CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemain Legenda, RONALDINHO Dipenjara Bersama Saudaranya Karena PASPOR PALSU !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65ed48f4d695247746e0f1/pemain-legenda-ronaldinho-dipenjara-bersama-saudaranya-karena-paspor-palsu

Pemain Legenda, RONALDINHO Dipenjara Bersama Saudaranya Karena PASPOR PALSU !

RONALDINHO Dipenjara Bersama Saudaranya Karena PASPOR PALSU !


Pemain Legenda, RONALDINHO Dipenjara Bersama Saudaranya Karena PASPOR PALSU !

Siapa tak kenal Ronaldinho? tentu ini adalah nama yang tidak asing ditelinga, terutama bagi kalian para pencinta olahraga sepakbola,
dia adalah salah satu pemain sepakbola legendaris yang memiliki skill dan visi permainan yang luar biasa diatas lapangan, kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar sudah tak perlu lagi diragukan oleh siapapun, gelar pemain terbaik dunia FIFA di 2004 dan 2005 adalah bukti bagaimana kelas pemain asal Brazil ini,
bahkan Ronaldinho digadang-gadang adalah salah satu pemain sepakbola dunia dengan gelar individu terbanyak hingga saat ini.

Pemain Legenda, RONALDINHO Dipenjara Bersama Saudaranya Karena PASPOR PALSU !

Tapi kita kesampingkan dahulu tentang prestasi seorang Ronaldinho di masa lalu, karena sejak beberapa tahun yang lalu, berita yang muncul dan ramai tentangnya adalah soal keterlibatan dirinya dengan berbagai masalah yang melilitnya, salah satu kabar yang dulu sempat ramai adalah dikatakan bahwa Ronaldinho mengalami kebangkrutan dan kesulitan finansial, tetapi tak lama kemudian kabar tersebut mulai tenggelam seiring munculnya foto-foto Ronaldinho yang memperlihatkan kehidupan yang mewah serta perjalanannya berada di berbagai negara entah untuk liburan atau memang ada pekerjaan, bahkan saat itu rumor atau gosip yang mengatakan jika paspor Ronaldinho sudah ditarik oleh negaranya (Brazil) karena gagal membayar denda sebesar US$2,5 juta pun dianggap tidak benar, karena Ronaldinho masih memiliki paspor dan bebas untuk pergi ke negara manapun yang dia inginkan.

Pemain Legenda, RONALDINHO Dipenjara Bersama Saudaranya Karena PASPOR PALSU !

Namun, media online tiba-tiba saja dikejutkan dengan berita bahwa Ronaldinho telah ditangkap dan ditahan oleh pihak kepolisian Paraguay karena memalsukan paspor negara tersebut, hal ini terungkap setelah salah satu petugas sangat mengenali wajah Ronaldinho,
Ronaldinho yang memasuki negara Paraguay dengan paspor palsu tersebut ditemani oleh saudaranya bernama Roberto, keduanya kemudian langsung ditangkap untuk kemudian dilakukan "PENAHANAN" dan dimasukan kedalam penjara.

Pemain Legenda, RONALDINHO Dipenjara Bersama Saudaranya Karena PASPOR PALSU !

Penahanan yang dilakukan kepada Ronaldinho beserta saudaranya tersebut adalah bagian dari Pre Trial Detention, hingga akhirnya mereka berdua muncul didalam persidangan yang dilakukan sehari setelah penahanan, dan saat ini masalah yang dialami oleh Ronaldinho tersebut masih dalam masa sidang dan hakim meminta keduanya untuk ditahan karena dianggap telah mengancam negara,
walaupun begitu pihak pengacara Ronaldinho mengatakan jika kliennya tidak bersalah, karena dokumen serta pasport palsu tersebut diberikan oleh salah seorang pengusaha agar Ronaldinho bisa datang ke Paraguay.


Pemain Legenda, RONALDINHO Dipenjara Bersama Saudaranya Karena PASPOR PALSU !



Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
coztra dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xhamstermaniac
Halaman 1 dari 6
buseeet itu ngapa pke palsuin paspor sgala sih? muka ronaldinho mah semua orang jg tau lah pasti, ya kena kan akhirnya emoticon-Hammer (S)
padahal doi pemain hebat dunia nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamaytea dan 2 lainnya memberi reputasi
Padahal pasportnya udah nyantumin Naturalisasi tetep aja ga percaya. Coba dulu pas masih jaya-jayanya pasti ga nolak tuh Paraguay
profile-picture
profile-picture
loocos.drunk dan penuhkasih memberi reputasi
Lihat 1 balasan
itu yg ngsih ide malsuin pasport konyol bgt gan, mana fotonya juga dngan gaya rambut yg smua orng familiar dgn sosok ronaldinho sang legenda sepakbola
semoga cepet kelar masalahnya kang taring emoticon-Big Grin
bola itu bundar bro... apapun bs terjadi
emoticon-Bola
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nasib kadang terbalik
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Buat apa juga dah malsuin paspor
Masa ya sekelas ronaldinho bikin paspor aja gak mampu kan gamungkin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jangan² sebenernya itu si Ronaldikin...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
dari pahlawan sekarang jadi pecundang

hati2 main paspor palsu mah, entar dikira teroris
profile-picture
profile-picture
padankcool dan kakekane.cell memberi reputasi
sangat disayangkan apa yg dilakukan bung ronaldinho ini
beginilah roda kehidupan apabila tidak hati hati akan berputar dari atas menuju kebawah... dari kaya ke miskin... dari terkenal jadi tidak diakui sapapun, dari hebat menjadi payah... dari hidup menjadi mati emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
pein666 dan goldenwaterbms memberi reputasi
Quote:


paspornya udah ditarik sama negaranya gan, jadi dia ga bisa kemana2 sebelum utang denda gara2 kasus sebelumnya dia bayar ke negara yg jumlahnya besar banget, makanya dia pake paspor palsu itu
waduh sayang banget padahal prestasinya di dunia sepak bola bagus
sadis bget dianggap sebagai ancaman negara emoticon-Matabelo
Quote:


legenda hidup sepakbola dunia nih padahal
Waduh cuk, idola gue jaman dulu ini!
Gocekannya maut ini!

Kenapa jadi begini nasibnya dia sekarang?

emoticon-Wakaka
profile-picture
loocos.drunk memberi reputasi
Ronaldikin yg terpuruk karena gila pesta.. emoticon-Big Grin

Makanya kalau punya duit ditabung..emoticon-Big Grin
Jangan malah buat nyawer biduan di privat party..emoticon-Big Grin
Miskin kan kau sekarang.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
panjialiansyah dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


legenda brazil memang ngeri2 gan, kalo ga salah adriano bintang brazil dan intermilan juga banyak masalah, sampe2 masuk gengster berbahaya emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan panjialiansyah memberi reputasi
ronaldikin kali itu
profile-picture
BuluKemaluan memberi reputasi
Yang bikin ane kurang respek sama Ronaldinho ini ya salah satunya attitudenya di luar lapangan sejak pensiun, dia kan juga sempet hampir bangkrut gara-gara duitnya buat party mulu 🤦‍♂
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di