CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BAB Berdarah Hingga Benjolan di Selangkangan. BUKA PRAKTIK!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65dfdc28c991634b7980a6/bab-berdarah-hingga-benjolan-di-selangkangan-buka-praktik

BAB Berdarah Hingga Benjolan di Selangkangan. BUKA PRAKTIK!


Buang Air Besar (BAB) Berdarah bukanlah penyakit yang bisa dianggap enteng. Karena bisa aja, ini terjadi karena ada pendarahan di saluran pencernaan. Bahaya kan? Makanya, kalau Agan dan Sista mengalami BAB berdarah, lebih baik langsung cek aja ke dokter. Kasus BAB berdarah ini juga dialami oleh seorang Kaskuser. Dia menceritakan kalau saat BAB mengeluarkan darah hingga muncrat.

BAB Berdarah ini dia alami hampir 3 tahun dan terjadi ketika dia sangat kecapekan atau begadang semalaman, juga terlalu banyak makan yang pedas-pedas. Hmmm, kira-kira apa ya yang terjadi pada Agan tersebut?

BAB Berdarah Hingga Benjolan di Selangkangan. BUKA PRAKTIK!

Pertanyaan seputar kesehatan dan seks ini nggak cuma terjadi dengan Agan di atas. Tapi banyak Kaskuser yang mengalami masalah kesehatannya masing-masing. Untungnya, sekarang Agan dan Sista bisa menanyakan problem kesehatan ini di BUKA PRAKTIK yang ada di Podcast POTSYANDU, Potkes Kesyehatan Terpadu. Mau tau apa aja keluhan-keluhan yang dialami Agan dan Sista? Dan bagaimana jawaban Dokter Sotya atas semua keluhan tersebut? Dengerin ya POTSYANDU episode minggu ini!



BAB Berdarah Hingga Benjolan di Selangkangan. BUKA PRAKTIK!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mawarkanca dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Kalo bole jujur nih ye, gw pernah pengalaman minum coca-cola 4× botol tanggung sehari, besok pagi-pagi nya merdarah BAB gw

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ventisca dan nasri24 memberi reputasi
Yg punya ambeyen trus hobby makan sambel itu kadang2 juga bs BAB berdarah tuh emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aripmuh dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kopralicious
Ane juga kena ambien sejak Januari, tapi gak sampe berdarah.
profile-picture
bcha memberi reputasi
uh pahanya mulus banget emoticon-Kiss (S)
profile-picture
falin182 memberi reputasi
uwooogh 😱😱😱😱
pasti tusboler ini emoticon-Tai
Quote:


BAB Berdarah Hingga Benjolan di Selangkangan. BUKA PRAKTIK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madbunny23 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:



Begaul ama maho jg bsa bkin ambiyen emoticon-Takut (S)
profile-picture
aripmuh memberi reputasi
gelaja benjol stadium iv
mungkin ada pendarahan di usus
serem banget pembahsannya emoticon-Takut (S)
Ane pernah tuh begitu. Itu karena kurang serat aja.
profile-picture
lapakbelakang2 memberi reputasi
Jangan begadang, makan teratur pake sayur n buah, jangan stres ntr sembuh sendiri, aku pernah soalnya
buka praktik plus plus emoticon-Blue Guy Bata (L)
sekedar sharing sedikit yang punya ambeien pantang makan makanan yang tinggi garam atau sodiumkarena garam bisa mengikat air di dalam tubuh jadi tekanan dalam pembuluh darah meningkat, termasuk pembuluh darah vena di sekitar anus.
profile-picture
profile-picture
falin182 dan kornilenko memberi reputasi
Banyakin makan berserat seperti sayur dan buah.

Paling murah sering makan papaya sehabis makan besar.
profile-picture
kornilenko memberi reputasi
BAB Berdarah Hingga Benjolan di Selangkangan. BUKA PRAKTIK!

Mantaaaap lanjutkan..

emoticon-Malu
profile-picture
aripmuh memberi reputasi
sekalian ane gembok deh.. nanggung yaaa..

emoticon-Kiss emoticon-Malu
Harus segera diobati.
BAB berdarah, kelar BAB msh nyeri2 di pant*t emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di