CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Kisah Wanita Cantik yang Gagal Menikah, Awalnya Netizen Gak Percaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65dc8c88b3cb026b1b0892/viral-kisah-wanita-cantik-yang-gagal-menikah-awalnya-netizen-gak-percaya

Viral! Kisah Wanita Cantik yang Gagal Menikah, Awalnya Netizen Gak Percaya


Viral! Kisah Wanita Cantik yang Gagal Menikah, Awalnya Netizen Gak Percaya

Gusti Cassandra yang gagal menikah. (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah seorang wanita bernama Gusti Cassandra yang gagal menikah viral di Twitter. Lewat akun @its_gustii ia mengungkapkan penyebab dirinya gagal dipinang oleh calon suaminya.


“Udah poto gini dan gajadi kimpoi. Iya aku nggak papa. Allah is the best of planners”, begitulah cuitan akun @its_gustii yang kini akunnya telah dihapus.


Dilihat dari unggahan akun Instagram @lambe_turah yang menampilkan beberapa cuitan Gusti yang telah dihapus, ia mengatakan bahwa ini adalah kedua kalinya ia gagal.


Yang pertama saat hendak lamaran dengan kekasih sebelumnya. Mantannya itu lebih memilih sang mantan yang ada di Malaysia.


Mulanya warga twitter tidak percaya dengan cuitan Gusti. Sampai akhirnya Gusti Cassandra menyertakan bukti-bukti bahwa dirinya benar-benar batal menikah pada cuitan selanjutnya.


Gusti menyertakan video lamaran dan tangkapan layar percakapannya dengan calon suaminya yang diketahui bernama Yudha.


“Dikirain becanda, gw mah emang gini, tapi kalo yg menyangkut soal hati dan hubungan gw gak becanda, semua orang juga gak mau gagal, iyaa aku gapapa”, tulis Gusti sekaligus menunjukkan video lamaran berdurasi 2:01 menit.


“Yang masih bilang becandaan, awalnya gamau lagi buka buka yg udah sih krna yaa ini gw lagi berusaha mati matian buat bangkit”, sambung Gusti.


Hingga kini masih belum diketahui penyebab putusnya hubungan pertunangan Gusti dan Yudha itu.


Namun dalam percakapan singkatnya di WhatsApp, Yudha lah yang merasa tak pantas menjadi pendamping hidup Gusti.


Yudha mengaku bahwa dirinya adalah seorang pendosa.


Tampaknya ada kesalahan fatal yang dibuatoleh Yudha sehingga keduanya tak bisa menikah.


“Jaga diri baik-baik yang kue cantik baik jangan sampek salah pilih nantinya, kue nggak layak dapat laki-laki pendosa kayak aku gini,” tulis Yudha dalam pesan WhatsApp.


Selain itu, Gusti juga menampilkan tangkapan layar pesanan souvenir yang dibatalkan.


Tak sedikit warganet lantas memberikan simpati kepada Gusti Cassandra. Bahkan tak sedikit orang yang juga memiliki kisah yang mirip dengan Gusti.


“Aku ngerasain. Aku tau gimana rasanya, meski itu udah berlangsung 3 tahun berlalu tapi sampe sekarang masih inget rasanya.


Sore tadi, aku nulis ini.. semoga bisa sedikit menguatkan, mbak..”


“Dia tidak cukup baik buat kamu kakWajah tersenyumAllah adalah perencana sebaik-baiknya perencana.”


Sumber :



Wanita seret jodoh..emoticon-Big Grin
Kurang sodakoh aja itu kalau menurut Bu Ustadzah.. emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di