CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemprov Tak Akui Kalista Iskandar Wakili Sumbar di Ajang Puteri Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65d63bfacb9548ac3132b6/pemprov-tak-akui-kalista-iskandar-wakili-sumbar-di-ajang-puteri-indonesia

Pemprov Tak Akui Kalista Iskandar Wakili Sumbar di Ajang Puteri Indonesia

Pemprov Tak Akui Kalista Iskandar Wakili Sumbar di Ajang Puteri Indonesia

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat tak mengakui finalis Puteri Indonesia, Kalista Iskandar merupakan perwakilan dari Sumatera Barat. Bahkan, Pemprov mengaku tidak mengetahui proses penetapannya untuk mewakili daerah tersebut.

Kepala Biro Humas Pemprov Sumbar, Jasman Rizal menyebutkan, terkait proses penetapan peserta bisa mewakili Sumbar, pihaknya tidak mengetahui sama sekali. Sebab, Pemprov tidak dilibatkan, dilaporkan dan atau diberitahu sama sekali.

“Pemprov Sumbar tidak pernah memberikan rekomendasi atau pun izin kepada seseorang ataupun lembaga untuk mewakili Provinsi Sumbar dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) tahun 2020,” ujarnya di Padang, Minggu (8/3).

Menurut Jasman, pihaknya sangat mendukung apa pun bentuk kegiatan kreatif dan positif sepanjang tidak bertentangan dengan aturan yang berlaku di Indonesia.

“Dalam PPI tahun 2020 yang baru dilaksanakan kemarin malam, Pemprov Sumbar dalam hal apa pun tidak pernah terlibat, baik langsung maupun tak langsung, atau pun mengutus perwakilannya ke ajang PPI itu,” jelasnya.

Dikatakan Jasman, penyelenggaraan PPI tahun 2020 dilakukan sepenuhnya oleh sebuah yayasan dengan melakukan proses rekruitmen tersendiri melalui beberapa kampus di Indonesia.

Ia berharap, ke depannya, siapa pun yang hendak memakai nama Provinsi Sumbar dalam event dan ajang apa pun, harus meminta izin atau rekomendasi resmi kepada Pemprov.

https://www.google.com/amp/s/m.kumpa...ia-1sz7D5LJ464

Cow protocol has been activated.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capt.sabaru dan 37 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Halaman 1 dari 11
sudah kuduga. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 7 lainnya memberi reputasi
Gara2 sila 4 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ruuuruuu
Langsung lepeh tanpa ba bi bu emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sungguh tragis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isalsoya dan 7 lainnya memberi reputasi
gak salah juga si pemprov,yang kemarin juga sama dulu,.ada daerah yang merasa gak ngirim perwakilan buat putri/miss indonesia,.tapi pas acara ada yang mewakili,.feeling ane sih kebanyakan kontestannya itu based on jakarta/kota besar semua,.trus pas audisi pergi ke daerah yng sdikit kontes kecantikannya,.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madbunny23 dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
tapi kasihan juga si kalista,.padahal cuma keseleo lidah doang,.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mental pejabat indo dari atas sampai bawah
Prestasi klaim
Kl jelek ngk ada hubungannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
udhasaja dan 21 lainnya memberi reputasi
nggak bisa juga pemda melarang orang menyebut dirinya mewakili suatu daerah apalagi kalau ybs punya KTP dari daerah tersebut. yang salah memang kalau panitia menyebut seseorang dianggap mewakili suatu daerah tapi nggak ada hitam di atas putih yang menyatakan orang tersebut berasal dari daerah tersebut (paling mudah KTP).
saya 2x dianggap mewakili indonesia di suatu acara tingkat dunia & sampai sekarang jadi dianggap perwakilan indonesia di salah 1 organisasi tingkat internasional, walau saya nggak permisi ke setneg atau kemenlu. saya merasa berhak karena saya WNI & berpaspor burung garuda.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
freesight dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Kok gini sih. Kalo juara diakui, kalo kalah gak diakui. Kasian Kalista emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:


Habis manis sepah dibuang emoticon-Leh Uga

Gak usah mewakili sumbar makanya dah, mending yg mewakili sumbar biar yg bercadar aja emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rezatp dan 11 lainnya memberi reputasi
Memang untuk ikut putri indonesia gk perlu rekomendasi daerah kok

Yg penting syarat terpenuhi , bisa ikut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
freesight dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh djinggo88
Kalau sampai menang miss universe baru diakui ini berkat ajaran x.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
freesight dan 10 lainnya memberi reputasi
harusnya kan senang ada perwakilan dari sumbar meskipun pihak pemprov tidak tahu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Pemprov Tak Akui Kalista Iskandar Wakili Sumbar di Ajang Puteri Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 15 lainnya memberi reputasi
Mirip modus operandi mafia berjubah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwik46 dan 5 lainnya memberi reputasi
wowok banyak belajar dari sumbar....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak

Quote:


Busyet apa2 ijin jaman now.
Pemprovnya aja kagak ijin sama rakyatnya.

Mau bikin pesta ultah kostum provinsi sumbar besok harus ijin juga ke pemprov.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
freesight dan 5 lainnya memberi reputasi
bentar...bukannya yg ikut putri indonesia itu yg menang lomba sejenis tingkat propinsi yak? macan abang none ato raka raki?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
ga lama lagi si andre botak nongol nih, ada panggung baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 4 lainnya memberi reputasi
Cow protokol emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di