CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Pilih Bungkam Ditanya Nasib Formula E saat Jakarta Waspada Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65e5a1b41d3059463bd282/anies-pilih-bungkam-ditanya-nasib-formula-e-saat-jakarta-waspada-corona

Anies Pilih Bungkam Ditanya Nasib Formula E saat Jakarta Waspada Corona

Anies Pilih Bungkam Ditanya Nasib Formula E saat Jakarta Waspada Corona
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota. (Suara.com/Fakhri)
Anies menyebut sesi wawancara sudah cukup dan tak ada lagi pertanyaan.

Suara.com - Persiapan ajang balap mobil listrik atau Formula E di Jakarta masih dilanjutkan. Padahal, izin mengadakan acara keramaian di ibu kota sudah dilarang Pemprov DKI Jakarta guna mengantisipasi penyebaran virus Corona COVID-19.

Seusai acara di Balai Kota Jakarta, awak media menanyakan soal nasib Formula E itu. Namun Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan enggan menjawabnya.

Ia terus berjalan dan menghindari pertanyaan dari wartawan sambil mengangkat rendah tangannya. Anies menyebut sesi wawancara sudah cukup dan tak ada lagi pertanyaan.

"Cukup ya, cukup," ujar Anies di Balai Kota.

Wartawan yang masih menghujaninya dengan pertanyaan itu tak kunjung digubris oleh Anies. Sambil melemparkan senyum, Anies hanya mengatakan nanti dirinya akan memberikan keterangan lebih lanjut soal nasib Formula E di tengah merebaknya virus Corona di tanah air.

"Nanti, nanti," pungkasnya.

Sebelumnya, Anies menyatakan akan menghentikan segala acara keramaian di Jakarta sejak Indonesia positif Corona. Namun hal ini belum berlaku bagi Formula E.

Deputi Komunikasi Formula E PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Hilbram Dunar mengatakan pihaknya masih melanjutkan persiapan ajang balap mobil listrik itu. Menurutnya sampai saat ini pihaknya masih berencana menggelar balapan pada 6 Juni mendatang.

"Sampai sekarang persiapannya juga jalan terus," ujar Hilbram saat dihubungi, Selasa (3/3/2020).

Hilbram menyatakan pihaknya masih menjalin komunikasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI terkait kejadian penularan Corona. Namun ia meyakini belum ada perintah untuk membatalkan atau menunda gelaran ini.

"Karena belum ada informasi atau keputusan untuk meninda atau membatalkan jadi masih tetap seperti rencana di awal 6 Juni," jelasnya.

Sumber : https://www.suara.com/news/2020/03/0...waspada-corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Proyek buat modal capres lg di ujung tanduk emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kalo sampe lanjut parah nih orang




GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemikirpejuang dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
gua lagi kebayang begitu di resmikan ternyata jalur tamiya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemikirpejuang dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mati aja lu anies kwontol, mau dipaksain juga paling tim yg datang dibawah 10 tim pembalap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemikirpejuang dan 9 lainnya memberi reputasi
tumpuan harapan satu2nya buat abud biar keliatan punya prestasi, mssa mw dibatalin?? emoticon-Mewek
Anies Pilih Bungkam Ditanya Nasib Formula E saat Jakarta Waspada Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemikirpejuang dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Mewek
tentara awlohh sedang menjolimi gabener ya akhi
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemikirpejuang dan 4 lainnya memberi reputasi
senasib kayak oke oce depe nol rupiah

emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemikirpejuang dan 4 lainnya memberi reputasi
mending ditunda aja
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
wahai wartawan, dia mulai kehabisan kata2 mutiara, waktu nya lampiaskan serangan.. tunggu aja di dpn rmh sampe dia keluar, lancarkan serangan trsemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemikirpejuang dan 2 lainnya memberi reputasi
Nanti....nanti....
Mending bungkam, daripada bungung jawab..
profile-picture
profile-picture
pemikirpejuang dan rizaradri memberi reputasi
Coba kemarin eaktu konpress corona gk bilang jkt genting, bumerang kan
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Mankanya jangan maen tebas pohon sembarangan bud, kualat lao... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemikirpejuang dan 2 lainnya memberi reputasi
Formula E pas musim hujan cuk?

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
pemikirpejuang dan rizaradri memberi reputasi
Andalan banget kata '' nanti '' ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemikirpejuang dan 3 lainnya memberi reputasi
Selalu termakan omongan sendiri,janji gk bakal gusur,tapi pusat minta gusur,gk izinin buat acara keramaian,tpi FE mau jalan terus... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemikirpejuang dan 3 lainnya memberi reputasi
anis klu mau jawab soal ginian harus milih dlu kata-kata mutiara dan prosesnya harus bersama tgupp wkwkkw, jadi klu nanyanya spontan pasti jawabnya "NTAR DLU" "NO KOMEN" "MAEN TIKTOK AJA"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemikirpejuang dan 2 lainnya memberi reputasi
coba tanya sekda dki..sapa tau beliau punya jawaban ajaib saat gabener kaku lidahnya

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemikirpejuang dan 2 lainnya memberi reputasi
Lebay lu nis sampai bikin waspada atau darurat corona di jkt. Corona cuma flu biasa bisa semmbuh sendiri. Cukup pola hidup sehat, banyakin minum jamu plus buah merah. Beres urusan.
Jadi daripada bikin panik se nkri dengan batalin fe seolah olah keadaan gawat, mending lanjutin aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemikirpejuang dan 2 lainnya memberi reputasi
dia yang bikin2 pencitraan heboh dengan mengatakan dki genting corona, mau nyari panggung dia emoticon-Big Grin

tp disisi lain, klo genting, formula ee kudunya dibatalin, nah pusing lah emoticon-Big Grin

ibarat kenak pukul sendiri KO emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 5 lainnya memberi reputasi
Gagal naik podium numpang mejeng kasih piala emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di