CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Restaurant Review /
Mare Nostrum: Sentuhan Mediterania di Tengah Kesibukan Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65e7670577a96046434f4c/mare-nostrum-sentuhan-mediterania-di-tengah-kesibukan-jakarta

Mare Nostrum: Sentuhan Mediterania di Tengah Kesibukan Jakarta

Mare Nostrum: Sentuhan Mediterania di Tengah Kesibukan Jakarta

Apakah kamu salah satu pecinta makanan khas negeri matador aliás Spanyol? Jika iya, kamu wajib datang ke salah satu restoran baru di area Sudirman Jakarta, tepatnya di lantai 18 Hotel Grand Sahid Jaya, yaitu Mare Nostrum. Terletak di area strategis Jakarta dan berada di lantai tertinggi hotel tersebut, membuat tempat ini semakin memukau. 

Beberapa pekan lalu Zomatomengajak para foodies yang sering menulis review di Zomato untuk mencoba restoran khas Spanyol ini. Memiliki desain interior dengan warna-warna mencolok dan langit-langit yang tinggi membuat tempat ini terkesan luas dan yang pasti instagrammable. Tidak hanya itu saja, di sini kamu pun bisa melihat proses memasak secara langsung karena mereka memiliki konsep open kitchen. Para foodie mencoba beberapa makanan favorit di tempat ini, dimulai dengan makanan pembuka yaitu Amuse Bouche dengan tekstur gurih seperti kerupuk dan juga Vitello Tonnato dengan irisan tipis daging tenderloin bersama dengan vitello foam dan mayonaise. Berlanjut dengan hidangan utama yang tak kalah menggoda, seperti Seafood Paella yang merupakan makanan khas dari Spanyol dan juga Braised Beef Cheek with Polenta and Parmesan. Menu ini pun menjadi favorit dari para foodie, karena daging sapinya begitu juicy dan lembut. 


Mare Nostrum: Sentuhan Mediterania di Tengah Kesibukan Jakarta

Keseruan lainnya berlanjut saat para foodie dapat membuat hidangan penutup mereka sendiri, yaitu Espuma de Crema Catalana. Salah satu bagian terseru dari membuat hidangan penutup sendiri adalah saat para foodie mencoba untuk melakukan torch pada creme brulee yang menjadi topping dari hidangan ini. Tidak sampai di situ saja, sebagai penghujung acara, Mare Nostrum pun menyediakan Liquid Chocolate Bonbons with Blackcurrant Sorbetyang menggugah selera. Sebuah sensasi menarik akan kamu rasakan ketika memakan hidangan ini, yaitu cokelat leleh yang keluar ketika mengunyahnya. Wah… langsung bikin ngiler ya?


Mare Nostrum: Sentuhan Mediterania di Tengah Kesibukan JakartaMare Nostrum: Sentuhan Mediterania di Tengah Kesibukan Jakarta
Nah, kalau kamu tidak mau ketinggalan acara seru seperti ini, jangan lupa untuk ikuti keseruan media sosial Zomato Indonesia di Instagram dan Twitter (@zomatoid) dan juga review perjalanan kuliner kamu di aplikasi Zomato



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di