya ane langsung bisa menebak kalo dari tetangga kita dan yang paling parah nih, namanya pun sudah terpampang jelas. Akun tiktoknya pun sudah silih berganti, akun yang tertera dalam barang bukti sudah tidak ada, ane liat di sebelah juga saat ditelusuri ternyat tidak ada.

Kegaduhan Dan Pemersatu Bangsa, Dua Hal Tak Terpisahkan Dan Selalu Muncul BerdekatanKegaduhan Dan Pemersatu Bangsa, Dua Hal Tak Terpisahkan Dan Selalu Muncul Berdekatan
sumber pic

Semua sudah diketahui, sebuah nama sudah menjadi heboh dan menjadi pencarian utama netizen kita. Seperti yang kemaren saat viralnya dua siswa Sekolah menengah atas yang sedang memadu kasih diatas motor dan terekam kamera. Meski ane rasa banyak hal yang serupa, namun seleksi netizen yang akan menentukan mana yang berhak menjadi viral dan mana tidak layak untuk diviralkan. Tergantung dimana hal itu diposting. Dan seberapa banyak diketaui netizen. Semua itu pilihan.
emoticon-Hammer2

***

Well, entah ane bingung dalam menanggapi hal itu dan juga tidak akan mengomentari kelakuannya. Yang jelas ane berasa greget aja. Namun satu hal yang pasti, semua itu adalah sebuah pilihan, tindakan apapun yang bermuatan sensitif lambat laun akan menjadi viral.sekali lagi Tergantung dimana hal itu diposting. Dan seberapa banyak diketaui netizen. Semua itu pilihan. Bener banget seperti yang ane lakukan ini, menulis suatu hal yang viral, juga akan berpotensi viral juga. [HT]
emoticon-Malu

Sekian dulu trit dari ane, mungkin bisa dibilang ini bukan trit informasi karena ane tidak banyak menyeratakan informasi detailnya, apalagi link, biarlah ini menjadi trit perdamaian untuk gan sis dan jangan lupa jaga kesehatan untuk masa depan yang lebih baik

--danke-

emoticon-Toast




Kegaduhan Dan Pemersatu Bangsa, Dua Hal Tak Terpisahkan Dan Selalu Muncul Berdekatan

Spoiler for Sumur:


Kegaduhan Dan Pemersatu Bangsa, Dua Hal Tak Terpisahkan Dan Selalu Muncul Berdekatan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
Halaman 1 dari 5

Kegaduhan Dan Pemersatu Bangsa, Dua Hal Tak Terpisahkan Dan Selalu Muncul Berdekatan




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



profile-picture
profile-picture
actandprove dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
Kegaduhan Dan Pemersatu Bangsa, Dua Hal Tak Terpisahkan Dan Selalu Muncul Berdekatan
profile-picture
profile-picture
actandprove dan extreme78 memberi reputasi
selang adalah salah satu hal yang selalu akan ada di hidup manusia emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
actandprove dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Sundul

Quote:


Selang paan bray?/emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Baru ngeh.
emoticon-Ngakak

Tapi emang alurnya begitu bray, dari jaman viral hanna kalo gak salah.
emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
actandprove dan extreme78 memberi reputasi
Nafsu yang mempersatukan kita, tetapi nafsu juga yang memecah belah kita emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Sepuh sudah mengeluarkan qoutenya.
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
actandprove dan extreme78 memberi reputasi
semoga lebih bijak aja dahemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
saya suka konten2 pemersatu bangsa emoticon-Malu
btw kimi hime masih aktif ngga yak bikin konten emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

adalah benar gan emoticon-Toast


Quote:


benar benar ampuh meredam apapun gan

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


dapat sepeda apa tv nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Sepeda bray, tapi ngambilnya ke pak jokowi.
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
actandprove dan extreme78 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
actandprove dan extreme78 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
actandprove dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


yg mana yaa bre emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
actandprove dan phyu.03 memberi reputasi
Quote:


sepeda kagak ada tangannya bre...kog bisa nyolekemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Yang anuu yang bikin anuu jadi orang ga bener, aseemmmemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
actandprove dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


Pakai setang kan bisa! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
actandprove dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


buset ganjen amat tuh stang bre pake acara colek2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
actandprove dan lupis.manis memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di