CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Liburan Super Panjang! 12 Hari Libur Berurutan di Bulan Mei 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65e266b41d3043030656f1/liburan-super-panjang-12-hari-libur-berurutan-di-bulan-mei-2020

Liburan Super Panjang! 12 Hari Libur Berurutan di Bulan Mei 2020

Liburan Super Panjang! 12 Hari Libur Berurutan di Bulan Mei 2020
Pemerintah menambah Cuti Bersama 2020. Salah satu dampaknya adalah libur 12 hari berturut-turut di bulan Mei 2020.
Revisi Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2020 ini disepakati dalam rapat di Kemenko PMK, Jakarta, Senin (9/3/2020) hari ini. Ada tambahan 4 hari Cuti Bersama.
Tambahan 4 hari Cuti Bersama yaitu di tanggal 28-29 Mei, 21 Agustus, dan 30 Oktober. Dua hari di bulan Mei menjadi tambahan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Satu hari tambahan Cuti Bersama lagi ditetapkan di tanggal 21 Agustus untuk melengkapi libur Tahun Baru Hijriah. Satu hari tambahan Cuti Bersama di bulan Oktober melengkapi libur Maulid Nabi.


Berikut daftar 12 hari libur berturut-turut di bulan Mei 2020:
21 Mei Kenaikan Isa Al Masih
22 Mei Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri


23 Mei Hari Sabtu
24 Mei Hari Minggu sekaligus Libur Lebaran Idul Fitri
25 Mei Hari Senin Libur Lebaran Idul Fitri
26 Mei Hari Selasa Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri
27 Mei Hari Rabu Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri
28 Mei Hari Kamis Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri
29 Mei Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri
30 Mei Hari Sabtu
31 Mei Hari Minggu
1 Juni Hari Senin Libur Nasional Hari Kesaktian Pancasila


https://news.detik.com/berita/d-4931...om=wp_hl_img 

baca juga : revisi hari libur nambah 4 hari


libur lama tapi negara2 tujuan wisata lagi kena wabah virus semua emoticon-Frown

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jilme dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brewclaw
Halaman 1 dari 2
libur gak harus wisata
saatnya kumpul sama keluarga
istirahat total
hemat uang
menikmati udara segar
dan lain lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 5 lainnya memberi reputasi
ane liburan 90 persen dirumah bray

main sama anak ane trus peluk2 bini ane sama makan, bersih2 rumah, nonton tv

ga harus jalan2 ke luar rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
immcom dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan

Gelak bisa gitu ya revisi revisian cuti bersama nya, berurutan gtu lgi emoticon-Ngakak

Buat pengangguran kek ane, gk ngaruh jg sih emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
mantap
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Libur lama amat sih bre? Entar masuk2 lagi pabrik ma office nya pada hilang baru nyaho loh. Bos besar kabur kwluar negeri, MD ngumpet, GM Ngilang koyok misua nya peggy melati sukma. Udah pesangon gak dapat pabrik dan kantor pun lenyap, siap2 nganggur berjamaah dah lu pada emoticon-Argentina
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan darkwilliam00gg memberi reputasi
met liburan gaes
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Woww...emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan 2 lainnya memberi reputasi
cuti bersama hanya utk pegawai pemerintah yang di gaji dari duit rakyat emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan Werewolfvez memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalau diberitau jauh2 hari ya bagus cuma dengan kondisi macam sekarang nggak akan dongkrak ekonomi terlalu banyak, yang ada malah penurunan konsumsi karena orang jadi di rumah aja liburannya, nggak beli bahan bakar atau naik kendaraan umum. semoga aja masalah COVID-19 ini secepatnya reda jadi ekonomi bergairah lagi.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
semoga nanti hari liburku bisa berkualitas....

emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Uwuuu... Ntap bener... emoticon-Angkat Beer
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
mantapp 12 hari coyy emoticon-Ultah
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lah, umumnya pabrik2 emang ngasih libur lebaran 2 mingguan buat karyawannya. gak ngaruh lah.
Ini lebih ngaruh buat PNS kyknya.
Justru momen pas sih ada outbreak pas libur panjang
Jadi pada bisa mengisolasi diri di tempat masing2
siap2 jg baby sitter lama nih liburnya
horeeeh libur panjaaang, mudik ke kampung halaman dan bobo an saja sudah cukup bahagia
Mudiknya bisa agak lebih lama nih gan kalo gitu wkwkw
Bersyukur deh
emoticon-Kiss
waduh lg ada wabah pulak pdhal libur panjang gini enaknya ke luar negeri yang jauhan emoticon-Amazed

moga2 cepet berakhir dah wadahnya...
waduh bisa tekor nih kalo libur panjangemoticon-Hammer2
ane kalo libur panjang justru males ke mana-mana... soalnya pasti rame dan gak nyaman hehehe emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di