CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Tak Terima Harga Jualnya Rendah, Ronaldo Blokir Trasfermarkt
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65f848365c4f1c1341f8fd/tak-terima-harga-jualnya-rendah-ronaldo-blokir-trasfermarkt

Tak Terima Harga Jualnya Rendah, Ronaldo Blokir Trasfermarkt

Tak Terima Harga Jualnya Rendah, Ronaldo Blokir Trasfermarkt

Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan memblokir salah satu media sosial milik Transfermarkt. Dimana situs ini menjadi acuan dari berapa kira-kira harga pemain jika nantinya ada tim yang akan berminat membeli seorang pemain. 

Memang nilai yang dibuat Transfermarkt tidak menjadi nilai tetap. Kesepatakan yang terjalin antara agen dan pemainlah yang menjadi nilai sebenarnya. Namun berapa pekan terakhir ada sesuatu isu yang terjadi. Dikatakan kalau Cristiano Ronaldo tidak terima dengan harga yang dibuat oleh Transfermarkt untuk dirinya.

Spoiler for Harga Ronaldo:



Isu itu muncul saat media sosial @transfermarkt_official memposting daftar harga para pemain yang dipegang oleh agen Jorge Mendes. Terlihat dari postingan tersebut kalau dari semua pemain yang dinaungi oleh Jorge Mendes sudah 'tag' oleh Transfermarkt. Tinggal Ronaldo saja yang tidak ditandai dalam dipostingan tersebut.

Tentu hal ini mengundang banyak pertanyaan netizen di kolom komentar. Pihak Transfermart pun langsung memberikan klarifikasi, kalau mereka tidak lagi dapat menandai sang bintang karena sudah diblokir. 


Mereka menilai Ronaldo memblokir akun mereka karena melihat harga jual dirinya. Dimana sudah turun 25 juta dolar sejak pindah ke Juventus. 


Quote:


sumber : Football5star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hahahah555 dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh permata.digital
Halaman 1 dari 5
Mungkin hanya lelucon, masak harga transfernya segitu?
Lihat 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mungkin Ronaldo Shock ngeliat dia dikasih market value segitu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kalo CR ngeblock transfeemarkeett... berarti dia gx akan mau dipasarkan lagi gitchu gaaann...?? apa gimana...??
profile-picture
profile-picture
samsol... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tersinggung tuh si bang do krn dihargain murahh..
profile-picture
profile-picture
samsol... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
tapi model" pemain kayak Ronaldo gini kalo emosinya udah kepancing atau ngerasa diremehin, perasaan malah makin onfire deh emoticon-Bingung

ane inget pas diledekin Simeone, Ronaldo langsung ngebales di leg-2 terus niruin gestur ngejek Simeone hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
assassins1994 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Pemain sepakbola juga bisa baper ya gan ternyata wkwk
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan samsol... memberi reputasi
Ane nyimak aja deh gan
profile-picture
n5185bc memberi reputasi
Bang naldo ga dilapangan ga di dunmay kompetitip sekali emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan samsol... memberi reputasi
Diubah oleh kopralicious
bang cr7 maen di liga gratis ongkir ajah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mengingat usia nya sudah mendekati pensiun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gang60487900 dan 3 lainnya memberi reputasi
Becanda nih,hahaha
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
gak bisa di percaya sih media" begitu
neymar aja pas pindha ke barca 50jtaan dan ketauan aslinya sampe lebih 80jta.
no body wanna pay a lot Tax
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
seenggaknya 50M pounds lah yaa emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan samsol... memberi reputasi
turun 25juta $ dia marah? juve salah beli cr7 saat harganya tinggi padahal usia cr7 udah ga muda lagi, ternyata dia ga bisa beradaptasi juga disanaemoticon-Frown
padahal awal2 udah bangga, golnya cantik


juve juga bangga


BATA!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vnm1619 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
apa mungkin imbas dr virus korona harga2 pada anjlok emoticon-Hammer2...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ksatria018 dan 4 lainnya memberi reputasi
Sensitif sekali bang dodo, belum bisa menerima kenyataan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan samsol... memberi reputasi
uwooogh 😱😱😱😱
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Dodo menurut saya
Sekitar 65-100
Standar pemain muda top yang bukan alien

Tapi yang buat males beli
Interested dodo
Dan gaji nya
emoticon-Hansip emoticon-Hansip
profile-picture
permata.digital memberi reputasi
Padahal perhitungannya kan dari usia juga. Kalo udah tuwir mah makin murah
profile-picture
permata.digital memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di