CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Corona Outbreak: Apakah Liverpool tetap akan menjadi juara jika EPL dibatalkan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65c00010d2951902480610/corona-outbreak-apakah-liverpool-tetap-akan-menjadi-juara-jika-epl-dibatalkan

Corona Outbreak: Apakah Liverpool tetap akan menjadi juara jika EPL dibatalkan?

Corona Outbreak: Apakah Liverpool tetap akan menjadi juara jika EPL dibatalkan?
image dari Telegraph

Fans Liverpool sekarang sedang deg-degan, apakah penantian selama 30 tahun akan berbuah manis, atau malah zonk lagi. Awal bulan lalu TS dah sempet ngobrol2 sama temen, kayaknya cuma Corona virus yg bisa bikin Liverpool gagal juara. Sekarang, sebulan kemudian, bisa jadi ini menjadi kenyataan pahit.

Pembicaraan mengenai hal ini beredar di Inggris. Kalau buka artikel Telegraph, tgl 28 Feb, dibilang "gak ada jaminan bahwa Liverpool akan diberi title juara jika EPL dibatalkan". 

emoticon-Takut

Fans Liverpool bakalan kecewa berat, sedangkan big 5 yg lain (MU, MC, Arsenal dan Chelsea), akan bersorak gembira. 

FA sendiri sudah mengeluarkan aturan baru, tidak ada jabat tangan sebelum pertandingan dimulai. Nah masalahnya waktu sedang pertandingan, bukan cuma jabat tangan, tapi bisa body-to-body waktu rebutan bola. Cairan tubuh bisa tertukar juga kan ya?.

Belum lagi dengan jumlah penonton di EPL. Tadi pagi denger di radio, untuk pertandingan non big match, paling kurang lebih dari 30ribu penonton. Kalau bigmatch bisa minimal 70rb penonton. 

Klopp, sebagai arsitek Liverpool, menolak berkomentar mengenai wabah corona. Dengan bijak Klopp bilang, dia bukan ahli corona, dan gak punya kapasitas untuk membicarakan hal itu.

What do you guys think would happen?

Ane baca di 2 artikel ini:
https://www.telegraph.co.uk/football...ue-champions/

https://www.goal.com/en/news/coronav...16dlsfx22ctmp

Diubah oleh heatbl4st
reserved
Beberapa media sih memberi signal seolah-olah FA akan menobatkan Pool sebagai juara jika EPL dihentikan. Hope not true!!!
Lihat 3 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di