CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Traktir Makan Suga BTS yang Ultah, Kartu Kredit Jin Bikin Jiwa Miskin Meronta-ronta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65f8ed65b24d5803187a6e/traktir-makan-suga-bts-yang-ultah-kartu-kredit-jin-bikin-jiwa-miskin-meronta-ronta

Traktir Makan Suga BTS yang Ultah, Kartu Kredit Jin Bikin Jiwa Miskin Meronta-ronta


Traktir Makan Suga BTS yang Ultah, Kartu Kredit Jin Bikin Jiwa Miskin Meronta-ronta

Suga dan Jin BTS (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, SEOUL – Tepat hari ini, Senin 9 Maret 2020, Suga BTS berulang tahun yang ke-27 tahun. Momen pertambahan usia para member BTS pun jadi perbincangan ARMY, sebutan fans BTS.


Ulang tahun Suga ini dirayakan oleh ARMY di berbagai belahan dunia. Selain fans, ketujuh personel tampaknya juga berpesta sehari sebelumnya.


Dala perayaan ulang tahun Suga BTS ini diketahui bahwa Jin BTS lah yang mentraktirnya. Sebagai anggota tertua, terungkaplah bahwa Jin membayarnya dengan kartu kredit bikin jiwa miskin ARMY meronta-ronta.


Hal ini terungkap lewat unggahan Suga BTS di Twitter. Di Twitter Suga mengatakan, “Jin-hyung (sebutan untuk kakak laki-laki) membayar meja para staf para member juga. Jin keren. Terima kasih untuk makanannya.”




Di Korea, orang yang paling tua memang sering kali mentraktir teman-temannya yang lebih muda. Makanya, cukup normal untuk Jin membayari para member dan juga staf.

Yang tak kalah heboh dari ulang tahun Suga ialah kartu kredit Hyundai milik Jin yang tidak bisa dimiliki orang sembarangan.

Dilansir Korea Boo, kartu hitam tersebut hanya dimiliki 0,05 persen orang kaya di Korea. Bahkan, biaya administrasinya saja berkisar 2,000,000 KRW atau Rp 24 juta per tahun.

Dikatakan bahwa black card itu juga tidak bisa dimiliki sembarangan karena harus melalui ‘undangan’. Artinya Hyundai lah yang menghubungi Jin dan memintanya untuk menjadi salah satu member mereka bersama 9,999 orang kaya lainnya.

Selain eksklusif, diketahui jika kartu kredit Jin BTS akan memberikan fasilitas-fasilitas ‘first class’. Pemilik black card diketahui harus melalui proses ‘penyaringan’. Tentunya Jin sudah lolos tahap itu hingga sukses memiliki salah satunya.

Para fans pun syok sekaligus kagum bahwa kartu kredit yang bisa digunakan untuk beli rumah itu secara mudahnya dipakai untuk membayar daging panggang. Selain Jin BTS, artis lain yang diketahui punya black card adalah G-Dragon.



Sumber :



ane jug pernah ngeliat "black card" kyk gini.
bahannya dari logam gt, berat. Ga ada logo apa2 cuma item sm nomer doang, bule UK yg pke buat bayar bill breakfast di cafe tmpat ane krja di sanur, bali..
Orangnya humble bgt, kaos oblong, celana pendek, sendal jepit, hpnya iphone 6s (ane tw soalnya sempet nanyain password wifi, wkwkwk)..
total payment 480k++ rp,, tp tipsnya 100$.. gelooo.. wkwkwkwk
profile-picture
Noviaaaaa217 memberi reputasi
Yakin itu Oppa Korea anggota BTS Telkomsel.. emoticon-Big Grin

Wajahnya kok malah seperti anaknya Babah Liong, pemilik Toko Material Bangunan depan rumah aku.. emoticon-Big Grin

Pasaran ternyata.. emoticon-Ngakak (S)
udah ada subfor k-pop ngapa pos di lonje emoticon-Cape d...
Diubah oleh jangantanyasaya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di