CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Nyata Bu Guru Hamil Oleh Muridnya Yang Masih 13 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65ee2509b5ca6a15560197/kisah-nyata-bu-guru-hamil-oleh-muridnya-yang-masih-13-tahun

Kisah Nyata Bu Guru Hamil Oleh Muridnya Yang Masih 13 Tahun



Kisah Nyata Bu Guru Hamil Oleh Muridnya Yang Masih 13 Tahun

Apa yang terjadi bila seorang guru wanita ternyata hamil oleh muridnya, seneng, bahagia, atau bisa masuk penjara gan. Kalau disini sepertinya sih langsung dinikahi kali ya gan, ehhh tapi kalau keluarganya menuntut bisa masuk penjara juga sih yang dewasanya alias si Ibu Guru, maklum hukum untuk anak-anak yang disuruh melakukan tindak asusila ada hukumannya.

Kejadian ini tepatnya di Texas, negara bagian Amerika ada seorang guru cantik, sexy, bohay umurnya pun masih muda sekitar 24 tahun di waktu itu yang bernama Alexandria Vera, ia telah diduga menggoda anak muridnya hingga di ancam dengan pasal pelecehan oleh kepolisian Montgomery County, Texas.

Kisah Nyata Bu Guru Hamil Oleh Muridnya Yang Masih 13 Tahun

Kisah Nyata Bu Guru Hamil Oleh Muridnya Yang Masih 13 Tahun

Kronologi singkat dari kisah nyata ini dimana zaman semakin canggih dengan applikasi chating dan juga banyaknya fetish yang aneh-aneh membuat stimulant di otak akhirnya bekerja sesuai dengan apa yang di pikirkan.

Berawal dari Instagram, sang guru nampaknya ada rasa suka, sayang yang berujung penasaran dengan berondong imut karena masih berusia 13 tahun. Bayangkan wajah guru yang sexy, dan mempunyai tubuh yang sempurna membangkitkan birahi pemuda tanggung dimana burung kecilnya meminta kenikmatan lebih pada Bu Guru.

Gayungpun bersambut, Alexandria yang pertama kali memberikan kabar menyenangkan hingga mereka pun saling chat dengan mesra hubungan guru dan murid seperti tak ada pembatasnya lagi.

Kisah Nyata Bu Guru Hamil Oleh Muridnya Yang Masih 13 Tahun

Kisah Nyata Bu Guru Hamil Oleh Muridnya Yang Masih 13 Tahun

Rayuan maut sang gurupun disambut gembira hingga mereka pun jatuh cinta, tak perduli itu umur atau masih bau kencur keduanya sudah di mabuk asmara. Jiwa-jiwa yang menggelora menerpa setiap jengkal nadi hingga terasa jantung berdegup sangat kencang. Dari tertawa di dunia maya hingga merengguk kenikmatan di dunia nyata.

Mereka pun akhirnya bertemu ketika kedua orang tua siswanya ini sedang tak ada di rumah, benih-benih asmara semakin tak terbendung kedua sejoli beda umur ini pun dimabuk rasanya untuk menyatukan kedua raga. Desah dan nafsu berpacu dengan birahi yang sudah meninggi kenikmatan dalam alam nirwana pun dirasa terasa nikmat untuk di lupakan, perbuatan itu pun dilakukan selalu berulang.

Maka yang terjadi Bu Guru pun masuk angin hingga sembilan bulan, waduh lama amat ya? Tapi berisikan sosok janin atas hasil karya cinta mereka.

Kisah Nyata Bu Guru Hamil Oleh Muridnya Yang Masih 13 Tahun

Polisi Texas walau di kenakan pasal pelecehan seksual tapi tidak menemukan bukti, toh keduanya sama-sama suka jadi tidak ada yang melecehkan karena negara tidak mengurusi tentang moral apalagi zina. Kemungkinan besar Bu Guru lolos dari ancaman hukum tapi tak lolos dari burung muda sang siswa.

############

Referensi klik
Pic google



profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .Boyo.
Halaman 1 dari 5
Ettt dah guru zaman now emang gemesin
profile-picture
aligiaricky memberi reputasi
harga nya di mana khan udah langsung kliatan klo masalah kek gitu, hakim kan punya mata.
profile-picture
profile-picture
aripmuh dan aslavinovic memberi reputasi
Quote:


Harga apaan gan 🙄
Lihat 1 balasan
Quote:

cakep juga nih bu guru waktu di pengadilan

emoticon-Betty
Lihat 1 balasan
et dah , bu guru mau dihamilin juga ? sama ane

gratis bu guru ... tapi ane gak mau tanggung jahat emoticon-Embarrassment
yg nulis artikel sapa ni njeng. ngakak asli wkwkwk
profile-picture
almara96 memberi reputasi
Quote:


Ane gan... 😂😂
Quote:


Kamu suka ya 🙄
Woaaaaa.
emoticon-Matabelo
profile-picture
aripmuh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya wajar susah nemuin bukti orang yg dibawah umur yg laki
Padahal buktinya ada di perutnya si guru tuh sampe hamil emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga

Laki lepas perjaka mah gak keilangan apa2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
sisitmae memberi reputasi
masih pgn hamil ke 2 ga bu??emoticon-Leh Uga
Diubah oleh wonxintinxxx
bu gurunya yg ngegoda ini mah
perawanin muridnya

bisa dibilang pedo ga ya?

liat foto muridnya juga dongemoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan qoni77 memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Dia sudah tak ada makan pun, dan ditanya ga adanya sehari... sungguh sulit hati biar kan


ucha78 - 2013 emoticon-Cool
profile-picture
aslavinovic memberi reputasi
Quote:


Hati2 Dek... Tar bu guru di TK jugak bisak hamidun gegara Adek... emoticon-Mad
Diubah oleh adolfsbasthian
ewe emoticon-Betty ewe emoticon-Betty ewe emoticon-Betty
yah anak smp..baru dijepit langsung lumer.. emoticon-Wakaka
anying wkwk
Sah sah aja sih, cuma gak ada etikanya.
Soalnya di negara superpower sana.
Beda lagi kalo kejadiannya disini wkwk
kalo gurunya cakep dan semok begitu ana juga mau disuruh menghamili ya akhi emoticon-Maaf Agan
bawa pulang aja gurunya dari sana kemari emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di